7 Rekomendasi Smartwatch Murah Mulai di Bawah 1 Juta, High Quality!

Nggak harus mahal buat bisa ikut tren olahraga ‘kekinian’!

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta berkualitas 2021 jamtangan.com

Tiap buka Instagram story, pasti ada aja teman yang update jarak tempuh lari atau gowes pake smartwatch. Di media sosial lain, ada juga yang update layar smartwatch menunjukkan progress workout mereka. Pertanyaannya, yakin kamu nggak pengen ikutan olahraga sambil memantau hasilnya lewat smartwatch canggih? Walaupun ada banyak ‘jam pintar’ yang dibanderol dengan harga belasan hingga puluhan juta, tapi ada juga kok smartwatch murah berkualitas yang bisa dilirik. Buat kamu yang punya budget terbatas, Jamtangan.com sudah menyiapkan 7 rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah Rp1 juta. Yuk dipilih! 

15 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2023

Baca Juga:

20 Smartwatch Terbaik 2021 (Harga & Fitur)

11 Smartwatch Terbaik 2022

1. Skmei 1316AG Black Digital Dial Green Army Polyurethane Strap

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap SKMEI 1316AG di sini!

Model: SKMEI 1316AG

Case Diameter: 47 mm

Material: Plastic/Resin

Water Resistant: 50 meter

Kalau kamu ingin mencari jam tangan murah tapi dengan kualitas terjamin, SKMEI adalah pertimbangan paling tepat. Merek jam asal Cina ini meraih popularitas tinggi di kalangan pencinta jam affordable, karena dikenal selalu menghadirkan inovasi canggih dan punya kualitas cukup mumpuni. Salah satu rekomendasi smartwatch di bawah 1 juta dari brand ini yang bisa kamu lirik adalah SKMEI 1316AG

Baca juga : 4 Smartwatch Terbaik untuk Olahraga Outdoor dengan GPS 

Dengan harga cuma Rp230 ribuan, smartwatch ini sudah bisa terkoneksi dengan smartphone baik itu sistem operasi Android maupun iOS. Alhasil, kamu bisa memantau aktivitas sehari-hari mulai dari pedometer (jumlah langkah) sampai kalori yang terbakar secara mudah. Selain itu, smartwatch ini juga sudah bisa menampilkan notifikasi pesan atau telepon masuk dari handphone. Bahkan, SKMEI 1316AG juga bisa dijadikan shutter remote kamera handphone.

2. Timex iConnect TW5M34400

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap Timex iConnect TW5M34400 di sini!

Model: Timex iConnect TW5M34400

Case Diameter: 37 mm

Material: Alloy (case) & Rubber (Strap)

Water Resistant: 30 meter

iConnect adalah lini jam tangan Timex yang khusus difokuskan pada produksi smartwatch. Dengan nama besar Timex sebagai brand lifestyle ternama asal Amerika, kualitas smartwatch di bawah bendera iConnect tentu juga tak perlu diragukan. Dan Timex iConnect TW5M34400 adalah salah satu yang paling menjanjikan kalau kamu mencari rekomendasi smartwatch di bawah 1 juta. Sebab, dengan harga Rp700rb-an, smartwatch ini sudah dibekali fitur komplet. 

Untuk fitur dasar olahraga, ada optical heart rate serta activity tracker yang bisa menghitung detak jantung, jumlah langkah, sampai kalori yang sudah dibakar. Tak cuma itu, smartwatch ini juga sudah dilengkapi sleep tracker untuk memantau kualitas dan pola tidurmu. Dengan layar berukuran 37 mm, jam ini juga sangat ringan untuk dipakai saat berolahraga. 

3. Timex iConnect TW5M31800 Digital Dial Beige Resin Strap

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap Timex iConnect TW5M31800 di sini!

