Terbaru! Casio LF-20 dengan Desain Vintage dan Material Ramah Lingkungan

Casio Seri LF-20
Casio Seri LF-20

Tidak bosan Casio untuk terus menciptakan inovasi pada koleksi jam tangannya. Brand asal Jepang ini merilis seri Casio LF-20. Pada rilisan terbarunya ini Casio menggunakan material yang ramah lingkungan serta memiliki desain yang sederhana.

Dikenal punya concern dengan lingkungan, Casio memiliki beberapa koleksi jam tangan yang terbuat dari material ramah lingkungan, seperti Pro Trek PRW-61 dan seri Casio LF-20 terbaru ini.

Buat penggemar Casio, pria maupun wanita, kamu bisa tetap tampil penuh gaya tanpa khawatir akan merusak lingkungan dengan Casio LF-20 terbaru ini. Nah kali ini Minwatch akan membahas beberapa detail menarik dari rilisan Casio terbaru ini. Apa saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga : Apa Istimewanya Jam Casio Edifice & Tipe Mana Yang Terbaik Dipilih?

Case yang Sederhana

Hal pertama yang Minwatch perhatikan adalah bagian case-nya. Jika dilihat tampilannya, Casio LF-20 ini memiliki square case yang sekilas mirip dengan series CA (Casio Kalkulator). Selain itu, model case-nya tersebut memberikan kesan klasik nan unik.

Sedangkan materialnya, rilisan baru Casio ini terbuat dari resin. Dengan spesifikasi case tersebut, bisa dibilang Casio LF-20 memiliki case yang cukup sederhana.

Series LF-20 terbaru dengan case berbahan resin dan memiliki diameter 37 mm serta tebal 8 mm.
Series LF-20 terbaru dengan case berbahan resin dan memiliki diameter 37 mm serta tebal 8 mm.

Dengan ukuran case yang punya diameter 37 mm dan tebal hanya 8 mm, Casio LF-20 terbaru ini cocok untuk pria maupun wanita (unisex). Total berat dari jam tangan ini hanya 23 gram sehingga sangat nyaman digunakan. Buat penggemar Casio yang punya pergelangan tangan kecil, rilisan terbaru Casio dengan case sederhana ini sangat pas untuk kamu.

Material Strap Ramah Lingkungan

Casio memberikan inovasi yang menarik pada rilisan terbaru ini. Casio LF-20 memiliki strap yang terbuat dari material biomass plastic atau bioplastik. Salah satu bahan plastik ini ramah lingkungan serta aman digunakan karena berasal dari material organik yang terbarukan.

Bagian strap dari Casio LF-20 terbaru terbuat dari material bioplastik yang ramah lingkungan.
Bagian strap dari Casio LF-20 terbaru terbuat dari material bioplastik yang ramah lingkungan.

Dengan rilisan terbaru Casio ini, kamu bisa tetap tampil penuh gaya tanpa khawatir sekaligus menjaga bumi. Penggunaan material ini dapat membatasi dampak emisi CO₂ yang buruk untuk bumi.

Baca juga : Jam Tangan Casio Recommended Di Bawah 500 Ribu Aja!

Layar LCD yang unik

Selain memiliki material ramah lingkungan, jam tangan digital Casio terbaru ini hadir dengan layar LCD yang unik. Casio LF-20 punya layar digital yang dibagi menjadi 4 bagian, yang mana memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Bagian layar LCD Casio LF-20 yang terbagi menjadi 4 bagian.
Bagian layar LCD Casio LF-20 yang terbagi menjadi 4 bagian.

Waktu utama disajikan dengan 2 layar digital yang berbeda gaya, yaitu analog dan angka digital. Sedangkan, 2 layar lainnya untuk menampilkan fitur jam tangan, seperti kalender. Bagian dial digital yang cukup unik ini dilindungi oleh resin glass. Untuk meningkatkan keterbacaan pada kondisi minim cahaya, Casio LF-20 dilengkapi lampu latar LED.

Movement & Fitur

Rilisan Casio terbaru ini termasuk jam tangan quartz yang punya akurasi ±30 detik per bulan. Casio LF-20 dibekali baterai CR1616 yang punya masa pakai hingga 3 tahun. Salah satu koleksi terbaru Casio ini, bisa jadi rekomendasi jam tangan quartz yang harus kamu punya.

Casio LF-20 memiliki movement quartz dengan baterai CR1616 dan akurasi ±30 detik per bulan.
Casio LF-20  memiliki movement quartz dengan baterai CR1616 dan akurasi ±30 detik per bulan.

Dilengkapi juga dengan berbagai fitur, seperti stopwatch, alarm, timer hingga world time, jam tangan Casio terbaru ini cukup andal untuk kamu gunakan sehari-hari. Casio LF-20 sudah tahan air dengan fitur water resistant sehingga cukup aman jika terkena cipratan air maupun hujan. 

Baca juga : 10 Deretan Casio Terbaru 2022: Series Pro Trek & G Shock

Pilihan Warna Casio LF-20 yang Catchy

Selain tampil sederhana dan unik, Casio LF-20 punya beberapa pilihan warna matte yang catchy. Beberapa variasi warna pada jam tangan digital ini mudah dipadukan dengan berbagai style. Hadir dengan 5 warna, yaitu LF-20W-1A (hitam), LF-20W-8A (cream), LF-20W-8A2 (dark grey), LF-20W-5A (merah) dan LF-20W-3A (hijau).

Baca juga : 5 Jam Tangan Terlaris Series Casio Edifice

Beberapa Pilihan Warna Casio LF-20 yang Catchy.
Beberapa Pilihan Warna Casio LF-20 yang Catchy.

Catchy bukan? Pantau terus informasi update seputar rilisan jam tangan baru, ulasan hingga rekomendasi di blog.jamtangan.com. Kamu juga bisa dapatkan koleksi Casio lainnya atau jam tangan favorit dengan harga terbaik serta promo menarik, hanya di Jamtangan.com.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
g-shock millitary

Banyak Dipakai Pasukan NATO! Ini G-Shock Gagah yang Military-Approved

Next Article
Jam Tangan Kylian Mbappé

Koleksi Jam Tangan Kylian Mbappé, Mulai dari Tampilan Rainbow hingga Bertabur Berlian

Related Posts
Total
0
Share