MIDO Ocean Star GMT Special Edition: Gaya Elegan yang Versatile

Bagi pecinta dan pengikut setia MIDO Watches boleh berbahagia di hari ini. Tepat pada (15/9) MIDO Watches meluncurkan koleksi terbaru mereka yaitu Ocean Star GMT. Ini bukan kali pertamanya MIDO meluncurkan Ocean Star dengan fitur GMT, namun koleksi ini siap memikat hati para pecinta MIDO.

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun – Brand Ambassador Mido

Bagi pecinta dan pengikut setia MIDO Watches boleh berbahagia di hari ini. Tepat pada (15/9) MIDO Watches meluncurkan koleksi terbaru mereka yaitu Ocean Star GMT.  Ini bukan kali pertamanya MIDO meluncurkan Ocean Star dengan fitur GMT, namun koleksi ini siap memikat hati para pecinta MIDO.

Kim Soo Hyun - BA Mido
Kim Soo Hyun – Brand Ambassador Mido.

Ada beberapa detail yang membedakan keaslian jam tangan Mido buatan Swiss ini. Agar tidak salah beli, ada baiknya kamu tau 7 ciri ciri jam tangan Mido asli berikut ini.

MIDO kali ini menggandeng aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun dalam peluncuran Ocean Star GMT Special Edition. Kim Soo Hyun terlihat mengenakan jam tangan dengan balutan warna biru dan merah yang terlihat mempesona.

Kim Soo Hyun
Kim Soo Hyun tampak berpose di acara peluncuran Ocean Star GMT Special Edition di Korea Selatan.

Dalam peluncuran Ocean Star GMT Special Edition di Korea Selatan, Kim Soo Hyun mengungkapkan kekagumannya terhadap keluaran terbaru jam Mido tersebut, “Saya begitu terhormat diundang ke acara peluncuran ini bersama publik figur Korea Selatan lainnya. Jam tangan Ocean Star GMT Special Edition begitu atraktif yang mana memiliki cadangan daya hingga 80 jam, fungsi GMT praktis dan dapat diatur dengan berbagai cara sesuai selera masing-masing.”

Jam tangan Ocean Star GMT Special Edition
Jam tangan Ocean Star GMT Special Edition
Jam tangan Ocean Star GMT Special Edition
Jam tangan Ocean Star GMT Special Edition

Kim Soo Hyun juga menyambung bahwa Ocean Star GMT Special Edition ini cocok dalam segala momen, “Saya sangat merekomendasikan Ocean Star Special Edition, karena memiliki kombinasi warna biru dan merah yang indah, dengan 2 strap.”

Mido Commander Big Date Terbaru, Sempurna untuk Gaya Kasual atau Elegan

Baca juga : Review Mido Ocean Star, Dive Watch Titanium Paling Tangguh

MIDO Ocean Star GMT Special Edition  Menghadirkan Gaya Elegan yang Versatile

Kali ini MIDO mengeluarkan koleksi edisi spesial Ocean Star GMT. Ocean Star GMT Special Edition dibalut dengan warna biru pada bezel dan warna merah pada inner chapter ring. Sesuai dengan namanya, MIDO Ocean Star GMT special edition, yang berarti menampilkan dua zona waktu yang berbeda yaitu local time dan home time.

Sebagai new arrival, MIDO Ocean Stars Special Edition memiliki beberapa spesifikasi yang menjadikannya unggul di antara jam tangan lainnya. Yuk, simak informasi lengkap mengenai Ocean Star GMT Special Edition yang sedang ramai di kalangan watch enthusiast!

MIDO Ocean Star GMT Special Edition
ilustrasi official MIDO Ocean Star GMT Special Edition

MIDO Ocean Star GMT Special Edition Terinspirasi dari Mercusuar Selat Gibraltar

Bagi pengikut setia MIDO, mungkin sudah tidak asing dengan koleksi Ocean Stars. Selama 20 tahun ini, koleksi MIDO kebanyakan terinspirasi dari arsitektur suatu bangunan. Seperti pada hal-nya pada seri Ocean Star  yang terinspirasi dari arsitektur Mercusuar Selat Gibraltar yang sudah berdiri sejak 1841. Mercusuar Selat Gibraltar terletak di ujung Eropa Selatan  dan telah membantu para pelaut dalam berlayar menaklukan kerasnya ombak lautan di Laut Atlantik dan Laut Mediterania. Dengan kekokohan Mercusuar Selat Gibraltar yang telah berdiri selama 141 tahun,  konsep ini diadopsi oleh MIDO pada koleksi Ocean Star.

