Fans Garis Keras Wajib Punya! 10 Rekomendasi G-Shock CasiOak Best-Seller

rekomendasi casioak
rekomendasi casioak

Buat penggemar G-Shock, pasti tidak asing dengan Casioak. Jika belum pernah mendengarnya, CasiOak adalah nickname dari semua series G-Shock 2100. Koleksi ini dijuluki CasiOak karena case octagon yang mirip dengan Audemars Piguet Royal Oak.

Untuk tampilan muka, CasiOak ini punya model ana-digi dial yang modern dan banyak penggemarnya. Salah satu series G-Shock yang punya movement quartz ini termasuk koleksi yang cukup laris di Jamtangan.com.

Nah kali ini Minwatch akan merekomendasikan 10 jam tangan G-Shock CasiOak. Apa aja? Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini.

Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

1. Casio G-Shock GA-2100-1A1DR CasiOak

Casio G-Shock GA-2100-1A1DR CasiOak Men Digital Analog Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100-1A1DR CasiOak Men Digital Analog Dial Black Resin Band.

Pertama, Casio G-Shock GA-2100-1A1DR CasiOak dengan warna all-black. Dari bagian dial hingga strap-nya berwarna hitam sehingga tampak manly. Jam tangan G-Shock ini punya case berbentuk oktagon sehingga yang terlihat tegas dan kokoh. 

Casio G-Shock GA-2100-1A1DR CasiOak memiliki case dan strap berbahan resin dengan struktur Carbon Core Guard. Dengan material dan struktur tersebut, jam tangan CasiOak ini sangat tangguh dan cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Jam tangan CasiOak ini juga cukup terjangkau, harganya hanya Rp1,1 jutaan saja.

2. Casio G-Shock GM-2100-1ADR Metal Covered

Casio G-Shock GM-2100-1ADR Metal Covered Grey Analog Digital Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GM-2100-1ADR Metal Covered Grey Analog Digital Dial Black Resin Band.

Casio G-Shock GM-2100-1ADR merupakan deretan jam tangan CasiOak pilihan Minwatch. Bagian case dan bezel terlihat kontras dengan warna metal, sedangkan rubber strap-nya warna hitam. Perpaduan warnanya ini membuat salah satu koleksi G-Shock ini tampil menawan dan berani.

Bagian case jam tangan CasiOak ini terbuat dari material stainless steel. Untuk tampilan dial yang punya model ana-digi senada dengan warna silver. Casio G-Shock GM-2100-1ADR dibanderol dengan harga Rp2,2 jutaan.

3. Casio G-Shock GA-2100SU-1ADR Utility Color Series

Casio G-Shock GA-2100SU-1ADR Utility Color Series Black Digital Analog Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100SU-1ADR Utility Color Series Black Digital Analog Dial Black Resin Band.

Casio G-Shock GA-2100SU-1ADR bisa jadi pilihan kamu yang suka tema army. Terdapat motif camo warna hijau pada bagian bezel jam tangan ini. Dengan warna ini, CasiOak ini terlihat macho namun tetap fashionable.

Casio G-Shock GA-2100SU-1ADR memiliki struktur Carbon Core Guard dengan case berbahan resin. Sedangkan, strap-nya terbuat dari resin dan punya warna hitam. Jam tangan yang cocok untuk pria ini dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan.

4. Casio G-Shock GA-2100FR-5ADR Mystic Forest

Casio G-Shock GA-2100FR-5ADR Mystic Forest Digital Analog Dial Brown Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100FR-5ADR Mystic Forest Digital Analog Dial Brown Resin Band.

Deretan selanjutnya ada Casio G-Shock GA-2100FR-5ADR yang punya tema Mystic Forest. Bagian case serta strap-nya punya warna yang cukup misterius dengan perpaduan coklat dan orange. Untuk dial-nya yang punya model ana-digi punya warna coklat yang lebih gelap.

Casio G-Shock GA-2100FR-5ADR memiliki case berbahan resin yang tahan guncangan dengan diameter 45mm dan tebal 11mm. Jam tangan CasiOak ini dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan saja.

Baca juga : 10 Pilihan Jam Tangan Casio G-Shock Diameter Kecil, Tangguh Tapi Nyaman!

5. Casio G-Shock GA-2100NN-1ADR Glitch Black

Casio G-Shock GA-2100NN-1ADR Glitch Black Digital Analog Dial Dual Tone Transparent Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100NN-1ADR Glitch Black Digital Analog Dial Dual Tone Transparent Resin Band.

Casio G-Shock GA-2100NN-1ADR bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang suka tampilan jam tangan yang unik. Salah satu series dari GA-2100 ini memiliki warna yang berkilau dengan aksen glitch serta strap berbahan resin yang transparan. Dial hitam yang punya model ana-digi pun terlihat serasi dengan tema pada jam tangan ini.

Salah satu koleksi G-Shock CasiOak ini memiliki case berbahan resin sehingga cukup andal digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Casio G-Shock GA-2100NN-1ADR punya harga yang terjangkau, hanya Rp1,8 jutaan saja.

6. Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR Ladies Metal Covered

Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR Ladies Metal Covered Digital Analog Dial Dark Grey Resin Band
Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR Ladies Metal Covered Digital Analog Dial Dark Grey Resin Band

Selanjutnya ada koleksi CasiOak untuk wanita, yaitu Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR. Jam tangan ini merupakan salah satu series dari G-SHOCK x ITZY, yang mana grup vokal perempuan asal Korea Selatan (ITZY) menjadi duta brand G-Shock baru. Tampilan jam tangan CasiOak ini cukup netral dengan warna abu-abu gelap serta strap resin yang senada.

Casio G-Shock X ITZY GM-S2100B-8ADR memiliki case berbahan stainless steel dengan lapisan warna metal. Bagian case ini memiliki diameter 40mm serta ketebalan 11mm, cukup ramping digunakan pada pergelangan tangan wanita. Untuk harganya, jam tangan G-Shock dibanderol dengan harga Rp2,4 jutaan.

7. Casio G-Shock GA-2100BP-1ADR Blue Paisley

Casio G-Shock GA-2100BP-1ADR Blue Paisley Digital Analog Blue Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100BP-1ADR Blue Paisley Digital Analog Blue Dial Black Resin Band.

Casio G-Shock GA-2100BP-1ADR dengan dial warna biru menyala masuk ke deretan jam tangan CasiOak pilihan Minwatch. Jam tangan ini memiliki motif Paisley GA-2100 yang cukup ikonik. Selain itu, bagian case yang berbentuk oktagonal ini memberikan kesan tegas dan kokoh pada jam tangan G-Shock ini.

Salah satu series GA-2100 ini memiliki case yang terbuat dari material resin. Sedangkan, strap-nya berbahan rubber dan diberi warna hitam. Casio G-Shock GA-2100BP-1ADR bisa kamu beli dengan harga Rp1,3 jutaan.

Baca juga : 10 Jam Tangan Casio Classic Digital Dan Analog, Desain Paling Klasik

8. Casio G-Shock GA-B2100-3ADR Tough Solar

Casio G-Shock GA-B2100-3ADR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Band.
Casio G-Shock GA-B2100-3ADR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Band.

Casio G-Shock GA-B2100-3ADR bisa jadi pilihan jam tangan CasiOak dengan teknologi tough solar. Dengan teknologi ini, jam tangan yang memiliki case berbahan resin ini dapat diandalkan untuk berpetualang di alam. Jam tangan G-Shock ini juga dilengkapi fitur smartphone link yang dapat dikoneksikan ke aplikasi di handphone.

Untuk tampilannya, jam tangan CasiOak pilihan Minwatch didominasi dengan warna hijau tua yang retro. Casio G-Shock GA-B2100-3ADR dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan saja.

9. Casio G-Shock GM-2100SS-1ADR Street Spirit

Casio G-Shock GM-2100SS-1ADR Street Spirit Digital Analog Dial Dual Tone Resin Band.
Casio G-Shock GM-2100SS-1ADR Street Spirit Digital Analog Dial Dual Tone Resin Band.

Buat kamu yang suka warna yang mencolok, Casio G-Shock GM-2100SS-1ADR adalah pilihan tepat. Salah satu koleksi G-Shock model GM-2100 ini menampilkan gaya ala jalanan atau street style dengan tulisan grafiti yang warna-warni. Perpaduan warna orange, biru dan silver cukup mewakilkan temanya, yaitu Street Spirit.

Jam tangan CasiOak ini memiliki stainless case dengan diameter 44mm dan tebal 11mm. Kamu bisa membeli Casio G-Shock GM-2100SS-1ADR dengan harga Rp3,4 jutaan.

10. Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR Tone On Tone

Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR Tone On Tone Digital Analog Dial Black Resin Band.
Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR Tone On Tone Digital Analog Dial Black Resin Band.

Baca juga : Makin Berkilau dengan Body dan Strap Logam Warna Emas, Sambut G-shock CasiOak GM-B2100GD!

Deretan terakhir ada Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR yang punya tema Tone-on-Tone dengan skema warna monochrome. Pada bagian depan terlihat besi yang berfungsi sebagai pelindung, yang mana digunakan pertama kali pada model GA-2100. Bagian dial hitam yang bermodel ana-digi juga dilindungi kaca mineral crystal.

Untuk bagian case-nya terbuat dari material resin yang dapat diandalkan di segala kondisi. Casio G-Shock GA-2100PTS-8ADR cocok untuk kamu yang suka jam tangan yang simpel dan tangguh. Jam tangan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1,4 jutaan.

Buat penggemar koleksi G-Shock, salah satu dari rekomendasi CasiOak di atas bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com!

Oleh: Audi Marchal

Sumber:

www.jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan panerai

Kupas Tuntas Jam Tangan Panerai, Sudah Dilengkapi NFT!

Next Article
seiko prospex terbaru 2023

Selalu Menggoda Iman: Daftar Seiko Prospex Terbaru Rilisan 2023

Related Posts
Total
0
Share