Seriously On The Watch: Styling Jam Tangan Pria Kekinian ala Ahmad Ihsan

Intip tips styling jam tangan pria kekinian biar kamu tampil makin up-to-date.
Seriously On The Watch: Styling Jam Tangan Pria Kekinian ala Ahmad Ihsan
Seriously On The Watch: Styling Jam Tangan Pria Kekinian ala Ahmad Ihsan

Ada dua tipe orang bingung yang belanja di Jamtangan.com. Yang satu bingung mana jam tangan yang sesuai dengan style penampilan mereka, sementara yang satunya bingung gimana cara styling pakaian sesuai dengan yang mereka beli. Nggak perlu khawatir, setelah baca artikel yang satu ini, kamu dijamin nggak bakal bingung lagi untuk styling jam tangan pria kekinian. Dibantu oleh salah satu teman Minwatch, seorang Self-Potrait Photographer dan Creative Director, Ahmad Ihsan, ini deretan koleksi jam tangan pria terbaru 2022 dan bagaimana cara styling-nya agar kamu tampak lebih keren dengan jam-jam dari Jamtangan.com.

Baca Juga:

Sapphire Crystal Glass vs Mineral Glass, Pilih yang Mana?

Jarang Dipakai, Apa Sebenarnya Fungsi Tachymeter?

21 Jarum Jam Tangan dengan Berbagai Gaya dan Desain

5 Cara Mengatasi Jam Tangan Berembun yang Terbukti Efektif

Begini Cara Membersihkan Jam Tangan Karet Biar Kembali Seperti ‘Baru’

Casual Denim (Mido Ocean Star M026.417.37.051.00 Chronograph Black Dial Black Rubber Strap)

Mido Ocean Star M026.417.37.051.00 Chronograph Black Dial Black Rubber Strap
Mido Ocean Star M026.417.37.051.00 Chronograph Black Dial Black Rubber Strap

Siapa sih yang nggak cocok dengan style denim? Gaya berpenampilan dengan warna biru, abu-abu, hitam, dan putih bisa dibilang cukup simpel namun nggak kalah keren saat dipakai bepergian. Untuk gaya yang satu ini, jam tangan pria kekinian yang bisa kamu coba adalah Mido Ocean Star M026.417.37.051.00 Chronograph Black Dial Black Rubber Strap.

Jam tangan pria kekinian Mido Ocean Star M026.417.37.051.00 melengkapi gaya kasualmu dengan warnanya yang serba hitam. Jangan salah sangka, meski dipakai untuk bergaya santai, Mido Ocean Star M026.417.37.051.00 ini kuat untuk dipakai menyelam hingga kedalaman 200 meter. Jadi, kamu tidak perlu takut jika jam milikmu tersiram air. Apalagi dengan bentuk bintang laut di balik dial-nya membuat jam ini juga tampil eksklusif.

Bright & Sunny Casual (Spinnaker Boettger Tropical SP-5083-05 Divers Automatic Black Dial Orange Rubber Strap)

Spinnaker Boettger Tropical SP-5083-05 Divers Automatic Black Dial Orange Rubber Strap
Spinnaker Boettger Tropical SP-5083-05 Divers Automatic Black Dial Orange Rubber Strap

Mau jadi pusat perhatian dengan penampilanmu yang ceria? Spinnaker Boettger Tropical SP-5083-05 Divers Automatic Black Dial Orange Rubber Strap bisa jadi pilihanmu! Strap-nya yang berwarna oranye akan tampil selaras dengan atasan berwarna oranye juga. Setelah itu, kamu dapat menggunakan warna soft seperti krem untuk celananya sehingga tampilanmu akan jauh lebih trendy.

Jam tangan pria kekinian Spinnaker Boettger Tropical SP-5083-05 adalah pilihan kita untuk bergaya fun dan casual pada saat yang bersamaan. Strap oranye, bezel hitam, dan bentuk hand yang ikonik memberikan kesan anak muda yang didambakan. Tentunya dengan ketahanannya hingga kedalaman air 300 meter dan hand-nya yang dilengkapi bahan luminious dapat membuatmu melihat jam dengan mudah dalam kondisi apapun.

Downtown (Casio G-Shock DWE-5600R-9JR Digital Dial Yellow Resin Strap)

Casio G-Shock DWE-5600R-9JR Digital Dial Yellow Resin Strap

Kamu suka tampil klasik dan simpel? Cobalah menggunakan jam tangan pria kekinian berupa Casio G-Shock DWE-5600R-9JR Digital Dial Yellow Resin Strap untuk memadukan style simpelmu. Karena warna kuningnya yang cerah, kamu dapat mengatur outfit-mu dengan perpaduan warna yang lebih gelap agar terlihat seimbang, seperti hijau dan hitam.

Bukan Casio G-Shock namanya jika tidak menghadirkan lini koleksi andalan untuk jam tangan pria kekinian, terutama di bagian jam digital. Jam Casio G-Shock DWE-5600R-9JR sudah dilengkapi dengan teknologi Illuminator andalan Casio, membuatnya dapat memancarkan cahaya yang mendukung pemakainya melihat jam dalam kondisi gelap pekat sekalipun. Tentunya dipadukan dengan ketahanan G-Shock, built-in alarm, dan water resistant hingga 200 meter, Casio G-Shock DWE-5600R-9JR menjadi pilihan jam tangan pria kekinian yang serba bisa.

Street Photographer (Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set GMT Black Leather Strap Limited Edition)

Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set GMT Black Leather Strap Limited Edition
Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set GMT Black Leather Strap Limited Edition

Ingin bergaya seperti street photographer professional? Inilah Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set GMT Black Leather Strap Limited Edition. Perpaduan warna hitam, perak, dan merahnya tampil keren dan kekinian ketika digunakan. Agar selaras dengan tampilan ready-to-action Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set, kamu dapat menggunakan jaket parka dan beanie hat dengan warna natural seperti coklat tanah atau hijau khaki.

