Deretan Koleksi Jam Tangan Neymar, Bertabur Berlian hingga Berbalut Emas

Koleksi Jam Tangan Neymar
Koleksi Jam Tangan Neymar

Neymar da Silva Santos Junior, atau lebih dikenal dengan Neymar adalah seorang pesepak bola profesional asal Brazil. Neymar bermain sebagai penyerang untuk untuk klub Ligue 1, Paris Saint-Germain dan tim nasional Brasil. Neymar sering mencuri perhatian publik karena kepiawaiannya, tak luput juga koleksi jam tangannya.

Salah satu pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia ini  sering kali terlihat menggunakan jam tangan dari Rolex pada berbagai kesempatan. Baik di lapangan maupun di luar lapangan. Penasaran dengan koleksi jam tangan yang dimiliki Neymar? Yuk, simak ulasan dari Minwatch berikut ini!

Baca juga : Rolex Umumkan Submariner Terbaru, Siapa Ingin Ikut Berburu?

Neymar, Salah Satu Pencetak Gol Terbanyak di Eropa

Neymar menggunakan Rolex Daytona 116518 saat World Cup 2022 di Qatar.
Neymar menggunakan Rolex Daytona 116518 saat World Cup 2022 di Qatar.
Sumber: Hodinkee 

Pada tahun 2017, Neymar mencetak sejarah dengan rekor transfer senilai USD 263 juta ke Paris-Saint-Germain. Hal tersebut membuat Neymar menduduki posisi ke-4 sebagai pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2022. Selain itu, Neymar juga termasuk ke dalam daftar pencetak gol terbanyak di Eropa. Ia menduduki posisi ke-9 dengan total capaian 437 gol.

Kariernya yang gemilang membuat Neymar seringkali terlihat menggunakan jam tangan bertabur berlian yang harganya fantastis. Tak dapat dipungkiri jika jam tangan menjadi aksesoris yang dapat menunjang penampilan. Neymar juga turut mengoleksi jam tangan sepanjang kariernya.  

Baca juga : Rolex Termurah: 5 Jam Tangan Rolex Untuk Entry Level

1. Rolex Day-Date ‘Rainbow’ 128348RBR 

​​Neymar menggunakan Rolex Day-Date 128348RBR.
​​Neymar menggunakan Rolex Day-Date 128348RBR.
Sumber: iflwatches.com

Urutan pertama dari koleksi jam tangan Neymar adalah Rolex Day-Date ‘Rainbow’ 128348RBR yang ia gunakan saat perjalanan menuju World Cup 2022 di Doha, Qatar. Saat pertama kali tiba di Doha, Neymar terlihat menggunakan jam tangan ini dengan balutan yellow gold dan berlian yang menawan. 

Pada bagian dial terdapat brilliant-cut-diamond dan rainbow-colored sapphires sebagai penanda jam yang terinspirasi dari bezel Daytona Rainbow yang ikonik. Jam tangan ini menggunakan movement caliber 3255 yang dapat menunjukan hari dan tanggal serta memiliki cadangan daya hingga 70 jam. Harga Rolex Day-Date ‘Rainbow’ di pasaran diperkirakan sekitar Rp1,5 miliar. 

2. Rolex Daytona ‘Paul Newman Dial’ 116518LN 

Neymar menggunakan Rolex Daytona'Paul Newman Dial' 116518LN.
Neymar menggunakan Rolex Daytona ‘Paul Newman Dial’ 116518LN.
Sumber: iflwatches.com

Koleksi jam tangan lainnya yang digunakan Neymar adalah Rolex Daytona ‘Paul Newman Dial’ berwarna yellow gold. Jam tangan yang dipakai Neymar saat World Cup 2022 ini memiliki desain yang sporty dengan black ceramic bezel yang serasi dengan dial hitam dan chronograph sub dial berwarna champagne. Sesuai namanya, dial jam tangan ini mengingatkan kita pada jam tangan Paul Newman Daytona yang ikonis. 

Rolex Daytona 116518LN nyaman digunakan berkat oysterflex strap-nya yang fleksibel di pergelangan tangan saat digunakan. Jadi, ketika pergelangan tangan membengkak, strap-nya mampu memberikan ventilasi pada pergelangan tangan dengan baik sehingga tetap nyaman digunakan di lapangan. Harga Rolex Daytona 116518LN dibanderol dengan range harga Rp600 juta. 

