Koleksi Jam Tangan Striker Madrid, Karim Benzema, Harganya hingga Miliaran!

Penasaran dengan deretan koleksi jam tangan yang dimiliki Karim Benzema? Yuk, simak ulasan Minwatch selengkapnya di bawah ini!

Koleksi Jam Tangan Karim Benzema, Striker Terbaik dari Real Madrid
Koleksi Jam Tangan Karim Benzema

Los blanco pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Karim Benzema, striker berkebangsaan Prancis yang bermain untuk Real Madrid. Namanya kian ramai diperbincangkan saat pertandingan Real Madrid vs Man City pada leg pertama semifinal Liga Champions 2023. Pertandingan ini akan menjadi duel antara Karim Benzema dengan Erling Haaland.

Selain kepiawaiannya dalam menyerang gawang lawan, style Karim Benzema di luar lapangan juga sering menarik perhatian. Ia seringkali terlihat mengenakan jam tangan mewah di berbagai kesempatan. Penasaran dengan deretan koleksi jam tangan yang dimiliki Karim Benzema? Yuk, simak ulasan Minwatch selengkapnya di bawah ini!

Karim Benzema, Jadi ‘Mesin Gol’ Real Madrid

Karim Benzema menggunakan Richard Mille 65-01 di Ballon d’Or 2022

Karim Benzema menggunakan Richard Mille 65-01 di Ballon d’Or 2022

Karim Benzema telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009, dan kesetiaannya pada klub besar Spanyol ini tak perlu diragukan lagi meski banyak klub besar yang menginginkannya. Berkat keterampilan menyerangnya, Karim Benzema telah konsisten menjadi ‘mesin gol’ utama Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo di tahun 2018 lalu. Striker terbaik dari Real Madrid ini telah mengoleksi 352 gol dari berbagai pertandingannya di semua ajang.

Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional, Karim Benzema seringkali terlihat menggunakan jam tangan mewah dengan harga fantastis di berbagai kesempatan. Bahkan ia juga turut mengoleksi jam tangan berbagai merek kenamaan yang sering ia gunakan baik di lapangan maupun di luar lapangan. 

1. Richard Mille 65-01

Karim Benzema menggunakan Richard Mille 65-01

Karim Benzema menggunakan Richard Mille 65-01

Daftar koleksi jam tangan Karim Benzema yang pertama adalah Richard Mille 65-01 yang ia gunakan saat menerima penghargaan Ballon d’Or 2022 lalu sebagai Pemain Terbaik Dunia. Dalam acara tersebut, Karim Benzema terlihat stylish menggunakan jam tangan Richard Mille 65-01 Automatic Winding Split-second Chronograph 45 mm dalam balutan 18k rose gold yang menampilkan skeleton dial dengan black rubber strap

Harga jam tangan ini dibanderol 540.000 USD atau sekitar Rp8 miliar. Bahkan, Richard Mille 65-01 disebut-sebut sebagai jam tangan paling rumit yang pernah dibuat oleh Richard Mille sehingga tak heran harganya fantastis. 

Baca juga : 10 Jam Tangan Richard Mille Termahal

2. Richard Mille 055 Yas Marina

Karim Benzema menggunakan Richard Mille 055 Yas Marina

Karim Benzema menggunakan Richard Mille 055 Yas Marina

Koleksi jam tangan Karim Benzema yang berikutnya adalah Richard Mille 055 Yas Marina. Jam tangan ini bisa dibilang unik karena termasuk limited edition yang hanya ada 50 unit saja di dunia. Jam tangan ekslusif ini terinspirasi dari sebuah arena motor sport yang populer di Abu Dhabi yaitu Yas marina Circuit. 

Pada bagian case-nya terbuat dari lebih dari 600 lapisan serat karbon yang membuatnya tahan dari segala goresan. Sementara bagian inner flange dan crown rubber semakin menonjol dengan warna Yas Blue yang juga sama digunakan pada bagian trek di Yas Marina. Harga Richard Mille 055 Yas Marina di pasaran dibanderol lebih dari 750.000 USD atau sekitar Rp11 miliar. 