Model: Timex iConnect TW5M31800

Case Diameter: 40 mm

Material: Alloy (case) & Rubber (strap)

Water Resistant: 30 meters

Masih dari merek yang sama, Timex iConnect TW5M31800 cocok dilirik kamu yang mencari rekomendasi smartwatch 1 jutaan. Secara umum, fitur yang ada pada jam ini tak jauh berbeda dengan Timex iConnect TW5M34400. Semua fitur dasar yang kamu butuhkan pada sebuah smartwatch lengkap tersedia. Mulai dari penampil notifikasi pesan & sama email di handphone, optical heart rate, sleep monitoring, sampai activity tracker untuk menghitung jumlah langkah dan kalori lengkap tersedia. 

kamu juga bisa baca artikel berikut! : Tampil Sporty Dengan 10 Jam Tangan Pria Terbaik Ini

Bedanya, tak hanya menampilkan notifikasi, Timex iConnect TW5M31800 juga bisa digunakan untuk melakukan atau menerima telepon, karena sudah dilengkapi built-in speaker. Nggak cuma itu, smartwatch ini juga punya LED touch screen yang lebih lebar sehingga terlihat lebih mewah, canggih, dan ‘mahal’. So, buat kamu yang punya budget Rp1 jutaan, bisa mempertimbangkan model Timex iConnect yang satu ini. 

4. Huawei FIT TIA-BO9-CANTALOUPE-ORANGE Sport

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap Huawei FIT-TIA-BO9 di sini!

Model: Huawei FIT-TIA-BO9

Case Diameter: 30 mm

Material: Polymer (case) & Rubber (strap)

Water Resistant: 50 meter

Siapa yang tak kenal Huawei? Brand ini bisa dibilang merupakan salah satu ‘pemain utama’ di pasar perangkat pintar harga murah di kawasan Asia. Karena itu, merek ini jelas harus ada di daftar rekomendasi smartwatch murah 2021. Kali ini, model yang Jamtangan.com rekomendasikan adalah Huawei FIT-TIA-BO9. Dibekali chip hasil produksi Huawei sendiri, smartwatch ini dibanderol dengan harga jual Rp1,3 jutaan dan punya fitur yang terbilang sangat canggih dan istimewa. 

Dari segi layarnya saja, Huawei FIT-TIA-BO9 sudah menggunakan AMOLED touch-screen yang canggih dan menghadirkan visualisasi sangat jelas. Selain sudah di-support fitur ‘dasar’ berupa bluetooth dan GPS, sensor yang dibekalkan pada jam ini juga sangat lengkap. Ada accelerometer untuk mengukur kecepatan saat olahraga, gyroscope sensor untuk mendeteksi orientasi gerak, optical heart sensor, serta capacitive sensor untuk mengukur perpindahan jarak serta posisi. Belum cukup sampai di situ, smartwatch yang punya ROM 4GB ini juga dilengkapi 96 workout mode, sehingga bisa memantau berdasarkan jenis olahraga yang dilakukan.

5. Alexandre Christie AC S001 MF LBRBA Hybrid Smartwatch

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap AC S001 MF LBRBA di sini!

Model: Alexandre Christie AC S001 MF LBRBA 

Case Diameter: 44 mm

Material: Stainless Steel (case) & Leather (strap)

Water Resistant: 30 meter

Alexandre Christie ternyata nggak melulu cuma identik dengan daily-watch. Melalui lini AC Smart Hybrid S001 yang dirilis pada 2020, Alexandre Christie akhirnya ikut meramaikan persaingan di pasar smartwatch. Salah satu yang paling unik dari jam pintar keluaran AC, tentu adalah perpaduan desain stylish ala jam fashion dengan fitur canggih ala smartwatch. Sebagai jam analog pertama yang mengadaptasi fitur smartwatch, AC Hybrid Smartwatch dirancang dengan stainless steel dan leather strap layaknya fashion-watch, alih-alih bahan rubber yang banyak digunakan pada smartwatch lainnya. 

Meski begitu, untuk urusan kecanggihan fitur smartwatch, Alexandre Christie AC S001 MF LBRBA sangat layak diperhitungkan. Rekomendasi smartwatch murah berharga Rp1,7 jutaan ini goal tracking untuk membantumu mengatur sendiri target olahraga yang ingin dicapai. Sementara untuk kecanggihan lifestyle, smartwatch ini bisa digunakan mengontrol musik dari handphone, mengambil foto, sampai bisa membunyikan handphone-mu kalau suatu waktu kamu lupa meletakkannya. Secanggih smartwatch tapi sekeren fashion-watch! 