Baca juga : Pencinta Brand Rolex Harus Pantau 14 Jam Tangan Pria Dan Wanita Ini

3. Rolex Daytona ‘Eye of the Tiger’ 116588TBR

Rolex menggunakan Daytona ‘Eye of the Tiger’ 116588TBR.
Rolex menggunakan Daytona ‘Eye of the Tiger’ 116588TBR.
Sumber: iflwatches.com

Dalam kesehariannya, Neymar sempat mengenakan Rolex Daytona ‘Eye of the Tiger’ yang langka. Jam tangan ini berdiameter 40 mm dengan balutan yellow gold 18 karat dan oysterflex strap berwarna hitam. Tampilannya semakin menawan dengan motif harimau pada dial-nya yang bertabur berlian. Tak heran jika jam tangan ini dianggap sebagai salah satu model jam tangan paling mewah yang pernah dibuat Rolex. 

Baca juga : Rolex Daytona Paul Newman: Hadiah Dari Istri Tercinta

Rolex Daytona ‘Eye of the Tiger’ didesain dengan gem-set yellow-gold bezel, 35 trapeze-cut diamond, dan indeks jam diamond (di luar sub dial 15, 30, 45, dan 60 menit). Harga Rolex Daytona ‘Eye of the Tiger’ di pasaran dibanderol sekitar Rp3,7 miliar. Ditambah lagi jam tangan ini termasuk seri yang langka, jadi kamu akan sulit menemukan jam tangan ini di pasaran. 

Baca juga : 8 Ciri-Ciri Jam Tangan Rolex Asli Dan KW Yang Mudah Dikenali

4. Rolex GMT-Master II 26755SARU 

Neymar menggunakan Rolex GMT-Master II 26755SARU​​.
Neymar menggunakan Rolex GMT-Master II 26755SARU​​.
Sumber: iflwatches.com

Koleksi jam tangan Neymar yang berikutnya adalah Rolex GMT-Master II 26755SARU​​ yang langka. Jam tangan ini tampak menawan dengan warna rose gold dengan bezel yang bertabur 23 berlian, 18 batu rubi dan 18 safir, kombinasinya seperti warna Pepsi. Sementara pada dial-nya berhiaskan diamond pave set dengan penanda jam indeks, penanda tanggal pada pukul 3, dan rose gold Mercedes hands. Harga Rolex GMT-Master II 26755SARU​​ dibanderol sekitar Rp2,5 miliar. 

Baca juga : 7 Harga Jam Rolex Asli Termahal Di Dunia

5. Rolex Datejust 116185BBR ‘Zebra’

Neymar menggunakan Rolex Datejust 116185BBR​​.
Neymar menggunakan Rolex Datejust 116185BBR​​.
Sumber: iflwatches.com 

Masih di deretan  koleksi jam tangan langka, koleksi milik Neymar berikutnya adalah Rolex Datejust 116185BBR ‘Zebra’ dengan balutan rose gold 18 karat. Jam tangan ini dilengkapi white gold bezel dan baguette diamonds, dengan pave diamond-set dial bermotif zebra. Unsur zebra pada jam tangan ini semakin terasa berkat stingray strap yang mengkilap menirukan kulit zebra. Harga Rolex Datejust 116185BBR​​ di pasaran berkisar Rp1 miliar. 

Nah, itulah deretan koleksi jam tangan yang dimiliki oleh Neymar. Tak heran jika koleksi jam tangan di atas punya harga yang fantastis karena bertabur diamond dan gold. Tertarik mengoleksi jam tangan seperti Neymar? Kamu bisa dapatkan jam tangan incaran di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Bulgari x Lisa BLACKPINK

Baru Tampil di Coachella, Jam Tangan Bulgari x Lisa BLACKPINK Jadi Perbincangan. Ini Spesifikasinya!

Next Article
DW-5600 terlaris

Masukkan Wishlist! 10 Rekomendasi G-Shock Terlaris dari DW-5600 Series

Related Posts
Total
0
Share