Deretan Jam Tangan Elegan Tunjang Tampilan Bukber Lebih Berkelas

jam tangan untuk bukber
jam tangan untuk bukber

Bulan puasa sudah berjalan 7 hari, apakah kamu sudah dapat undangan bukber? Pasti seru ya menghabiskan waktu bersama sambil makan-makan setelah seharian berpuasa! Agar penampilan kamu makin keren saat bukber, jangan lupa melengkapi pergelangan tangan dengan jam tangan yang elegan dan classy ya. Nah, kali ini Minwatch akan merekomendasikan 7 jam tangan pria dan wanita yang bisa menjadi teman setia kamu saat bukber. Simak baik-baik ya!

1. Casio G-Shock G-Steel GST-B500AD-3ADR

Casio G-Shock G-Steel GST-B500AD-3ADR
Casio G-Shock G-Steel GST-B500AD-3ADR

Jam tangan pertama yang bisa kamu pilih adalah Casio G-Shock G-Steel GST-B500AD-3ADR. Jam tangan ini menghadirkan konektivitas Bluetooth, dilengkapi solar power charging, serta fitur Carbon Core Guard mampu menyerap guncangan eksternal. Paduan warna hijau, abu-abu, dan hitam pada dial membuatnya terlihat kontras dan menarik secara visual. Jam tangan ini dirancang dengan case stainless steel berdiameter 46,6mm, ketebalan 12,8mm, menggunakan stainless steel band dengan one-touch 3-fold clasp, serta tahan air hingga 200 meter.

Baca juga : Memahami Kode G-Shock

2. Casio Edifice EFR-539L-1AVUDF

Casio Edifice EFR-539L-1AVUDF
Casio Edifice EFR-539L-1AVUDF

Jam tangan selanjutnya yang bisa dipilih untuk menemani acara bukber kamu adalah Casio Edifice EFR-539L-1AVUDF dengan nuansa sporty racing. Model ini termasuk jam tangan chronograph standar yang relatif besar dengan case stainless steel berukuran 49,5mm, ketebalan 11,7mm, dan kristalnya menggunakan mineral glass. Casio Edifice EFR-539L-1AVUDF dirancang dengan three-dimensional bezel dan desain dial didominasi warna hitam-putih. Jam tangan ini tahan air hingga 100 meter dan memiliki tingkat akurasi ± 20 detik per bulan. Date-window ditampilkan pada posisi jam 3 dengan tiga sub-dial yang diletakkan pada posisi jam 6,9, dan 12.

3. Fossil Bronson FS5919

Fossil Bronson FS5919
Fossil Bronson FS5919

Jika kamu suka jam tangan dengan tampilan field watch, pakai saja Fossil Bronson FS5919. Jam tangan ini dirancang dengan case stainless steel berwarna silver dengan diameter 40mm, menggunakan quartz movement, dengan mineral crystal. Fossil Bronson FS5919 menampilkan date-window pada posisi jam 3, menggunakan angka Arab pada jam genap, indeks baton pada jam ganjil dengan jarum dan penanda jam diisi Lume. Jam tangan ini tahan air hingga 100 meter serta menggunakan LiteHide™ Leather berwarna coklat yang tampak elegan saat dipakai di pergelangan tangan.

4. Seiko Prospex Monster Antarctica Penguin SRPH75K1

Seiko Prospex Monster Antarctica Penguin SRPH75K1 
Seiko Prospex Monster Antarctica Penguin SRPH75K1 

Bagian yang menarik dari Seiko Prospex Monster Antarctica Penguin SRPH75K1 adalah dial yang seolah menggambarkan satwa Antartika. Kamu bisa melihat siluet penguin berenang di angka 10 yang dihiasi dengan rona warna biru. Jam tangan ini didesain dengan case stainless steel berdiameter 42,4mm, menggunakan kristal hardlex, crown ditampilkan pada posisi jam 4, dan dengan ketebalan 13mm sehingga tampak elegan dan mantap saat dipakai di pergelangan tangan. 

Bagian jarum jam, penanda jam, dan lume pip bezel diisi LumiBrite. Seiko Prospex Monster Antarctica Penguin SRPH75K1 adalah jam tangan diving standar ISO6425 yang tahan air hingga 200 meter dan menggunakan automatic movement caliber 4R35 dengan fitur hand winding yang menampilkan day-date window pada posisi jam 3, power reserve 41 jam, dan 24 jewels.  

5. Giordano Fashionista GD-2073-11

Giordano Fashionista GD-2073-11 
Giordano Fashionista GD-2073-11 

Buat para ladies yang mau tampil stand out saat bukber juga nggak boleh ketinggalan, ada Giordano Fashionista GD-2073-11 yang siap menemani. Jam tangan tampil manis dengan rona warna pink-rose pada dial dan strap. Giordano Fashionista GD-2073-11 menggunakan case dari material brass berdiameter 39mm, ketebalan 11mm, dengan mineral crystal glass. Jam tangan ini memakai Japan quartz movement, tahan air hingga 30 meter, screw caseback, dan strap didesain dari bahan stainless steel.

6. Swatch Skin SYXS122GG

Swatch Skin SYXS122GG 
Swatch Skin SYXS122GG 

Jika kamu mencari jam tangan dengan desain elegan, Swatch Skin SYXS122GG  bisa menjadi pilihan tepat. Jam tangan ini menggunakan bracelet dari stainless steel dan untuk menampilkan kesan kontras, dial blue-silver dipasangkan dengan jarum dan penanda jam berwarna silver. Swatch Skin SYXS122GG dirancang dengan case silver stainless steel berdiameter 38mm dan mineral crystal glass. Jam tangan ini menggunakan quartz movement, tahan air hingga 30 meter, dan dilengkapi bracelet berwarna silver.

Baca juga : Meluncur Ke Bulan Dengan Seri Omega X Swatch Terbaru: MoonSwatch Mission To Moonshine Gold

7. Olivia Burton Under The Sea OB16US32

Olivia Burton Under The Sea OB16US32
Olivia Burton Under The Sea OB16US32

Jam tangan wanita terakhir yang bisa dipilih untuk menemani acara bukber kamu adalah Olivia Burton Under The Sea OB16US32. Jam analog ini menggunakan case stainless steel berdiameter 30mm, ketebalan 7,7mm, dial berwarna rose-gold yang elegan, dan mineral glass. Olivia Burton Under The Sea OB16US32 menggunakan quartz movement MIYOTA 2035 dan tahan air hingga 10 meter. 

Baca juga : 10 Merek Jam Tangan Wanita Murah Berkualitas

Sekarang sudah punya ide memakai jam tangan apa untuk bisa tampil keren saat bukber? Kabar baiknya, jam tangan di atas bisa kamu dapatkan di HGN Extra Ramadan dengan diskon sampai 75%. Buruan, jangan sampai kehabisan! Segera kunjungi Jamtangan.com dan check out jam tangan incaranmu! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Favorit John Wick

Kenalan Sama Jam Tangan Carl F Bucherer yang Dipakai John Wick

Next Article
Fitur Mindful Breathing Dari Garmin

Ramadan Lebih Rileks Bersama Fitur Mindful Breathing Dari Garmin

Related Posts
Total
0
Share