Baca juga : Jam Mewah Richard Mille Ternyata Punya Koleksi Versi Lebih Terjangkau

3. Audemars Piguet Royal Oak ‘Rainbow’ Double Balance Wheel Openworked 154112BC

Karim Benzema menggunakan Audemars Piguet Royal Oak ‘Rainbow’ Double Balance Wheel Openworked 154112BC

Karim Benzema menggunakan Audemars Piguet Royal Oak ‘Rainbow’ Double Balance Wheel Openworked 154112BC

Saat menghadiri perayaan Ballon d’Or di stadion Santiago Bernabeu tahun 2022 lalu, Karim Benzema terlihat mengenakan jam tangan Audemars Piguet Royal Oak ‘Rainbow Double Balance Wheel Openworked 154112BC dengan balutan 18k frosted white gold

Jam tangan ultra-rare ini punya bezel yang dihasi 32 baguette-cut gemstones dari 12 variasi yang berbeda, termasuk batu ruby, zamrud, dan safir dalam berbagai warna. Sementara pada frosted gold case dan bracelet-nya terinspirasi dari teknik pahat tradisional yang menciptakan lengkungan mikro yang indah, mirip embun beku di musim dingin. Di pasaran, Audemars Piguet Royal Oak ‘Rainbow’ ini dijual dengan harga 700.000 USD atau sekitar Rp10 miliar. 

Baca juga : “The Holy Trinity”, 3 Merek Jam Tangan Terkenal Di Dunia

4. Rolex Day Date 36

Karim Benzema menggunakan Rolex Day Date 36 Ref. 128238

Karim Benzema menggunakan Rolex Day Date 36 Ref. 128238

Setelah berhasil mencetak hat-trick dalam pertandingan Liga Champions UEFA melawan Paris Saint-Germain pada 1 Maret 2022 lalu, Karim Benzema mengunggah fotonya sambil mengenakan Rolex Day Date 36 yang berhasil menyita perhatian. Jam tangan dengan material yellow gold dan dial set berwarna ombre hijau tua bertahtakan indeks berlian ini terlihat serasi dengan momen emas Karim Benzema saat itu. Rolex Day Date 36 Ref. 128238 dibanderol dengan harga 60.000 USD atau sekitar Rp800 jutaan. 

Baca juga : Rolex Termurah: 5 Jam Tangan Rolex Untuk Entry Level

5. Rolex GMT Master II ‘Sprite’ 126720VTNR

Karim Benzema menggunakan Rolex GMT Master II ‘Sprite’ 126720VTNR

Karim Benzema menggunakan Rolex GMT Master II ‘Sprite’ 126720VTNR

Karim Benzema tertangkap kamera mengenakan jam tangan GMT Master II ‘Sprite’ 126720VTNR pada parade perayaan kemenangan Real Madrid di Liga Champions UEFA Mei 2022 lalu. Saat itu, jam tangan ini baru saja dirilis dengan oyster bracelet serta bezel hitam dan hijau yang terlihat seperti warna Sprite. 

Rolex GMT Master II ‘Sprite’ 126720VTNR memiliki stainless steel case 40 mm yang dilengkapi dengan screw-in crown. Jam tangan ini dijual di pasaran dengan harga 27.000 USD atau sekitar Rp400 jutaan. 

Baca juga : 7 Harga Jam Rolex Asli Termahal Di Dunia

6. Patek Philippe Aquanaut Chronograph 5968A

Karim Benzema menggunakan Patek Philippe Aquanaut Chronograph 5968A

Karim Benzema menggunakan Patek Philippe Aquanaut Chronograph 5968A

Berbeda dengan koleksi-koleksi Karim Benzema sebelumnya, Patek Philippe Aquanaut Chronograph 5968A merupakan jam tangan klasik dengan pola square berwarna dark grey yang dipadukan dengan strap berwarna oranye yang kontras. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan self-winding flyback chronograph movement. Harga Patek Philippe Aquanaut Chronograph 5968A di pasaran adalah 188.000 USD atau sekitar Rp2,7 miliar. 

Itulah deretan koleksi jam tangan yang dimiliki Karim Benzema. Berkat karirnya yang gemilang, tak heran jika ia mengoleksi jam tangan dengan harga fantastis. Tertarik untuk mengoleksi jam tangan seperti Karim Benzema? Temukan berbagai jam tangan impianmu di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan sevenfriday

Jam Tangan Berkonsep Industrial Style ala Sevenfriday Siap Hiasi Pergelanganmu

Next Article
Mido Ocean Star 200C Blue

New Arrival: Mido Ocean Star 200C Blue yang Tangguh di Lautan

Related Posts
Total
0
Share