MIDO Ocean Star GMT Special Edition Memiliki Desain Sporty yang Versatile

MIDO Ocean Star GMT Special Edition
ilustrasi official MIDO Ocean Star GMT Special Edition

MIDO Ocean Star Special Edition ini menghadirkan dua strap yang bisa kamu ganti. Untuk Acara formal? Kamu bisa pakai strap stainless steel. Ingin gaya casual? Ganti dengan strap Nato-style yang memiliki nuansa nautica.

Bagi pecinta jam tangan dengan nuansa sporty, MIDO Ocean Star GMT Special Edition dibilang sangat versatile dalam urusan gaya. Hadir dengan pilihan strap stainless steel dan Nato-style dengan balutan warna biru, putih dan merah. MIDO secara eksklusif menggunakan stainless steel dengan kualitas high-grade 316L yang nyaman dan aman saat digunakan pada kulit tangan. Material ini sifatnya tahan korosi dan kokoh sehingga menjadikan jam tangan MIDO Ocean Star GMT Special Edition ini  tahan lama. Selain itu bezel-nya sudah menggunakan material ceramic.

MIDO Ocean Star GMT Special Edition
ilustrasi official MIDO Ocean Star GMT Special Edition

Selain hadir dengan strap stainless steel, MIDO memberikan nuuansa baru dengan hadirnya strap nato-style. Strap nato-style berwarna biru, merah, dan putih ini siap membuat gayamu makin sporty. Kamu bisa memadupadankan dengan gaya berpakaianmu yang santai namun tetap catchy.

Keunggulan MIDO Ocean Star GMT Special Edition

MIDO Ocean Star GMT Special Edition
ilustrasi official MIDO Ocean Star GMT Special Edition

Desain MIDO Ocean Star GMT Special Edition memiliki dual zona waktu yang menunjukkan waktu lokal dan waktu tujuan. Jarum merah menunjukkan pada  inner chapter ring merah dan biru yang ditandai dengan interval 24 jam, gunanya menciptakan zona waktu yang begitu intuitif dan mudah terbaca. Soal tampilan dan keterbacaan, siang hari ditandai dengan background merah dan untuk malam hari ditandai dengan background biru.

MIDO Ocean Star GMT memiliki caliber 80 yang tangguh dan sangat akurat, desain ini memberikan fungsi yang sangat praktis dan memberikan cadangan daya hingga 80 jam. Bagi kamu yang menyukai olahraga air seperti berenang atau berselancar, MIDO Ocean Star GMT Special Edition memiliki ketahanan yang boleh diadu. MIDO Ocean Star GMT Special Edition siap membawamu ke dalam indahnya lautan hingga 20 bar (setara 200m).

Ada fitur yang menjadikan MIDO Ocean Star GMT ini lebih unggul dibanding jam lainnya. MIDO Ocean Stars Special Edition dilengkapi dengan Super-LumiNova® yang memungkinkan pengguna untuk tetap memantau waktu meski di kondisi gelap. Jadi tidak perlu takut lagi saat bepergian di malam hari, kamu masih tetap dapat memantau waktu. Ocean Stars Special Edition ini dilengkapi dengan kristal safir yang anti-reflektif yang berguna melindungi dial.

Bagaimana watch enthusiast? Tertarik untuk memiliki MIDO Star Ocean GMT Special Edition? Kamu bisa dapatkan MIDO Star Ocean GMT Special Edition di Jamtangan.com, dijamin pasti ori dan berkualitas.

Total
0
Shares
Previous Article
G Shock DW-B5600

G-Shock Seri DW-B5600G Hadir Dengan Square Case dan Fitur Bluetooth

Next Article
Jam Tangan Anti Air Cocok untuk Para Diver

7 Ciri-Ciri Jam Tangan Anti Air: Cocok untuk Para Diver

Related Posts
Total
0
Share