7 Merk Jam Tangan Pria Murah Berkualitas yang Terkenal Tangguh & Manly

Jangan asal beli jam tangan murah, pastikan juga merek dan kualitasnya.

harga-merk-jam-tangan-pria-murah-berkualitas-rekomendasi-blogjamtangan.com-6

Ada banyak merek jam tangan murah di luar sana. Dari segi desain dan fungsi mungkin terlihat menjanjikan, tapi gimana dengan kualitas dan ketangguhannya? Kalau kurang jeli memilih, bukan nggak mungkin jam yang kamu beli gampang rusak dan nggak bisa digunakan dalam waktu lama. Alhasil, malah jadi pemborosan karena kamu harus sering beli jam tangan baru. 

Tapi tenang, di artikel ini Jamtangan.com sudah menyiapkan 7 rekomendasi merk jam tangan pria murah berkualitas yang bisa jadi jawaban buat kamu yang punya budget terbatas. Walaupun dijual di range harga terjangkau mulai Rp1-2 jutaan aja, merek-merek ini punya nama besar yang udah bisa dijamin kualitas dan kredibilitasnya. Nggak cuma itu, desainnya pun tangguh dan punya fitur yang nggak kalah dari merek-merek lain di range harga lebih tinggi. Yuk, langsung simak rekomendasinya! 

1. JEEP

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): JPG900301MA, JPW606404M, JPW67603.

Melihat desain eksklusif dari jam-jam di atas, berapa harga yang kamu tebak? Rp3 jutaan, Rp5 jutaan, Rp7 jutaan? Nope, semua jam tangan tangguh dan manly di atas bisa dibawa pulang mulai harga Rp 1 jutaan dan paling mahal sekitar Rp2,5 jutaan aja! Dengan budget tersebut, kamu sudah bisa memiliki jam tangan dari merek besar dunia, JEEP. Sama seperti merek mobilnya, jam tangan rilisan Jeep juga dikenal dengan desain manly dan cocok dipakai para pria berjiwa petualang. Kalau kamu sedang mencari jam tangan pria murah berkualitas yang nggak bikin kantong jebol, brand JEEP wajib dimasukkan sebagai salah satu pertimbangan. 

Kamu juga bisa baca artikel berikut : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Untuk Menambah Koleksi Di 2023

2. CCCP

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): CP-7033-33, CP-7047-02, CP-7001-04.

Berbicara tentang ketangguhan, jam tangan CCCP wajib masuk perhitungan. Lahir di negeri yang terkenal akan kekuatan militernya, Uni Soviet, brand CCCP awalnya dibuat sebagai jam tangan untuk pasukan militer Soviet. Tapi seiring berjalannya waktu, ketangguhan itu juga dipadukan dengan teknologi jam tangan ala Jepang, menjadikan CCCP sebagai ‘paket komplet’ yang unggul dari segi durability maupun fitur dan teknologi. Asyiknya lagi, dengan budget mulai Rp1 jutaan aja, kamu udah bisa mendapatkan jam tangan automatic hingga skeleton kalau beli brand satu ini. Truly jam tangan pria murah berkualitas yang recommended! \

3. Expedition

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): E 6757 MC BBRBA, E 6781 MC RIPBARE, E 6636 MC BTBBU.

Kalau kamu jatuh cinta sama desain jam harga miliaran tapi budget masih pas-pasan, beli jam Expedition adalah jalan ninjamu. Soalnya, merek satu ini emang dikenal jagonya bikin versi homage dari jam-jam merek ternama dunia. Salah satu yang paling fenomenal, apalagi kalau bukan Expedition seri EXF-6782 yang disebut-sebut mirip banget sama jam Richard Mille berharga miliaran. Dengan harga sekitar Rp1-2 jutaan, fitur yang dimiliki jam-jam Expedition juga udah melebihi ekspektasi. Nggak heran kalau Expedition selalu jadi buruan para pencinta jam tangan dan sering sold out. Kapan lagi kan bisa punya jam tangan pria murah berkualitas yang desainnya nggak kalah dari high-end brand favorit figur-figur ternama dunia?

Baca juga : 10 Deretan Jam Tangan Expedition Terbaru 2022

4. Casio Edifice

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): EFR-554BGL-1AVUDF, EFV-C100D-1BVDF, EF-130D-1A2VUDF.

