Behind The Watch: Gary Evan

Behind The Watch: Gary Evan, Merekam Waktu Lewat Fotografi dan Cerita Seiko Presage SRPB44J1 Margarita Cocktail

Sebut saja Gary Evan, fotografer langganan Presiden Jokowi ini sudah menekuni dunia fotografi lebih dari 18 tahun. Gary juga merekam momen indah pernikahan Kaesang, putra Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Fotografer Gary Evan
Fotografer Gary Evan

Seni fotografi bisa dibilang unik dan menarik. Tidak soal seni saja, fotografi juga mampu merekam momen dalam hidup ini. Sebut saja Gary Evan, fotografer langganan Presiden Jokowi ini sudah menekuni dunia fotografi lebih dari 18 tahun. Gary juga merekam momen indah pernikahan Kaesang, putra Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

Seiko adalah sebuah brand jam tangan asal Jepang yang sudah mendunia. Dalam perjalanannya sebagai sebuah brandSeiko telah sukses mengukir sejarah dengan memproduksi jam tangan pertama buatan Jepang tahun 1913 yang dikenal dengan Laurel. 

Gary begitu mencintai dunia fotografi, baginya hal tersebut dapat memutar waktu, merangkai momen spesial orang-orang di sekitarnya. “Saya mencintai dunia fotografi karena di sini saya bisa merasa memutar waktu, merangkai momen spesial dengan banyak orang dan membagikan kebahagiaan itu dengan siapa saja,” paparnya saat ditanya oleh Jamtangan.com.

Salah Satu Karya Gary Evan
Salah Satu Karya Gary Evan
Baca juga : Pesona Jepang di Jam Tangan, Inilah Seiko Presage SRPH78

Gary juga dikenal sebagai sosok yang sangat disiplin dan tekun. Dirinya pernah kuliah sambil bekerja kala itu. Setelah melalui asam garam kehidupan, Gary pun bisa menikmati hasil kerja kerasnya saat ini. “Pengalaman tak terlupa dari konsistensi dan cinta saya pada fotografi telah membawa saya menjadi fotografer dan bagian dari gelaran pernikahan keluarga Pak Presiden Jokowi. Ini membuat saya cukup bangga dengan kerja keras selama ini.

Behind the Watch: Robby Purba, TV Host dan Presenter Sukses dengan Koleksi Prospex “Monster” yang Classy

Seiko Presage SRPB44J1 Sebagai Identitas Gary Evan

Sebagai fotografer profesional yang sudah dikenal banyak orang, Gary juga mulai memperhatikan penampilannya saat memotret momen. Pendiri All New Season ini menjatuhkan pilihan hatinya pada Seiko Presage SRPB44J1 Margarita Cocktail. Jam tangan Seiko Presage Cocktail Series terkenal akan desainnya yang manis dan elegan.

Baca juga : Cantiknya Zen Garden dalam Seiko Presage

Baginya, pemilihan jam tangan harus merepresentasikan jati diri dan kepribadian. “Penampilan sehari-hari saya sebagai fotografer adalah tampilan yang jujur apa adanya sesuai kepribadian saya. Begitu juga dengan pemilihan jam tangan harus tepat dan sesuai dengan jati diri kita.” 

Seiko Presage adalah salah satu series dari Seiko yang menawarkan tampilan elegan dengan desain klasik dan menawan. Produk ini dikenal secara global sejak tahun 2016 dan terus berkembang hingga sekarang. 

Spesifikasi dari Seiko Presage SRPB44J1

Seiko Presage SRPB44J1
Koleksi Seiko Presage SRPB44J1 Gary Evan
Baca juga : Seiko Presage Edged Akebono SPB361 dan SPB363 Dengan Fitur GMT dan Date

Behind The Watch: Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14 Pecinta Horse Riding dan Aigner Favoritnya

  • Material case: Stainless steel
  • Diameter case: 40,5mm
  • Thickness case: 11,8mm
  • Lug width: 20mm
  • Water Resistant: 50 meter/5 ATM/ 5 Bar
  • Glass Material: Hardlex crystal
  • Movement: Automatic Calibre 4R35
  • Jewels: 23
  • Frequency: 3Hz or 21,600 vibrations per hour
  • Power reserve:  41 jam
  • Features: Day/date display
  • Antimagnetic: Magnetic resistance 4.800 A/m

Seiko Presage SRPB44J1 Margarita Cocktail merupakan salah satu dress watch yang terinspirasi dari minuman koktail yang terkenal akan elegan dan mewahnya. Jam tangan ini berdiameter 40,5 mm dengan ketebalan case 11,8 mm. Lengkap dengan strap kulit yang menambah sentuhan klasik dan vintage.

Gary pun mengungkapkan kekagumannya terhadap jam tangan buatan negeri Sakura ini, “Style karakter saya cenderung ke classic & minimalist. Dengan Seiko  Presage SRPB44J1 Margarita Cocktail Automatic juga sangat pas melengkapi penampilan harian saya.

Last but not least, Gary juga membagikan sedikit goals-nya. “Goals pribadi saya saat ini adalah bertumbuh secara menyeluruh, melakukan ekspansi untuk lebih kreatif, menggali potensi diri dan team.” Nah itu tadi obrolan Minwatch dengan Gary, kamu tertarik juga untuk memiliki dress watch dengan sentuhan klasik dan elegan? Semua bisa kamu temukan di Jamtangan.com, meluncur!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Richard Mille RM 56-02 dan RM 57-03

Karya Seni Artistik dan Canggih Pada Richard Mille RM 56-02 dan RM 57-03

Next Article
Seiko 5 Sports Mid-Field Collection

Seiko 5 Sports Mid-Field 36mm dengan Case Ringkas yang Terinspirasi dari Dunia Militer

Related Posts
Total
0
Share