Selangkah Lebih Maskulin: 10 Pilihan Jam Tangan Sporty Pria dari Alexandre Christie

jam tangan pria sporty
jam tangan pria sporty

Jam tangan pria sporty tentunya menjadi andalan bagi kamu yang menyukai tampilan maskulin dan stylish. Selain memberikan looks yang maskulin, jam tangan sporty juga bisa kamu pakai di aktivitas harian. Jam tangan ini banyak digemari para pria karena selain awet, biasanya jam tangan sporty sudah mempunyai fitur yang lengkap seperti water resistance, kalender otomatis dan lainnya. Penasaran dengan 10 jam tangan pria sporty dari Alexandre Christie? Simak terus artikel ini sampai habis yah!

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC.
Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC merupakan jam tangan pria sporty dengan fungsi chronograph. Seperti kebanyakan jam tangan sporty, jam tangan ini menggunakan material rubber pada strap dengan warna merah yang senada dengan dial. Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC memiliki case dengan diameter berukuran 45mm dan dengan ketebalan 12.8mm. Untuk pengingat tanggal, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur kalender di dekat penunjuk angka jam 4 yang berganti setiap harinya. 

Jam tangan ini dibekali dengan movement Japan quartz YM92 yang ditenagai oleh baterai. Sebagai jam tangan sportwatch yang andal, koleksi ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter. Jam tangan pria sporty yang satu ini dijual secara eksklusif di Jamtangan.com dengan harga Rp975.000. Apabila kamu melakukan pembelian jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6650 di Jamtangan.com, kamu bisa mendapatkan manfaat berikut ini:

  • Gratis ganti baterai seumur hidup
  • Garansi resmi 1 tahun dari brand Alexandre Christie + garansi tambahan 2 tahun dari Jamtangan.com
  • Extra MW Reward Point dua kali lipat
  • Free ongkir + insurance
  • Mendapatkan extra souvenir yaitu kain microfiber

Makin untung kalau kamu beli Alexandre Christie Exclusive ini di Jamtangan.com. Biasanya, produk Alexandre Christie dilengkapi garansi resmi satu tahun, namun di Jamtangan.com menambah garansi ekstra dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun. Selain itu, kamu juga akan dapatkan gratis ganti baterai seumur hidup di toko offline Jamtangan.com. 

Semakin banyak membeli, semakin banyak bennefitnya. Karena jika kamu membeli dua seri jam tangan ini, kamu bisa mendapatkan MW Reward Point dua kali lipat, , gratis ongkir ke seluruh Indonesia, garansi pengiriman, dan extra souvenir berupa kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk.

Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6650 di Jamtangan.com.
Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6650 di Jamtangan.com.

Baca juga : Alexandre Christie Exclusive di Jamtangan.com

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6614

Alexandre Christie Chronograph AC 6614.
Alexandre Christie Chronograph AC 6614.

Jam tangan pria sporty berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6614. Koleksi yang satu ini begitu unik karena memiliki dial berbentuk segi empat dengan diameter case 41 mm, dan ketebalan 12.4 mm. Seri chronograph dari Alexandre Christie ini menggunakan case dengan material stainless steel, dan rubber strap yang begitu nyaman dengan warna hitam. Jam tangan ini dibekali dengan movement Japan quartz YM92, dan sudah dilengkapi dengan fitur water resistance 50 meter.

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 hadir exclusive di Jamtangan.com dengan harga paling bersaing yaitu di Rp1.365.000. Kamu akan semakin banyak dapat keuntungan dengan membeli Alexandre Christie AC 6614  di Jamtangan.com, antara lain:

  • Gratis ganti baterai seumur hidup
  • Garansi resmi 1 tahun dari brand Alexandre Christie + garansi tambahan 2 tahun dari Jamtangan.com
  • Extra MW Reward Point dua kali lipat
  • Free ongkir + insurance
  • Mendapatkan extra souvenir yaitu kain microfiber

Produk Alexandre Christie biasanya dilengkapi garansi resmi satu tahun, namun kamu akan mendapatkan ekstra garansi dua tahun sehingga total menjadi tiga tahun di Jamtangan.com. Kamu juga akan mendapat manfaat lainnya seperti ganti baterai seumur hidup di toko offline Jamtangan.com, mendapatkan MW Reward Point dua kali lipat lebih banyak dibandingkan produk lain (jika kamu membeli dua seri jam tangan ini), gratis ongkir ke seluruh Indonesia, garansi pengiriman, dan extra souvenir berupa kain microfiber untuk menjaga kebersihan dan perawatan produk.

Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6614 di Jamtangan.com.
Benefit ekstra beli jam Alexandre Christie AC 6614 di Jamtangan.com.

Baca juga : Intip 9 Ide Styling Alexandre Christie Exclusive Ala Ahmad Ihsan

3. Alexandre Christie AC 6541

Alexandre Christie AC 6541.
Alexandre Christie AC 6541.

Masuk dalam series AC Sport, Alexandre Christie AC 6541 merupakan jam tangan pria sporty yang memiliki tampilan sekilas seperti dive watch. Jam tangan ini memiliki kombinasi warna hitam dan silver dengan bezel yang menunjukkan menit dengan interval setiap 10 menit. Jam tangan ini memiliki diameter case sebesar 45 mm dengan ketebalan 13 mm dengan fitur tanggal dan hari. Alexandre Christie AC 6541 juga memiliki lume yang dapat menyala dalam kegelapan, sehingga membuat kamu tetap dapat melihat waktu dengan baik. 

Jam tangan ini memberikan tampilan gagah dengan material case stainless steel, ditambah dengan balutan strap material rubber berwarna hitam pekat. Jam tangan ini sudah memiliki fitur water resistant 100 meter, dan ditenagai dengan movement Quartz. Hanya dengan harga Rp877.000 kamu bisa tampil sporty dengan Alexandre Christie AC 6541.

4. Alexandre Christie Chronograph AC 6506

Alexandre Christie Chronograph AC 6506.
Alexandre Christie Chronograph AC 6506.

Alexandre Christie Chronograph AC 6506 merupakan jam tangan chronograph untuk kamu para pria sporty. Jam tangan ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan diameter case berukuran 47 mm dengan ketebalan 14 mm, yang akan memberikan kesan gagah di pergelangan tangan kamu. Memiliki material case berbahan stainless steel dengan leather strap, jam tangan ini memiliki kaca pelindung mineral crystal yang jernih. Jam tangan pria sporty ini sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.235.000.

5. Alexandre Christie Digi AC 9376

Alexandre Christie Digi AC 9376.
Alexandre Christie Digi AC 9376.

Alexandre Christie Digi AC 9376 merupakan jam tangan pria sporty yang akan membuat tampilan kamu begitu menarik. Hadir dengan dial digital berwarna hitam, tampilan kamu akan memukau dengan rubber strap berwarna oranye yang menyala. Jam tangan digital ini memiliki case dengan diameter 48 mm dengan ketebalan 14.1 mm dengan material kaca mineral crystal. Hadir dengan kalender otomatis di bagian atas penunjuk jam dengan tampilan hari, tanggal dan bulan. Jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur water resistance hingga 50 meter, dan bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau  yaitu Rp585.000 di Jamtangan.com.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Outdoor untuk Temani Petualanganmu

6. Alexandre Christie Chronograph AC 6606

Alexandre Christie Chronograph AC 6606.
Alexandre Christie Chronograph AC 6606.

Berikutnya ada Alexandre Christie Chronograph AC 6606 yang merupakan koleksi Chronograph dari brand Alexandre Christie. Jam tangan ini memiliki tampilan serba hitam dengan aksen warna merah, putih dan biru pada dial. Jam tangan ini menggunakan material stainless steel pada bagian case dan strap yang membuatnya tampak begitu elegan. Pada bagian case, jam tangan ini memiliki diameter 43 mm dengan ketebalan 13 mm. Sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 50 meter sehingga aman apabila terkena paparan air dalam jumlah sedikit. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini degan harga Rp1.495.000 di Jamtangan.com.

7. Alexandre Christie Automatic AC 6295

Alexandre Christie Automatic AC 6295.
Alexandre Christie Automatic AC 6295.