Tidak mungkin kami melewatkan Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set sebagai salah satu jam tangan pria kekinian. Tampilan dial-nya yang clean dan warna hitamnya menambah kesan elegan. Ditambah bezel-nya yang berstektur, membuatmu tampak siap beraksi kapanpun. Ditambah lagi ada ukiran bergambar pesawat di balik dial-nya menjadikan Oris Pro Pilot Rega Fleet 01-798-7773-4284-HB-JWB-Set terasa sangat eksklusif.

Petualangan Kala Hujan (Seiko Prospex The Black Series 1970 Divers Modern Re-interpretation SPB257J1 Limited Edition)

Seiko Prospex The Black Series 1970 Divers Modern Re-interpretation SPB257J1 Limited Edition
Seiko Prospex The Black Series 1970 Divers Modern Re-interpretation SPB257J1 Limited Edition

Tampil unik dan tetap on the trend dengan styling ini! Perpaduan warna coklat, krem, dan merah bata bisa jadi pilihanmu saat ingin menjelajah alam. Apalagi jika ditemani dengan Seiko Prospex The Black Series 1970 Divers Modern Re-interpretation SPB257J1 Limited Edition bikin kamu makin terlihat siap dalam medan petualangan apapun.

Koleksi Seiko Prospex dikenal atas ketangguhannya saat digunakan berpetualangan. Saat digunakan untuk sehari-hari, jam tangan pria kekinian yang satu ini juga punya sentuhan khusus di pergelangan tangan penggunanya. Bentuk permukaannya yang rounded dengan strap berbahan untaian nylon berkualitas tinggi sehingga kamu dijamin akan nyaman mengenakan Seiko Prospex The Black Series 1970 Divers Modern Re-interpretation SPB257J1 Limited Edition meski berjam-jam.

Outdoor Activity (Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Strap)

Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Strap
Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Strap

Style saat beraktivitas bersama teman atau keluarga memang nggak boleh terlewatkan. Untuk aktivitas ringan di luar ruangan seperti bermain golf, Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Strap bisa jadi pilihan yang tepat. Jam tangan pria kekinian yang satu ini sangat pas jika dipadukan dengan outfit outdoor seperti rompi dan beanie. Jangan lupa gunakan warna cerah di salah satu bagian penampilanmu agar kamu tampak lebih bergaya.

Menggunakan Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR, kamu akan selalu siap tampil dengan penuh gaya. Apalagi Casio G-Shock Mudmaster GWG-2000-1A3DR sudah dilengkapi dengan kompas digital, altimeter, barometer, termometer, world time, timer, stopwatch, dan masih banyak lagi. Membuat jam keren yang satu ini jadi jam yang sangat worth untuk dimiliki.

Cafe Style (Orient Star RE-AT0201G Open Heart Biege Dial Brown Leather Strap)

Orient Star RE-AT0201G Open Heart Biege Dial Brown Leather Strap
Orient Star RE-AT0201G Open Heart Biege Dial Brown Leather Strap

Ada saat ketika kamu ingin menikmati waktu di cafe, entah sekadar ngopi atau ketemu orang lain dalam urusan bisnis. Jangan khawatir Orient Star RE-AT0201G Open Heart Biege Dial Brown Leather Strap adalah pilihan yang tepat jika dipadukan dengan business look-mu. Kemeja, celana panjang, dan sepatu? Semua cocok ditemani jam tangan pria kekinian yang satu ini.

Orient dikenal lewat desainnya yang otentik dan punya ciri khas tersendiri di kalangan pecinta jam tangan klasik. Orient Star RE-AT0201G tampil mewah dengan perpaduan warna coklatnya ditambah desain open heart pada permukaan dial-nya. Terlebih dengan pantulan warna keemasan dari dial-nya, Orient Star RE-AT0201G dijamin dapat membuatmu tampak seperti seorang gentleman.

Night Ride (Seiko Presage Sharp Edged SPB231J1 Automatic Grey Dial Black Leather Strap)

Seiko Presage Sharp Edged SPB231J1 Automatic Grey Dial Black Leather Strap

Cari penampilan night ride yang keren memang susah, tapi tidak dengan Seiko Presage Sharp Edged SPB231J1 Automatic Grey Dial Black Leather Strap. Dipadukan dengan jaket dan turtleneck berwarna earth tone atau soft monochrome, Seiko Presage Sharp Edged SPB231J1 akan membuat tampilan night ride-mu terlihat semakin mewah dan elegan.

Jam tangan pria kekinian Seiko Presage Sharp Edged SPB231J1 punya tampilan yang menarik dan elegan. Tentu saja hal ini tidak perlu diragukan untuk lini Seiko Presage. Dengan material case berupa stainless steel menambah ketampanan jam Seiko Presage Sharp Edged SPB231J1 jika dipadukan dengan warna hitam dan motif permata di dial-nya. Dengan 24 jewels dan automatic movement, jam ini akan awet dan presisi di tiap detiknya.

Jadi, jam tangan yang mana nih yang sesuai dengan style penampilanmu? Kalau Minwatch sih, mau dapetin semuanya biar selalu tampil kece, apapun kegiatannya. Jangan lupa buat beli jam tangan yang #PastiOri cuma di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Previous Article
ilustrasi-orang-sedang-menyetting-jam-g-shock

Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

Next Article
Poster perilisan NFT (New Fancy Totebag) Jamtangan.com

Keseruan Launching NFT (New Fancy Totebag) Eksklusif Jamtangan.com

Related Posts