6. Skagen Holst SKT1313 Hybrid Smartwatch

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap Skagen Holst SKT1313 di Sini.

Model: Skagen Holst SKT1313

Case Diameter: 40 mm

Material: Titanium (case) & Stainless Steel (strap)

Water Resistant: 30 meter

Pada kenyataannya, tidak semua orang mencari jam pintar untuk kebutuhan olahraga. Tapi, ada juga yang sebatas menginginkan kecanggihannya untuk mempermudah lifestyle sehari-hari. Nah, kalau kamu adalah golongan orang yang kedua, smartwatch Skagen Holst SKT1313 bisa jadi jawabannya. Sesuai tampilannya yang jauh dari kesan sporty, teknologi smartwatch pada jam ini memang lebih difokuskan pada fungsi lifestyle-nya. Jam ini dibekali fitur bluetooth yang bisa terkoneksi pada smartphone. Sehingga, kamu bisa mengintegrasikan kebutuhan di handphone dengan jam tanganmu. 

7. Fossil Sport Smartwatch FTW4033 

Rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta 2021 jamtangan.com
Yuk, Lihat Harga & Spesifikasi Lengkap Fossil FTW4033 di Sini.

Model: Fossil Sport Smartwatch FTW4033

Case Diameter: 43 mm

Material: Stainless Steel (case) & Rubber (Strap)

Water Resistant: 50 meter

Satu lagi merek yang identik dengan fashion-watch sehari-hari, tapi ternyata juga punya lini smartwatch yang canggih. Dibandingkan rekomendasi smartwatch murah sebelumnya, Fossil Sport Smartwatch FTW4033 mungkin dibanderol dengan harga cukup tinggi (meskipun masih terbilang terjangkau dibandingkan smartwatch lain), yakni Rp3,3 jutaan. Meski begitu, kamu tidak akan kecewa dengan fitur yang dihadirkan. Selain perpaduan kualitas presisi Fossil dengan desain sporty ala smartwatch yang unik, jam ini juga punya fitur olahraga yang sangat lengkap. 

Heart rate tracking, GPS, accelerometer, hingga gyroscope sensor komplet tersedia untuk memantau progress olahragamu. Bahkan, meski memiliki banyak komponen teknologi, jam ini sudah dilabeli swimproof. Untuk mempermudah lifestyle sehari-hari, Fossil FTW4033 juga dilengkapi bluetooth, Google Pay, pengontrol musik, penampil notifikasi handphone (pesan, panggilan, email, hingga socmed). Fossil pun bisa jadi super canggih, kan! 

Masih belum menemukan smartwatch yang kamu cari dari daftar rekomendasi smartwatch murah mulai di bawah 1 juta yang ada di atas? Well, kamu juga bisa langsung klik link di bawah buat melihat daftar lengkap koleksi jam pintar dari berbagai merek di Jamtangan.com sampai menemukan smartwatch yang kamu idamkan. Tentunya, semua smartwatch yang ada di Jamtangan.com dijamin #PastiOri dan dibanderol dengan harga terbaik. Bahkan, kamu juga bisa mendapat berbagai voucher potongan harga sampai layanan gratis ongkir se-Indonesia. 

Yuk, Langsung Klik di Sini untuk Belanja Hemat & Melihat Koleksi Smartwatch Lengkap di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Previous Article
Chronograph adalah: Apa Itu chronograph, fungsi chronograph pada jam tangan, cara menggunakan chronograph pada jam tangan

Menjawab 7 Pertanyaan Paling Dicari Tentang Apa Itu Chronograph pada Jam Tangan

Next Article
Rekomendasi harga Casio Edifice Original Terbaik 2021 blogjamtangan.com

Apa Istimewanya Jam Casio Edifice & Tipe Mana yang Terbaik Dipilih?

Related Posts
Total
0
Share