Jam tangan pria sporty berikutnya yaitu Alexandre Christie Automatic AC 6295 yang merupakan bagian dari series AC Automatic. Tampil mencolok dengan aksen warna kuning silver pada strap dan dial membuat jam tangan ini begitu menarik. Kamu dapat menikmati bagian dial yang memperlihatkan mesin mesin penggeraknya dalam balutan skeleton dial. Hadir dengan diamter case 48 mm, ketebalan 17 mm, lengkap dengan fitur water resistant 50 meters. Untuk case menggunakan material titanium yang kokoh dengan rubber strap yang nyaman. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp2.535.000 di Jamtangan.com.

Baca juga : 5 Jam Tangan Pria Sporty Terlaris 2022, Cocok Untuk WFO

8. Alexandre Christie Sport AC 9375

Alexandre Christie Sport AC 9375.
Alexandre Christie Sport AC 9375.

Tampilan sporty kamu akan semakin menarik dan cerah dengan Alexandre Christie Sport AC 9375 dengan rubber strap berwarna kuning. Warna kuning pada jam tangan ini terlihat kuat dengan kombinasi warna hitam pada dial. Jam tangan analog digital ini memiliki tampilan digital yang menunjukkan tanggal, jam, menit dan detik tampil serasi dengan tiga jarum jam sebagai indikator jam, menit dan detik untuk analognya. 

Hadir dengan case berdiameter 45.4 mm dengan ketebalan 15.5 mm, jam tangan pria sporty ini menggunakan mineral crystal pada bagian dial. Alexandre Christie Sport AC 9375 dibekali dengan movement Quartz yang ditenagai oleh baterai. Water resistant 50 meter merupakan salah satu keunggulannya, dan kamu bisa memiliki jam tangan ini dengan harga Rp637.000.

9. Alexandre Christie Chronograph AC 6667MC

Alexandre Christie Chronograph AC 6667MC
Alexandre Christie Chronograph AC 6667MC.

Untuk kamu yang menyukai tampilan sporty dan elegan, jam tangan Alexandre Christie Chronograph AC 6667MC adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Kamu bisa tampil sporty dan tetap memiliki elegan looks karena jam tangan ini hadir dengan menggunakan material stainless steel pada strap dan case yang di dominasi warna silver. Jam tangan ini memiliki case dengan diameter 43.5 mm dengan ketebalan 11.3 mm. Jam tangan dengan label Primo Chronograph ini menggunakan movement Quartz yang terdiri dari tiga jarum jam yaitu indikator menit, detik, dan jam dengan bezel tachymeter yang mengelilinginya. Hadir lengkap dengan water resistant 50 meter, jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp975.000.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, Untuk Pria Dan Wanita

10. Alexandre Christie Chronograph AC 6669

Alexandre Christie Chronograph AC 6669.
Alexandre Christie Chronograph AC 6669.

Jam tangan pria sporty yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6669. Jam tangan ini merupakan seri AC Chronograph yang memiliki 3 sub dial di dalamnya. Jam tangan Chronograph  ini merupakan jam tangan sporty yang sudah memiliki fitur water resistant hingga 50 meter. Hadir dengan case berdiameter 43.7 mm dan ketebalan 10.8 mm, jam tangan ini memiliki indikator tanggal di dekat angka empat. Hadir dengan label Primo Chronograph memiliki tampilan putih silver yang elegan, dengan case dan strap dengan material stainless steel. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp1.007.000.

Itu dia 10 rekomendasi jam tangan pria sporty dari Alexandre Christie yang sudah Minwatch kurasi untuk kamu. Dari 10 jam tangan di atas, yang manakah incaran kamu? Jika kamu tertarik untuk membelinya, segera mampir dan dapatkan hanya di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan pria tipis

Pergelangan Kecil Merapat! Pakai Jam Tangan Tipis Ini Pasti Stylish

Next Article
Jam Tangan Keren dari Jamtangan.com

Jangan Mau Lemas Saat Puasa, Ini Jam Tangan Biar Kamu Aktif Seharian!

Related Posts
Total
0
Share