jam tangan pria sporty

5 Jam Tangan Pria Sporty Terlaris 2022, Cocok Untuk WFO

Kembali Work From Office (WFO)? Untuk kamu para pria yang belakangan ini bekerja hybrid ataupun Work From Home (WFH), pastinya kepikiran persiapan WFO, nih. Mulai dari baju, sepatu, atau mungkin jam tangan pria sporty untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari.

Bagi kamu yang sedang mencari jam tangan pria sporty untuk dipakai daily, bisa banget intip deretan 5 jam tangan pria sporty terlaris 2022 dari Jamtangan.com. Selain modelnya yang sporty, jam tangan ini juga pas banget untuk kamu pake WFO. Auto bikin gagah dan bikin kamu jadi gak mager lagi untuk berakivitas selama di kantor.

1. Serba Hitam dengan Casio G-Shock DW-5600MS

Untuk kamu yang menyukai warna hitam dengan tampilan netral, bisa banget untuk pakai Casio G-Shock DW-5600MS-1DR. Dengan tampilannya yang sporty, akan membuat kamu tampak lebih maskulin saat WFO. Ditambah dengan casual look seperti ini cocok dipadupadankan dengan pakaian apapun.

Baca Juga : 7 Rekomendasi Smartwatch Murah Mulai di Bawah 1 Juta, High Quality!

Dengan ketebalan case 13mm, diameter 43mm, dan berat 60gr, jam tangan ini terlihat cowok banget dan pastinya nyaman di pergelangan tangan kamu. Jam ini juga dibekali fitur perpetual calendar sehingga dapat secara otomatis menyesuaikan tanggal dan bulan. Dengan water resistance hingga kedalaman 200 meter,membuat jam tangan ini bisa digunakan untuk menyelam pada kedalaman rendah hingga sedang, namun kurang direkomendasikan untuk menyelam di laut dalam. Meski begitu, jam ini aman digunakan pada berbagai water sport lain seperti snorkeling, sampai skin diving.

Casio G-Shock DW-5600MS
Casio G-Shock DW-5600MS. Sumber : Jamtangan.com

2. Eye Catching dengan Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-4ADR

Satu lagi yang terlaris dari Casio, yaitu Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-4ADR G-Aviation. Dengan warna hitam pada case dan oranye pada strapnya, akan bikin kamu terlihat sangat eye catching.

Jam tangan ini merupakan seri G-Shock Gravitymaster yang merupakan jam tangan G-shock dengan dua fitur sinkronisasi sekaligus, yaitu melalui GPS dan radio signal. Hal itulah yang menjadi keunikan dari Gravitymaster ini, karena biasanya dua fitur ini tidak berada pada satu jam. Selain itu, G-shock juga dikenal sebagai jam anti guncangan dan tahan banting. Ditambah dengan fitur GPS dan radio signal, membuat jam tangan ini canggih dalam ketahanan dan akurasi.

G-Shock Gravitymaster GA-1000-4ADR dilengkapi dengan rubber strap berwarna oranye, ketebalan case 16.6 mm dan diameter case 52.1 mm, serta berat 85 gr membuat tampilannya nampak istimewa. Dengan water resistance 200 Meters/20 ATM/20 BAR kamu tidak perlu khawatir apabila jam tangan kamu terkena hujan saat digunakan untuk aktivitas olahraga air lainnya.

Baca juga: G-Shock Gravitymaster, Canggih Dengan Teknologi GPS

Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-4ADR
Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-4ADR. Sumber : Jamtangan.com

3. Military Look dengan Seiko 5 SNZG09K1 Sports Military

Jam tangan yang satu ini merupakan jam tangan Seiko yang paling banyak diburu oleh pecinta jam tangan, terutama untuk kamu pecinta jam tangan pria sporty . Dengan desain yang terlihat klasik namun juga casual, jam tangan ini cocok banget untuk kamu pakai sehari-hari saat WFO. Dengan super illuminator yang bisa mengeluarkan cahaya dalam gelap, jadi bisa nemenin kamu saat lembur nih. Dengan diameter case 43mm, dan ketebalan 12mm jam tangan ini hadir dengan dua pliihan seri warna yaitu hijau army dan biru.

Dibekali strap material canvas dan stainless-steel case, jam tangan ini hadir lengkap dengan glass material berupa hardlex crystal. Untuk Seiko, hardlex crystal sendiri merupakan salah satu pengembangan yang dilakukan Seiko untuk jam low end-nya. Hardlex adalah mineral kristal yang mengalami proses pengerasan (harden), sehingga tercipta sebuah mineral kristal yang lebih keras daripada mineral kristal biasa. Biasanya, hardlex juga dibuat lebih tebal daripada mineral kristal biasa, sehingga lebih susah retak jika terkena benturan. Hardlex lebih tahan gores daripada mineral biasa, tetapi tidak setahan sapphire crystal.

