Tampil Keren dengan Jam Tangan Pria Harga 2 Juta

jam tangan pria harga 2 juta
jam tangan pria harga 2 juta

Bagi pria, jam tangan selain dikoleksi juga bisa menjadi fashion statement untuk memperkuat penampilan. Kali ini Minwatch mau kasih rekomendasi jam tangan yang pastinya keren dan juga pastinya ramah di kantong. Simak rekomendasi jam tangan pria mulai harga 2 jutaan yang cocok untuk kamu!

Baca juga : 7 Merk Jam Tangan Pria Murah Berkualitas Yang Terkenal Tangguh & Manly

1. Fossil Machine FS4931

Fossil Machine FS4931

Fossil Machine FS4931

Rekomendasi jam tangan pria harga 2 jutaan yang pertama yaitu Fossil Machine FS 4931. Jam tangan ini merupakan koleksi jam tangan untuk pria yang menonjolkan classical looks khas Amerika. Jam tangan chronograph ini hadir dengan dial warna hitam, dengan tampilan indeks yang kontras dan hadir dengan warna biru. Pada dial kamu dapat menemukan subdial sebagai indikator menit stopwatch, detik utama dan 24 jam, dengan window date di dekat pukul 4 dan 5. Dial jam tangan ini dilindungi dengan kaca mineral crystal.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel dilapisi warna gunmetal, dengan case material stainless steel. Untuk movement-nya menggunakan quartz yang masih ditenagai dengan baterai. Fossil Machine FS4931 sudah dibekali dengan water resistant 50 meter, dan kamu bisa dapatkan dengan harga Rp2,1 jutaan saja!

2. Casio G-Shock GM-S2100-3ADR

Casio G-Shock GM-S2100-3ADR

Casio G-Shock GM-S2100-3ADR

Rekomendasi jam tangan pria harga 2 jutaan yang berikutnya yaitu dari Casio G-Shock GM-S2100-3ADR. CasiOak merupakan series Casio yang selalu laris dan digemari pecinta jam tangan. Hadir dengan dial ana-digi berwarna green olive, jam tangan ini memiliki layar LCD dengan tampilan perpetual calendar hingga alarm. Tampilan metal-nya pun begitu mendominasi, dan hadir dengan case dan bezel material stainless steel. Kamu dapat merasakan kenyamanan resin band jam tangan ini untuk aktivitas sepanjang hari!

Jam tangan quartz ini memiliki akurasi ±15 detik per bulan dengan perkiraan masa hidup baterai hingga 3 tahun. Untuk fitur lainnya, Casio G-Shock GM-S2100-3ADR sudah dilengkapi dengan water resistant 200 meter, lampu LED super illuminator, shock resistant, word time, stopwatch dan lainnya. Kamu bisa mendapatkan keandalan dari CasiOak ini hanya dengan Rp2,2 jutaan saja!

Baca juga : Jam Tangan Casio Recommended Di Bawah 500 Ribu Aja!

3. Alexandre Christie Automatic AC 6577

Alexandre Christie Automatic AC 6577

Alexandre Christie Automatic AC 6577

Untuk kamu para pria yang menyukai jam tangan dengan tampilan open heart dial, maka Alexandre Christie Automatic AC 6577 cocok untuk kamu! Tampilannya begitu kokoh dengan square case yang simetris. Diperkuat dengan dial, case, dan leather strap yang memiliki warna serba hitam yang memukau. Alexandre Christie Automatic AC 6577 hadir dengan case diameter 44 mm menggunakan stainless steel dengan ketebalan 14 mm. Jam tangan automatic ini sudah dilengkapi dengan ketahanan air 50 meter. Hanya dengan Rp2,3 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

4. Expedition Chronograph E 6800

Expedition Chronograph E 6800

Expedition Chronograph E 6800

Kamu menyukai jam tangan dengan komplikasi chronograph? Maka Expedition Chronograph E 6800 merupakan pilihan yang tepat untuk kamu! Jam tangan pria harga 2 jutaan ini memiliki diameter case berukuran 46 mm, dengan material stainless steel, dengan ketebalan 16 mm. Jam tangan ini memiliki dial utama berbentuk segi empat, dengan rubber strap material berwarna hijau. Ditenagai dengan movement quartz, jam tangan ini sudah memiliki water resistant hingga 50 meter. Expedition Chronograph E 6800 dibanderol dengan harga Rp2,3 jutaan.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Untuk Menambah Koleksi Di 2023

5. Orient Classic FTV02001B

Orient Classic FTV02001B

Orient Classic FTV02001B

Untuk kamu yang menyukai jam tangan dengan desain mendetail dan elegan, maka kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Orient Classic FTV02001B. Selain detail, jam tangan pria harga 2 jutaan ini akan memperkuat karakter kamu dengan tampilannya yang bold. Jam tangan yang berasal dari Jepang ini memiliki dial warna hitam dengan leather strap berwarna hitam juga. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan lume yang dapat menyala dalam gelap. Kamu juga dapat menemukan skala tachymeter di inner ring bezel. Selain itu, untuk water resistantnya sudah dilengkapi hingga 50 meter. Orient Classic FTV02001B bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp2,4 jutaan.

