Behind The Watch: Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14 Pecinta Horse Riding dan Aigner Favoritnya

Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14
Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14
Margenie MG
Margenie MG

Berkenalan dengan Sosok Margenie MG

Ngobrolin soal jam tangan dan public figure sepertinya seru ya? Nah, Minwatch kali ini ingin mengajak kamu semua untuk membahas public figure dan jam tangan kesayangannya. Di Behind The Watch by Jamtangan.com, kita akan membahas mulai dari hobi, minat, dan pilihan jam tangan kesayangannya. Kali ini Minwatch ingin mengulik salah satu aktivitas yang cukup menantang adrenalin yaitu horse riding.

Aktivitas horse riding atau mengendarai kuda memang mengasyikkan dan juga menegangkan. Horse riding tidak hanya digemari kaum adam, tetapi juga perempuan kelahiran Pekanbaru satu ini, Margenie MG. Perempuan yang sudah menorehkan prestasinya di Miss Grand Indonesia 2014 lalu, mengaku jatuh cinta pada aktivitas berkuda. Berawal dari pandemi, di 3 bulan pertama Margenie awalnya iseng-iseng untuk mengisi waktu luang dan mulai jatuh hati hingga saat ini.

Hi Ladies, mendengar nama Aigner mungkin membawamu ke masa lalu, dimana kamu melihat para fashionista bergaya dengan atribut fashion bersimbol “A” seperti tapal kuda kecil. Begitu elegan, berkelas dan mewah. 

Margenie juga mengungkapkan kecintaannya terhadap horse riding adalah hubungan manusia dan hewan. “What I love from horse riding is the beauty of the human and animal’s bonding. Senang sekali bisa memiliki koneksi emosional dengan jenis binatang kuat dan elegan seperti kuda yang penuh rasa sayang.

Margenie MG Pecinta Horse Riding
Margenie MG Pecinta Horse Riding

10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang lagi Trend

Koleksi Kuda Margenie MG, Miss Grand Indonesia 14

Margenie sendiri sudah mengaku memiliki 4 ekor kuda yang dipeliharanya, di antaranya satu berjenis lokal dan 3 dari Jerman. Margenie selalu berlatih berkuda hampir 4 kali dalam seminggu. Tak hanya hobi, peraih titel Miss Earth Indonesia ini juga rajin mengikuti pertandingan nasional hingga 6 kali dalam setahun. Bukan angka yang kecil, kan?

Dalam latihan berkuda, Margenie juga cukup totalitas soal outfit yang dikenakan. Mulai dari pemilihan tone outfit, boots, hingga jam tangan harus matching from head to the toe. Jam tangan pilihan Margenie jatuh hati pada Aigner Novara A147202 Ladies Mother of Pearl. Jam tangan dengan desain yang vintage namun classy ini justru menambah kesan elegan saat berkuda. Bezel yang berbentuk tapal kuda ini cocok menemani Margenie horse riding “Horseshoe shaped bezel design khas designer Aigner dengan hobi horse riding saya.”

10 Brand Jam Tangan Wanita Termahal di Dunia 

Jam Tangan Aigner Margenie MG
Jam Tangan Aigner Margenie MG

4 Rekomendasi Warna Jam Tangan Wanita Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Tak hanya itu, Aigner memang dikenal sebagai salah satu brand yang menonjolkan kesan vintage, elegan, dan mewah bagi setiap yang mewahnya. “It really looks classy, luxury, and sophisticatedly stunning,” tambahnya. Kamu tertarik untuk memiliki koleksi Aigner? Kamu bisa mendapatkannya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
5 Seiko Prospex Terbaru

Serbuan Seiko Prospex Baru di Awal 2023: Trio Black Series hingga Sumo Solar GMT

Next Article
TISSOT CHEMIN DES TOURELLES 2023

Hasil Desain Ulang Powermatic 80 Yang Tersohor: Tissot Chemin Des Tourelles 2023

Related Posts
Total
0
Share