Akhirnya Mendarat di Jamtangan.com, Mari Sapa Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm!

Seiko 5 Sports Style SKX Series
Seiko 5 Sports Style SKX Series

Seiko telah merilis Seiko 5 Sports SKX dengan empat model terbaru berukuran 38 mm yang cocok untuk pergelangan tangan kecil. Tampilan dial yang colorful membuat sport watch bergaya dive watch ini tampil stylish dan tetap cocok digunakan sehari-hari. 

Seiko 5 Sports Style SKC Series 38 mm Collection.

Seiko 5 Sports Style SKC Series 38 mm Collection.

Kabar baiknya, Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm Collection sudah bisa dijemput di Jamtangan.com! Yuk, simak ulasan selengkapnya dari Minwatch biar kamu nggak penasaran lagi!

Baca juga : Seiko 5 Sports: Layak Disebut Sebagai Jam Untuk Next Generation?

Lihat Lebih Dekat Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm Terbaru

Mulanya, Seiko telah menghentikan produksi seri jam tangan SKX pada tahun 2019 setelah 23 tahun beroperasi. Lalu Seiko 5 Sports kemudian hadir untuk menggantikannya pada bulan Desember di tahun yang sama. Kini, Seiko kembali meluncurkan Seiko 5 Sports SKX terbaru dengan dimensi yang lebih kecil dan dirancang dengan case yang terinspirasi dari SKX013.

Jam tangan ini memiliki diameter mid-size case yaitu 38 mm, ketebalan 12.1 mm, dan lug-to-lug 44.2 mm. Diameter case-nya lebih kecil dan tipis dibandingkan dengan versi sebelumnya yang terinspirasi dari SKX007, yaitu Seiko 5 ‘5SKX’ dengan diameter 42,5 mm. Ukuran case yang lebih compact ini cocok digunakan untuk kamu yang punya pergelangan tangan kecil. 

Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm Hadir dalam 4 Model Baru

Seiko 5 Sports Style SKX 38 mm Collection terdiri dari empat model jam tangan terbaru yang didesain dengan warna dial yang berbeda yaitu SRPK29, SRPH31, SRPK33 dan SRPK35. Pilihan warna dial-nya yang colorful dengan stainless steel strap membuatnya versatile yang cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Berikut keempat modelnya:

1. SRPK29, Didominasi Warna Hitam

Seiko SRPK29

Seiko SRPK29

Model yang pertama dari koleksi Seiko 5 Sport Style SKX 38 mm Collection adalah SRPK29. Jam tangan ini didominasi dengan warna hitam pada dial dan bezel-nya. Sementara hands dan marker didesain dengan aksen silver.

Baca juga : Seiko 5 Sports Terbaik Di Bawah 3 Juta

2. SRPH31 dengan Cream Dial

Seiko SRPH31

Seiko SRPH31

Model berikutnya adalah SRPH31, yang dirancang dengan cream dial yang serasi dengan bezel berwarna khaki green. Lalu pada outlined hands dan marker-nya berwarna dark grey yang secara keseluruhan tampak klasik.

3. SRPK33 dengan Teal/Tiffany Blue Dial

Seiko SRPK33

Seiko SRPK33

SRPK33 hadir dengan dial berwarna teal dengan bezel berwarna hitam dan silver scale. Warna teal ini juga sering disebut “Tiffany Blue” karena dipopulerkan oleh Charles Lewis Tiffany, pendiri Tiffany & Co pada tahun 1845. Sementara pada bagian hands nampak kontras dengan aksen keemasannya.

Baca juga : Seiko 5 Sports One Piece: Koleksi Buat Penggemar Sejati

4. SRPK35 dengan Orange Dial yang Kontras

Seiko SRPK35

Seiko SRPK35

Model terakhir adalah SRPK35 yang didesain dengan dial berwarna oranye yang kontras dengan bezel hitam. Sama seperti SRPK33, jam tangan ini juga dilengkapi dengan hands bernuansa keemasan.

Spesifikasi dan Movement Seiko 5 Sports SKX Series 38 mm Collection

Spesifikasi Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm Collection

Spesifikasi Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm Collection

Selain punya ukuran case yang compact dan pilihan dial yang colorful, Seiko 5 Sports SKX Series 38 mm Collection juga dilengkapi dengan rotating bezel skala 60 menit, hardlex crystal, dan Lumibrite pada bagian hands dan indeksnya. 

Baca juga : Seiko 5 Sports Mid-Field 36mm Dengan Case Ringkas Yang Terinspirasi Dari Dunia Militer

Sementara itu, jam tangan ini menggunakan movement calibre 4R36 yang dilengkapi dengan hacks dan hand winds, 24 jewels, berdetak dengan 21.600 VpH, serta cadangan daya 41 jam. Pada bagian dial juga terdapat display hari dan tanggal pada posisi pukul 3. Jam tangan ini sudah tahan air hingga 100 meter yang aman digunakan berenang ataupun snorkeling

Tertarik untuk segera memiliki sport watch yang satu ini? Kamu bisa mendapatkan Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm Collection di Jamtangan.com sekarang juga! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Alexandre Christie Chronograph

Penampilanmu Auto-Upgrade Berkat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie Ini!

Next Article
seiko sumo

Seiko Sumo, Dive Watch Dengan Kearifan Budaya Jepang

Related Posts
Total
0
Share