Baca juga: Hideo Kato, Leader Of Product Design Orient: Menciptakan Keseimbangan Modern Dan Klasika

6. Citizen Eco-Drive AW1525-81L

Citizen Eco-Drive AW1525-81L

Citizen Eco-Drive AW1525-81L

Untuk kamu yang menyukai jam tangan sporty dengan style diver watch maka Citizen Eco-Drive AW1525-81L sangat cocok untuk kamu. Jam tangan pria harga 2 jutaan ini sudah menggunakan Eco Drive movement dengan calibre J810. Eco drive movement atau juga bisa disebut sebagai solar powered quartz movement  merupakan teknologi ramah lingkungan yang mampu mengumpulkan energi listrik dari cahaya, bahkan yang redup sekalipun.

Pada dial kamu dapat menemukan motif gelombang air laut yang biru, tampilannya semakin jernih dilihat melalui kaca crystal glass. Untuk material case dan strapnya sudah menggunakan stainless steel, dengan ukuran case 44.5 mm. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter dan dibanderol dengan harga Rp2,5 jutaan.

7. Duxot Tortuga DX-2026-55

Duxot Tortuga DX-2026-55

Duxot Tortuga DX-2026-55

Duxot merupakan brand jam tangan yang dikenal akan desain vintage dan diver watch-nya yang affordable. Oleh karena itu Duxot Tortuga DX-2026-55 masuk dalam jajaran jam tangan pria harga 2 jutaan yang cocok untuk kamu. Jam tangan automatic ini hadir dengan 3 hands yang dilengkapi dengan komplikasi date di dekat pukul 3. Dive watch ini sudah dilengkapi dengan water resistant 200 meter. Untuk ketahanan airnya,. Kamu bisa tampil sporty dengan harga Rp2,7 jutaan.

Baca juga: 10 Brand Jam Tangan Pria Termahal Di Dunia, Bisa Untuk Investasi Nih!

8. Seiko Chronograph SSB407P1

Seiko Chronograph SSB407P1

Seiko Chronograph SSB407P1

Rekomendasi jam tangan pria harga 2 jutaan berikutnya yaitu Seiko Chronograph SSB407P1. Jam tangan ini hadir dengan fungsi tachymeter yang berguna untuk mengukur kecepatan. Pada dial kamu dapat menemukan window date di dekat pukul 4 dan 5. Dial warna biru yang begitu kompleks ini dilindungi dengan hardlex crystal yang tahan gores. Kamu juga dapat menemukan pusher yang dapat digunakan untuk mengatur fungsi start-stop dan reset pada fitur stopwatch.

Untuk movement-nya sudah dibekali dengan quartz movement, calibre 8T63 dengan fungsi chronograph. Seiko Chronograph SSB407P1 sudah dilengkapi dengan water resistant 100 meter dan dibanderol dengan harga Rp2,7 jutaan.

9. Spinnaker Wreck SP-5089-22 R

Spinnaker Wreck SP-5089-22 R

Spinnaker Wreck SP-5089-22 R

Jam tangan pria harga 2 jutaan berikutnya yaitu rilisan dari brand Spinnaker. Spinnaker Wreck SP-5089-22 R merupakan dive watch yang dapat menunjang aktivitas penyelaman kamu, dengan water resistant hingga 200 meter. Pada dial, kamu dapat menemukan rust brown dial dengan aksen vintage, 3 hands dan window date di dekat pukul 3. Untuk glass material jam tangan ini sudah menggunakan sapphire crystal. Jam tangan stainless steel ini memiliki unidirectional bezel dengan steel plate berwarna hijau. Dibekali dengan automatic movement, jam tangan ini memiliki calibre Japan NH35 TMI. Kamu bisa dapatkan Spinnaker Wreck SP-5089-22 R dengan harga Rp2,8 jutaan.

10. Timex Navi XL TW2U38200

Timex Navi XL TW2U38200

Timex Navi XL TW2U38200

Kamu menyukai jam tangan dengan tampilan dive watch? Maka Timex Navi XL TW2U38200 merupakan jam tangan pria harga 2 jutaan yang cocok untuk kamu! Jam tangan ini hadir dengan dial berwarna biru gelap yang senada dengan bezel-nya. Untuk case, hadir dengan ukuran 41 mm dan menggunakan material stainless steel dengan rotating top-ring. Jam tangan ini sudah dibekali dengan automatic movement dan power reserve 40 jam. Untuk ketahanan airnya sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 100 meter. Jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp2,9 jutaan saja lho!

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Pria Di Bawah 500 Ribu Dari Brand Populer!

Itu dia 10 rekomendasi jam tangan pria harga 2 jutaan yang cocok untuk kamu. Semuanya memiliki fungsi dan fitur sesuai dengan keunggulannya masing-masing. Kira-kira yang mana favoritmu? Miliki segera koleksinya dan dapatkan hanya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
deretan jam tangan mido

Deretan Jam Tangan Mido yang Wajib Dimiliki Kolektor Swiss-Made!

Next Article
Hublot Big Bang Unico Nespresso

Jam Tangan Daur Ulang Gilingan Kopi dan Packaging Nespresso, Hublot Big Bang Unico Nespresso Origin Telah Hadir!

Related Posts
Total
0
Share