Mido Ocean Star 200C Blue

New Arrival: Mido Ocean Star 200C Blue yang Tangguh di Lautan

Brand asal Swiss Mido telah merilis jam tangan dive watch Ocean Star 200C Blue yang sekarang sudah mendarat di Jamtangan.com.

Untuk kamu yang ingin mengoleksi dive watch dengan tampilan serba biru, ada kabar baik nih! Brand asal Swiss Mido telah merilis jam tangan dive watch Ocean Star 200C Blue yang sekarang sudah mendarat di Jamtangan.com. Model jam tangan tersebut didesain dengan tampilan serba biru, mulai dari dial, bezel, hingga strap. Kali ini Mido juga memilih material keramik untuk bezel

Tampilan dive watch Ocean Star 200C Blue

Tampilan dive watch Ocean Star 200C Blue 

Nah, agar kamu makin mantap mengoleksi Ocean Star 200C Blue, Minwatch punya ulasan yang lebih lengkap untuk kamu semua di bawah ini. So, baca terus sampai tuntas ya!

Baca juga : 7 Ciri Ciri Jam Tangan Mido Asli

Ocean Star 200C Blue Tahan Air Hingga 200 Meter dan Menggunakan Bezel Keramik

Mido Ocean Star 200C Blue tahan air hingga 200 meter

Mido Ocean Star 200C Blue tahan air hingga 200 meter

Koleksi baru Mido Ocean Star 200C Blue memiliki arti sesuai dengan namanya. Dimulai dari ‘Ocean Star’ yang mengacu pada koleksi dive watch dari brand Mido yang dikenal dengan desain dan spesifikasi mengesankan. Mulai dari dive watch dengan desain vintage, limited edition dengan warna-warna yang funky, hingga dive watch profesional dengan tampilan yang terkesan serius.

Sementara itu, angka 200 mengacu pada ketahanan air, di mana jam tangan ini tahan air hingga 200 meter sehingga cocok dipakai untuk aktivitas watersport seperti scuba diving dan  outdoor. Terakhir, huruf ‘C’ yang melekat pada angka 200 mengacu pada material yang digunakan untuk membuat bezel, yaitu ceramic atau keramik. 

Keramik sendiri adalah material mineral non-metal yang memiliki sifat hipoalergenik, tahan terhadap suhu tinggi, tahan terhadap gesekan dan abrasi, serta biasa digunakan untuk jam tangan mewah. Dive watch Ocean Star 200C Blue juga didesain dengan sentuhan klasik, tetapi masih memiliki style kontemporer sehingga dapat digunakan untuk daily watch.

Baca juga : MIDO Ocean Star GMT Special Edition: Gaya Elegan Yang Versatile

Mido Ocean Star 200C Blue dengan Tampilan Dial Serba Biru

Warna serba biru pada Ocean Star 200C Blue

Warna serba biru pada Ocean Star 200C Blue

Setelah meluncurkan jam tangan edisi titanium pada tahun 2022, Mido kembali merilis koleksi dive watch dengan desain sporty serba biru pada tahun 2023 yang dikenal dengan Ocean Star 200C Blue. Sesuai dengan namanya, jam tangan ini didesain dengan warna serba biru. Mulai dari dial biru dengan high-tech ceramic ring pada rotating bezel dan sapphire crystal dengan AR coating. Tampilan ini membuatnya cocok dipakai untuk liburan ke pantai saat musim panas sambil melakukan watersport.

Jam tangan Mido Ocean Star 200C Blue menggunakan insert keramik berwarna biru yang disisipkan di dalam unidirectional rotating bezel. Tampilan bezel keramik ini pun terlihat serasi dengan dial biru matte yang didesain dengan pola seperti gelombang air laut. Pada bagian dial juga menampilkan day-date window pada posisi jam 3, sekaligus indeks berbentuk dot dan jarum jam yang diisi dengan Super-LumiNova

Baca juga : Review Mido   Ocean Star, Dive Watch Titanium Paling Tangguh

Spesifikasi Mido Ocean Star 200C Blue

Bagian caseback terdapat grafir logo starfish khas Mido Ocean Star Series

Bagian caseback terdapat grafir logo starfish khas Mido Ocean Star Series

Case Ocean Star 200C Blue terbuat dari stainless steel dengan satin finish berdiameter 42,5 mm dengan polished finish pada beberapa sudut sehingga terlihat kontras. Sementara itu, crown screw down dilindungi oleh guard tipis, sedangkan pada caseback ditampilkan ukiran logo starfish dari brand Mido.

Baca juga : Desain Beragam: Mido Ocean Star Hingga Belluna Siap Melengkapi Keseharianmu

Movement calibre 80 pada Ocean Star 200C Blue

Movement calibre 80 pada Ocean Star 200C Blue

Mido Ocean Star 200C Blue menggunakan automatic movement Mido calibre 80 yang sejatinya merupakan Powermatic ETA C07.621 base, 25 jewel, berdetak dengan frekuensi 3 Hz, menggunakan anti magnetic Nivachron balance-spring, dengan power reserve 80 jam. Sedangkan untuk strap, Ocean Star 200C Blue menggunakan rubber strap yang dilengkapi stainless steel folding clasp dengan diving extension. 

Baca juga : 7 Jam Mido Termahal Buruan Kolektor, Ada Yang Gampang Didapetin!

Dengan tampilan dan spesifikasi yang menarik seperti di atas, jam tangan Mido Ocean Star 200C Blue ini memang layak untuk dikoleksi maupun dipakai saat menyelam. Tidak perlu tunggu lama lagi, jam tangan ini sudah bisa dijemput di Jamtangan.com. Segera serbu di website/aplikasi Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com untuk bisa segera memilikinya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Koleksi Jam Tangan Karim Benzema, Striker Terbaik dari Real Madrid

Koleksi Jam Tangan Striker Madrid, Karim Benzema, Harganya hingga Miliaran!

Next Article
Alexandre Christie Chronograph

Penampilanmu Auto-Upgrade Berkat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie Ini!

Related Posts
Total
0
Share