Baru Tampil di Coachella, Jam Tangan Bulgari x Lisa BLACKPINK Jadi Perbincangan. Ini Spesifikasinya!

Bulgari x Lisa BLACKPINK
Bulgari x Lisa BLACKPINK

Musim panas tahun ini menjadi waktu yang paling ditunggu oleh pencinta musik dunia, apalagi kalau bukan Festival Coachella. Event tahunan ini digelar di Coachella Valley, California, AS, dan berlangsung mulai tanggal 14 April hingga 23 April 2023 dengan menghadirkan banyak musisi dunia. Salah satunya adalah girlband asal Korea Selatan yaitu BLACKPINK. 

Jam tangan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Jam tangan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Sumber: Instagram

Pada festival tersebut, BLACKPINK membawa beberapa lagu andalan seperti ‘Kill This Love’, ‘How You Like That’, dan ‘Pink Venom’. Kamu pasti sudah tahu salah satu member yang sering disorot media, Lisa. Lisa yang menjadi salah satu member BLACKPINK pun terlihat atraktif saat berada di atas panggung. Berbicara tentang Lisa BLACKPINK, beberapa waktu yang lalu ia mengejutkan penggemarnya dengan melakukan unboxing jam tangan Bulgari di Instagram pribadinya. 

Bukan sembarang jam tangan, rupanya itu adalah jam tangan kolaborasi antara Bulgari dan Lisa BLACKPINK. Jam tangan ini dikenal secara populer dengan nama Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition. Seperti apa sih tampilan dan spesifikasi Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca juga : 10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal Di Dunia

Sekilas tentang Festival Coachella yang Digelar di Coachella Valley California, AS

Poster festival Coachell 2023
Poster festival Coachell 2023
Sumber: News18.com

Buat kamu yang suka musik, pasti sudah familiar dengan festival Coachella. Festival Coachella adalah festival musik dan seni yang diadakan tiap tahun berlokasi di Empire Polo Club di Indio, California, AS, tepatnya di Coachella Valley di gurun Colorado. Festival Coachella pertama kali diprakarsai oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen pada tahun 1999 dan diorganisir oleh Goldenvoice, anak perusahaan dari AEG Presents. 

BLACKPINK saat melakukan perform di festival Coachella 15 April 2023
BLACKPINK saat melakukan perform di festival Coachella 15 April 2023
Sumber: Usatoday.com

Event tahunan ini menampilkan banyak musisi dunia dari berbagai genre musik, mulai dari musik rock, pop, indie, hip hop, dan lainnya. Founder Coachella pun menjanjikan untuk meng-highlight artis terkenal dunia dan up-and-coming musisi. Dan di tahun 2023 ini, Festival Coachella juga mengundang BLACKPINK yang disambut hangat oleh para penonton.

Baca juga : 10 Selebriti Dunia Kolektor Jam Tangan Mewah

Kolaborasi Bulgari dengan Lisa BLACKPINK dengan Merilis Jam Tangan Limited Edition

Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Sumber: Cnaluxury.channelnewsasia.com

Brand jewellery & watch maker asal Italia, Bulgari, sukses melakukan kolaborasi bersama Lisa BLACKPINK dengan meluncurkan jam tangan limited edition yang diberi nama Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition. Lisa sendiri merupakan global ambassador brand Bulgari sejak tahun 2020. Dirilis pada 14 Januari 2023, jam tangan kolaborasi ini pun menjadi salah satu timepieces ikonik dari brand Bulgari.

Lisa saat melakukan unboxing Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Lisa saat melakukan unboxing Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Sumber: Instagram

Menurut CEO Bulgari Jean-Christophe Babin, Lisa juga ikut berkontribusi dengan memberi ide tentang desain jam tangan versi limited edition tersebut. Misalnya pada bagian dial yang disukai oleh Lisa, packaging, dan special engraving agar jam tangan tersebut memiliki tampilan ikonik dan unik.

Desain Jam Tangan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition

Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition saat dipakai oleh Lisa
Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition saat dipakai oleh Lisa
Sumber: Instagram

Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition dirancang dengan 18K rose gold bezel dan menampilkan ukiran double logo brand Bulgari. Detail bagian dial terlihat seperti ada gradasi warna dengan shade hijau, biru, dan ungu yang seolah menciptakan efek seperti pelangi. Tidak hanya pada dial, bagian crown juga menarik perhatian. Hal ini karena Bulgari menggunakan rose-gold crown dengan finishing cabochon-cut rubellite yang menjadi salah satu ciri khas estetika Bulgari.

Baca juga : Deretan Merek Jam Tangan Mewah Yang Ternyata Saling ‘Bersaudara’!

Bagian caseback Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Bagian caseback Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Sumber: Cnaluxury.channelnewsasia.com

Sementara pada indeks, Bulgari sengaja menggunakan 12 diamond yang membuat jam tangan ini terkesan mewah. Tampilan jam tangan ini makin terkesan elegan dengan keberadaan bracelet stainless steel yang dipoles dan satin brushed. Pada caseback, Bulgari menambahkan aksen bunga favorit Lisa BLACKPINK yaitu edelweiss dengan inisial nama Lisa yaitu ‘L’ di dalam ukiran bunga yang menandakan keterlibatan Lisa pada proyek kolaborasi tersebut.

Baca juga : 10 Jam Termahal Di Dunia, Terbuat Dari Apa?

Spesifikasi Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition

Tampilan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Tampilan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition
Sumber: Hypebeast.com

Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition menggunakan quartz movement dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 33 mm dan 23 mm. Jam tangan dengan versi 33 mm hanya diproduksi 700 pieces dan dijual dengan harga Rp108 jutaan. Sementara itu, jam tangan dengan versi 23 mm diproduksi 300 pieces dan dijual dengan harga Rp91 jutaan. Jadi, total ada 1.000 pieces jam tangan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition yang bisa dikoleksi oleh pecinta horologi di seluruh dunia. 

Baca juga : 10 Jam Tangan Couple Mewah, Cocok Untuk Kamu Dan Pasangan

Popularitas Lisa BLACKPINK berhasil membuat penjualan meroket dan Bulgari Bulgari x Lisa Limited Edition langsung sold out. Kalau kamu fans Lisa BLACKPINK, jangan kecewa dulu ya karena siapa tahu di masa depan akan ada kolaborasi lagi antara Bulgari dan Lisa untuk jam tangan terbaru mereka. Tunggu saja kabar selanjutnya dari Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock DW-H5600

Waktunya Jaga Kesehatan! Pakai G-Shock DW-H5600 Buat Monitor Detak Jantung

Next Article
Koleksi Jam Tangan Neymar

Deretan Koleksi Jam Tangan Neymar, Bertabur Berlian hingga Berbalut Emas

Related Posts
Total
0
Share