Kamu juga tak perlu khawatir menggunakannya saat basah-basahan, karena jam tangan ini memiliki fitur water resistance hingga 100 Meters/10 ATM/10 BAR. Seiko 5 SNZG09K1 merupakan tipe jam tangan dengan movement manual winding dengan 7S36B caliber, dimana kamu perlu untuk memutar pada bagian crown untuk pengaturan jam tangan dan juga untuk mengisi daya. 

Baca juga: 7 Jam Tangan untuk Olahraga Terbaik 2021 Buat Lari Sampai Bersepeda

Seiko 5 SNZG09K1 Sports Military
Seiko 5 SNZG09K1 Sports Military. Sumber : Jamtangan.com

4. Tampil Mewah dengan Garmin Venu 2 010-02496-51

Untuk yang lagi jarang WFO, setuju gak anggaran transport dan makan siang jadi lebih hemat? Nah, kamu bisa banget alokasikan anggaran transport dan makan siang kamu selama bekerja online untuk jam tangan pria sporty yang satu ini. Dengan tampilannya yang mewah berwarna gelap, pastinya jam tangan ini gak akan malu-maluin untuk kamu pakai ke kantor, meeting dengan client, ataupun ketemu dengan bos kamu, nih!

Dengan kombinasi warna abu-abu dan hitam, membuat jam tangan yang satu ini menjadi jam tangan terlaris dari brand Garmin. Dengan bezel material yang terbuat dari stainless steel, menambah tampilan sporty dan elegan pada jam tangan yang satu ini. Garmin Venu 2 010-02496-51 memiliki ukuran display 1.3″ (33.0 mm) diameter dan juga mempunyai color display.

Dengan water rating hingga 5 ATM, kamu tetap bisa menggunakan jam tangan kamu saat keadaan hujan deras. Selain itu, mode battery saver jam tangan ini tahan hingga 10 hari. Untuk mode GPS (tanpa musik), jam tangan ini awet hingga penggunaan 24 jam kedepan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan konektivitas bluetooth, ANT+ dan Wi-fi, menjadikannya super lengkap untuk kategori smartwatch.

Baca juga: 5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik untuk Bersepeda, Back to Your Routine!

Garmin Venu 2 010-02496-51
Garmin Venu 2 010-02496-51. Sumber: Jamtangan.com

5. Lebih Berkarakter dengan Spinnaker Vintage Wreck SP-5089-01

Jam tangan pria sporty terlaris berikutnya merupakan rilisan brand Spinnaker. Untuk tampilan yang lebih berkarakter dengan kesan vintage look yang sporty, kamu bisa mencoba jam tangan yang satu ini. Auto bikin tampilan kamu semakin berkarakter di antara teman-temanmu.

Spinnaker Vintage Wreck SP-5089-01 dilengkapi dengan material stainless steel mempunyai case diameter sebesar 44 mm dengan ketebalan 13.5 mm. Sapphire Lens with Anti-Reflective Coating pada lensanya memiliki memiliki tingkat kekuatan yang menyamai batu safir murni, sehingga banyak dipakai untuk bahan jam tangan. Ditambah lagi, sapphire lens tidak memiliki warna dalam kandungannya sehingga tidak mengganggu kamu saat melihat jam tangan.

Jam tangan ini memiliki paduan warna maskulin yaitu abu-abu, hitam dan merah, dengan ketebalan case 13.5 mm dan diameter 44 mm. Dilengkapi dengan strap material berupa kulit, memberikan tampilan berbeda daripada sport watch lainnya. Jam tangan ini memiliki automatic movement yaitu Japan NH35 TMI.

Spinnaker Vintage Wreck SP-5089-01
Spinnaker Vintage Wreck SP-5089-01. Sumber: Jamtangan.com

Nah, kira-kira, jam tangan mana nih yang menjadi incaran kamu untuk melengkapi hari-harimu selama WFO? Jangan lupa untuk cek koleksi jam tangan sporty lainnya hanya di Jamtangan.com karena kami menyediakan jam tangan jaminan ori dengan harga terbaik.

Oleh: Rahel

Total
0
Shares
Previous Article
skagen slim

Ini Jam Tangan Skagen Tertipis yang Cuma 4.85 mm!

Next Article
Oris Big Crown Pointer Date

Oris Big Crown Pointer Date: Mengenal 4 Seri Jam Tangan Paling Ikonis dari Swiss

Related Posts