Duo Racun! Ini 5 Fakta G-SHOCK One Piece dan G-SHOCK Dragon Ball Z

Duo Racun! Ini 5 Fakta G-SHOCK One Piece dan G-SHOCK Dragon Ball Z

Dalam waktu yang hampir bersamaan, G-SHOCK mengumumkan kolaborasi dengan dua seri animasi yang sangat populer di era 90-an. Ya, apalagi jika bukan One Piece dan Dragon Ball Z. Kabar ini langsung disambut heboh oleh pencinta G-SHOCK garis keras dan penggemar dua anime tersebut. 

Menariknya, baik G-SHOCK One Piece Edition maupun G-SHOCK Dragon Ball Z Edition, sama-sama menggunakan model dasar GA-110. Model itu memang sangat populer dan terkesan garang, sehingga cocok dengan karakter Luffy dan Son Goku, si tokoh utama.

Jangan sampai ketinggalan update kolaborasi ciamik ini. Berikut yang wajib kamu tahu dari G-SHOCK One Piece dan Dragon Ball Z:

1. Rilis pada Juli 2020

G-SHOCK x One Piece GA-110JOP dan G-SHOCK x Dragon Ball Z GA-110JDB telah resmi diumumkan. Dua model ini akan rilis di Jepang dan Asia pada Juli 2020. Hasil kolaborasi ini juga kemungkinan besar akan rilis Eropa. 

Berapa budget yang harus kamu siapkan? Di Jepang, jam tangan ini dibanderol sekitar Rp 3,5 juta, termasuk pajak. Kalau sudah masuk Jamtangan.com, kira-kira berapa ya? Coba tebak!

Ingin tahu apa yang bikin G-SHOCK tangguh? Baca Ini Teknologi yang Jadikan G-Shock Terkuat di Dunia

2. Ukuran Case Lebih Besar

Baik GA-110JOP maupun GA-110JDB sama-sama hadir dengan ukuran case lebih besar dibandingkan GA-110 versi lama. Desain jadi lebih leluasa karena banyak ruang untuk dikreasikan. G-SHOCK x Dragon Ball Z GA-110JDB misalnya, menggunakan desain tiga dimensi yang menawan.

3. Desain Garang Jadi Andalan 

Kalau kamu penggemar dua anime ini, mungkin kamu akan bingung memilih antara G-SHOCK x One Piece atau G-SHOCK x Dragon Ball Z. Keduanya sama-sama keren, Bro!

G-SHOCK One Piece GA-110JOP hadir dengan warna dasar hitam yang dipenuhi ilustrasi karakter utama, Monkey D. Luffy. Bila jam ini kamu bentangkan, dari buckle hingga bawah, kamu bisa melihat fase perkembangan Luffy menjadi King of The Pirates yang sangat kuat.

Pada dial posisi pukul 9, terlihat topi milik Luffy berwarna kuning-merah. Sedangkan pada posisi pukul 3, kamu akan melihat teks “WANTED” berwarna merah menyala. 

Ketika jarum jam dan menit masing-masing menunjuk ke posisi pukul 2 dan 4, akan terlihat dua garis diagonal membentuk huruf “X” berwarna emas pada dial. Huruf X itu mewakili bekas luka pada dada Luffy. So cool!

Bagaimana dengan G-SHOCK Dragon Ball Z? Tentu nggak kalah garang. Warna oranye yang khas dengan anime Dragon Ball Z jadi warna dominan. Pada strap, ditampilkan scene Son Goku sedang berubah menjadi Super Saiyan. Dial dan logo makin menawan dengan aksen emas.

Pada pukul 9 terdapat motif Dragon Ball dengan 4 bintang, yang merupakan salah satu seri dari 7 buah Dragon Ball. Lalu pada posisi pukul 3, terdapat logo Z khas Dragon Ball Z.

4. Hadir dengan Boks Spesial

Baik G-SHOCK One Piece Edition maupun G-SHOCK Dragon Ball Z Edition, akan hadir dengan boks spesial. Boks diberi logo One Piece atau Dragon Ball Z sehingga makin eksklusif. Siapa yang nggak jatuh hati?

5. Logo pada Caseback

Caseback G-SHOCK One Piece

Seperti biasa, caseback jam tangan keluaran G-SHOCK menampilkan sejumlah informasi, termasuk edisinya. Logo One Piece dan Dragon Ball Z juga akan tampak pada stainless steel caseback yang tangguh.

Nah sejauh ini, kamu pilih yang mana? Apa pun pilihan kamu, semoga  G-SHOCK x One Piece atau G-SHOCK x Dragon Ball Z segera hadir di Jamtangan.com ya!

Categories: Casio