Tips Mix & Match Jam Tangan Pria Keren 2022 Sesuai Gayamu!

Tips Mix & Match Jam Tangan Pria Keren 2022 Sesuai Gayamu!

Punya jam tangan pria keren 2022 aja nggak cukup. Biar pesonamu makin tampak, kejelian buat mix and match koleksi jam tangan dengan outfit juga perlu diperhatikan. Nah, kali ini Minwatch bersama influencer sekaligus digital creator Ahmad Ihsan (IG: @ahmaddihsann) udah nyiapin beberapa rekomendasi styling jam tangan pria keren 2022 yang bisa kamu contek nih. Psst, biar makin kece, jangan lupa tambahkan New Fancy Totebag (NFT) eksklusif dari Jamtangan.com ke dalam tiap OOTD-mu kayak yang dilakukan Ahmad Ihsan berikut ini!

Baca Juga:

Mau Punya New Fancy Totebag GRATIS? Ini Caranya!

Tips Styling Jam Tangan Kekinian Biar Gayamu Makin Kece

1. Make the Formal More Special

Contoh mix & match jam tangan untuk gaya formal
(Image by: @ahmaddihsann)

Tips mix and match jam tangan pria keren 2022 yang pertama diperuntukkan buat kamu yang butuh tampil formal tapi nggak mau kelihatan terlalu monoton dan membosankan. Buat mendapatkan the formal touch, kamu bisa memakai setelan suit berwarna netral yang dipadukan dengan basic-shirt berwarna putih. Untuk footwear-nya, kamu bisa memakai loafer shoes yang tetap decent namun trendi.

Karena mayoritas outfit udah formal, now it’s time to chase away the boredom dengan menenteng New Fancy Totebag Seri “Classy” yang kasual tapi tetap fungsional. Last but not least, jangan lupa tambahkan koleksi ORIS ProPilot sebagai pelengkap. Dengan desain kasual namun tetap eksklusif khas pilot-watch, jam-jam yang ada di lini ProPilot dijamin bisa membuat formal look-mu tetap kelihatan proper tapi juga jauh dari kata membosankan!

2. Ready…Set… Go… to Explore!

Contoh mix & match jam tangan untuk gaya petualang
(Image by: @ahmaddihsann)

Kalau kamu adalah tipe cowok yang suka bertualang dan banyak menghabiskan waktu di outdoor, lini Seiko Prospex bisa dilirik sebagai salah satu koleksi jam tangan pria keren 2022 yang wajib dimiliki. Dengan figur sturdy dan fitur canggih, Seiko Prospex memang didesain untuk para petualang baik itu di air (seri Water), udara (seri Sky), maupun darat (seri Land). Karena itu, para sport-lovers dan adventure-seekers perlu memiliki setidaknya satu Seiko Prospex di dalam ‘barisan’ koleksi.

Bersama Seiko Prospex yang macho, kamu bisa memilih long-sleeve turtleneck serta cargo outer sebagai atasan. Tinggal memadukannya dengan basic-pants dan sepatumu yang paling nyaman, petualangan pun siap dilanjutkan! Eh, tapi jangan lupa tambahkan juga fedora hat dan New Fancy Totebag eksklusif Jamtangan.com sebagai aksesori biar OOTD dan foto-fotomu waktu eksplor makin memikat.

3. Be Chic, Everyday is a Picnic!

Contoh mix & match jam tangan untuk gaya kasual
(Image by: @ahmaddihsann)

Ngerasa tampil kasual dengan t-shirt udah mulai membosankan? Well, mungkin itu tandanya kamu perlu mencoba rekomendasi gaya kasual yang satu ini. Padukan oversized stripe-shirt dan basic pants yang terlihat simpel dengan hiking sandals dan kaus kaki agar OOTD-mu lebih ber-statement. Sebagai aksesori, sentuhan dad hat yang timelessly stylish ditambah New Fancy Totebag Seri “Casual” pun udah cukup membuat gayamu makin menarik perhatian.

Lalu, jam tangan pria keren 2022 apa dong yang cocok dipilih buat melengkapi look ini? Deretan jam tangan di lini Spinnaker Boettger bisa jadi salah satunya. Didesain sebagai jam tangan diver dengan ciri khas Nitrile Butadiene Rubber strap, seri Spinnaker Boettger akan memberi sentuhan kasual yang ‘mahal’ pada penampilanmu. Plus, rubber strap dari Boettger sudah dirancang sedemikian rupa dengan keringanan exceptional, sehingga sangat nyaman dipakai buat beraktivitas sehari-hari.

4. The Lovely Boy-Next-Door

Contoh mix & match jam tangan untuk gaya kasual
(Image by: @ahmaddihsann)

Sweatshirt berwarna cerah, baggy pants, dan sneakers adalah tiga item esensial yang perlu kamu miliki kalau ingin mencontek gaya yang satu ini. Meski simpel, sentuhan aksen oversized di atasan dan bawahan bisa membuat penampilanmu tetap terkesan eye-catching dan kekinian. Apalagi jika ditambah New Fancy Totebag Seri “Casual” dari Jamtangan.com, kamu akan sah deh dinobatkan sebagai cowok yang update soal tren fashion!

Mau makin dianggap sebagai ‘trend-setter’? Jangan lupa lengkapi juga OOTD-mu dengan jam tangan pria keren 2022 dari ORIS kayak yang dipakai Ahmad Ihsan dalam outfit-nya. Sebagai Swiss-made watch yang tentu sangat update soal teknologi horologi, semua koleksi ORIS cocok banget buat kamu yang FOMO sama tren terkini. Tinggal sesuaiin aja seri yang paling cocok sama kebutuhanmu, misalnya seri Aviation, Culture, Diving, atau Motor Sport.

Kesempatanmu Beli Jam Tangan Pria Keren 2022 dengan Harga Miring!

Udah punya baju, celana, sampai aksesori yang dibutuhin buat nyontek tips mix and match di atas tapi malah belum punya jam tangannya? Tenang, Minwatch kasih kamu kesempatan buat bawa pulang jam tangan pria keren 2022 dengan harga miring. Caranya, dengan belanja di event JAM TANGAN FLEXING WEEK (JFW) yang cuma ada sampai 17 Juni 2022.

Poster Jam Tangan Flexing Week (JFW) 2022
Dapatkan Diskon Rp200rb di Jam Tangan Flexing Week (JFW) 2022.

Di event ini, kamu bisa mendapatkan diskon langsung Rp200 ribu buat semua brand jam tangan cukup dengan masukin kode voucher: JFW200. Kapan lagi kan bisa beli dan flexing jam tangan baru tapi dengan harga yang nggak bikin kantong merana? Yuk, langsung bawa pulang jam tangan pria keren 2022 favoritmu biar langsung bisa mencontek tips mix and match fashion yang udah Minwatch kasih di atas!

Info Lengkap JFW 2022: Klik di Sini

Categories: Info & Tips