Casio nggak melulu soal G-Shock. Kalau kamu pengen mencari jam tangan pria murah berkualitas dengan desain lebih manly, jangan lupa melirik koleksi Casio Edifice. Dipasarkan di range harga mulai Rp1 jutaan aja, Casio Edifice memang dirancang sebagai jam tangan sporty racing. Dengan nama besar Casio sebagai salah satu watch-company terbesar di dunia, teknologi yang disematkan pada seri ini juga nggak perlu diragukan. Seluruh jam Edifice dirancang dengan menganut konsep smart design, yang menggunakan konstruksi dua lapis dial lengkap dengan chronograph, membuat tampilannya sangat futuristik dan eksklusif. Beberapa model Edifice bahkan juga sudah dibekali teknologi tough solar dan waveceptor yang canggih

5. Duxot

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): DX-2026-33, DX-2016-03, DX-2018-33.

Satu lagi rekomendasi merk jam tangan pria murah berkualitas yang terkenal tangguh dan manly, yakni Duxot. Sekilas melihat koleksi Duxot, kamu mungkin akan menemukan beberapa desain jam yang mirip dengan Seiko berharga sekitar Rp4-7 jutaan. Tapi, bila membeli Duxot, kamu bisa mendapatkan desain serupa seharga Rp1-3 jutaan aja. Duxot sendiri adalah brand yang dikenal akan desain vintage dan diver watch-nya. Nggak heran kalau di banyak model, kamu akan menemukan ciri khas rotating bezel yang terkesan maskulin dan elegan. 

Baca juga : 7 Merk Jam Tangan Pria Murah yang Terkenal dengan Desain Classy & Mewah

6. Tommy Hilfiger

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): 1791618, 1791636, 1791639.

Siapa pun yang sudah pernah melihat koleksi Tommy Hilfiger pasti sepakat kalau brand ini konsisten merilis deretan jam tangan berdesain sangat maskulin. Kabar baiknya, ketangguhan itu nggak cuma tampak pada desainnya, tapi juga kualitas komponen yang ada di dalamnya. Sebagai salah satu lifestyle brand premium ternama di dunia, merek asal Amerika Serikat ini sukses memadukan kemewahan dengan teknologi horology modern. Dengan range harga Rp1-2 jutaan, kamu sudah bisa membawa pulang merkjam tangan pria murah berkualitas premium yang punya ciri khas sub-dial pada wajahnya ini.

 7. Spinnaker

Harga merk jam tangan pria murah berkualitas rekomendasi jamtangan.com
On Frame (dari kiri ke kanan): SP-5085-22, SP-5089-01, SP-5086-22.

Dibandingkan merek-merek jam tangan pria murah berkualitas lain dalam daftar ini yang rata-rata dipasarkan di range Rp1-2 jutaan, harga Spinnaker mungkin terbilang lebih tinggi karena ada di range Rp2-5 jutaan. Tapi dengan kualitas dan kecanggihan fitur yang ditawarkan, harga tersebut bisa dikategorikan masih sangat terjangkau.

Sejak pertama dirilis, Spinnaker langsung menyita perhatian para pencinta horology dan dikenal sebagai hot micro-brand watch, alias salah satu merek ‘mikro’ yang paling diperhitungkan. Desain eksklusif, material terbaik, serta fitur diver-watch tangguh menjadi beberapa keunggulan utama dari brand ini. Kamu yang mencari jam tangan diver dengan ketangguhan yang sudah teruji di darat maupun lautan, jangan ragu untuk memasukkan Spinnaker sebagai salah satu target bidikan. 

Sekarang, coba tanya lagi ke dirimu sendiri. Kalau ada pilihan jam yang sama-sama berharga terjangkau, mending pilih dari brand ternama yang udah pasti kualitasnya atau asal murah aja? Tentu akan lebih bijak kalau kamu memilih opsi kedua, bukan? Apalagi kalau kamu membeli di tempat yang semua produknya sudah terjamin #PastiOri seperti jamtangan.com. Setiap produk yang tiba di tanganmu dijamin punya kualitas baik dan disertai garansi. Nggak cuma itu, berbagai promo dan layanan gratis ongkir juga menanti. Jadi, jam tangan pria murah berkualitas dengan desain manly mana yang langsung pengen kamu angkut sekarang juga? 

Total
0
Shares
Previous Article
Harga koleksi jam tangan Marcus Fernaldi Gideon yang mewah

Meski Tumbang di Olimpiade 2020, Koleksi Jam Mewah Marcus Gideon Tetap Bikin Terpana!

Next Article
Chronograph adalah: Apa Itu chronograph, fungsi chronograph pada jam tangan, cara menggunakan chronograph pada jam tangan

Menjawab 7 Pertanyaan Paling Dicari Tentang Apa Itu Chronograph pada Jam Tangan

Related Posts
Total
0
Share