Ada Iko Uwais di Expendables 4, Intip Jam Tangan Para Pemainnya

jam tangan pemain the xpendables 4
jam tangan pemain the xpendables 4

Setelah sukses dengan Expendables 3 yang rilis tahun 2014, penggemar film laga semakin tidak sabar lagi untuk menyaksikan sekuel film The Expendables 4. Ada banyak aktor-aktor ternama yang turut memeriahkan dalam film tersebut, bahkan salah satunya berasal dari tanah air Indonesia. Ialah Iko Uwais yang akan memainkan peran antagonis. Dalam film tersebut, Iko akan beradu akting dengan aktor-aktor Hollywood seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren, dan Andy Garcia, Megan Fox, dan lainnya.

Nah, sembari menunggu The Expendables 4 tayang di Indonesia, Minwatch akan ajak kamu untuk mengulik jam tangan yang dikoleksi oleh aktor yang bermain dalam film The Expendables 4 yaitu Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren,  Andy Garcia, dan Iko Uwais. Tidak perlu lama-lama, langsung saja simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : 10 Jam Tangan Yang Dipakai Aktor & Aktris Hollywood Dalam Film

Sylvester Stallone Memakai Richard Mille RM032 AL TI Dalam The Expendables 3

Sylvester Stallone memakai Richard Mille RM032 AL TI
Sylvester Stallone memakai Richard Mille RM032 AL TI

Sylvester Stallone yang berperan sebagai Barney Ross dalam The Expendables 3 terlihat memakai Richard Mille RM032 AL TI. Richard Mille RM032 AL TI sendiri merupakan dive watch 

yang diluncurkan tahun 2014. Jam tangan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,2 miliar ini menggunakan case titanium berdiameter 50 mm, ketebalan 17,8 mm, dan tahan air hingga 300 meter. 

Desain dial tampak begitu rumit dengan berbagai fungsi di dalamnya, seperti tachymeter, flyback chronograph, sub-dial 12-jam pada posisi jam 6, dan countdown 60-menit. Richard Mille RM032 AL TI dilengkapi bezel yang dapat diputar dan menggunakan rubber strap merah yang mencolok. Sedangkan untuk movement, Richard Mille RM032 AL TI dibekali automatic movement caliber RMAC2 dengan 62 jewel. Movement ini memiliki power reserve 50 jam dan menjadi 45 jam jika pengguna menjalankan fungsi chronograph

Richard Mille RM032 AL TI

Richard Mille RM032 AL TI juga merupakan jam tangan automatic chronograph yang dilengkapi fitur annual calendar dengan tanggal dan bulan ditampilkan pada dial. Jam tangan akan secara otomatis menyesuaikan diri selama bulan-bulan dengan 30 atau 31 hari. Namun, pengguna harus setting tanggal 1 kali setiap tahun hanya ketika akhir bulan Februari.

Baca juga : Ronny Chieng Aktor Film Shang-Chi Ternyata Penggemar Seiko, Intip Koleksinya!

Jason Statham dan Dolph Lundgren Memakai Panerai Submersible PAM 389 dalam The Expendables 3

Jason Statham menggunakan Panerai PAM 389 dalam The Expendables 3
Jason Statham menggunakan Panerai PAM 389 dalam The Expendables 3

Jason Statham dan Dolph Lundgren terlihat memakai Panerai PAM 389 dalam The Expendables 3. Jam tangan ini memiliki tampilan desain klasik dari Luminor Submersible. Jam tangan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp173 jutaan ini menggunakan titanium case berukuran 47 mm dan memiliki ketahanan air hingga 300 meter. 

Dolph Lundgreen menggunakan Panerai PAM 389 dalam The Expendables 3
Dolph Lundgreen menggunakan Panerai PAM 389 dalam The Expendables 3

Panerai PAM 389 menggunakan titanium bezel yang di-brush dan bagian tepi dipoles, serta dilengkapi ceramic insert. Selain itu, bezel hitamnya dapat diputar berlawanan jarum jam dengan graduate-scale. Panerai PAM 389 menggunakan in-house automatic movement caliber P.9000, memiliki power reserve 3 hari, dan dibekali fitur antimagnetic. Date window ditampilkan pada posisi jam 3, sedangkan sub-dial detik utama ditampilkan pada posisi jam 9. Untuk strap, Panerai PAM 389 dirancang dengan rubber strap berwarna hitam.

Baca juga : Kenalan Sama Jam Tangan Carl F Bucherer Yang Dipakai John Wick

Panerai PAM 389

Andy Garcia Memakai Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688

Andy Garcia Memakai Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688
Andy Garcia Memakai Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688

Andy Garcia adalah aktor yang baru pertama kali bermain dalam sekuel film The Expendables 4. Dalam kampanye amal Baume & Mercier & Me tahun 2010, Andy Garcia didapuk sebagai brand ambassador watchmaking asal Swiss tersebut. Pada kesempatan tersebut, Andy terlihat memakai Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688. Jam tangan yang dibanderol dengan harga sekitar Rp7,5 juta ini terbuat dari stainless steel case berdiameter 42 mm, menggunakan sapphire crystal, dan tahan air hingga 30 meter. Selain itu, jam tangan juga memiliki open heart pada posisi pukul 12.

Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688 menggunakan automatic movement serta dilengkapi dark brown alligator strap dengan adjustable triple folding buckle. Pada dial dengan motif guilloché juga ditampilkan angka Romawi dengan blue steel hands

Sebagai seorang selebritis, Andy menggunakan reputasi dan image-nya untuk menjadi brand ambassador Baume & Mercier. Sebagai gantinya, brand ini akan mendukung sisi finansial pada badan amal pilihan Andy. Seluruh royalti yang diperoleh juga akan didonasikan ke beberapa organisasi yang fokus pada riset tentang kanker, pendidikan anak-anak, dan membantu wanita tidak mampu untuk berjuang melawan kemiskinan.

Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688 
Baume & Mercier Classima Executives XL MOAO 8688 

Baca juga : Jonah Hill Pakai Jam Tangan Richard Mille Palsu Di Film “Don’t Look Up”?

Iko Uwais Memakai Hamilton Khaki Automatic X-Mach H600.766.101

Iko Uwais Memakai Hamilton Khaki Automatic X-Mach H600.766.101
Iko Uwais Memakai Hamilton Khaki Automatic X-Mach H600.766.101

Film The Expendables 4 juga dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia yaitu Iko Uwais. Aktor dengan background pencak silat ini juga pernah membintangi film The Raid: Redemption yang dirilis di Indonesia pada 21 Maret 2012. Dalam film tersebut, Iko terlihat memakai Hamilton Khaki Automatic X-Mach H600.766.101 di pergelangan tangan. 

Hamilton Khaki Automatic X-Mach didesain menggunakan stainless steel case berdiameter 44 mm, ketebalan 17 mm, dan menggunakan crystal sapphire anti gores. Jam tangan ini dibekali automatic chronograph movement ETA Valjoux caliber 7750 dengan fitur chronograph dan day-date window pada posisi jam 3. Sedangkan untuk strap, jam tangan analog dengan dial hitam ini dilengkapi black leather strap.

Hamilton Khaki Automatic X-Mach H600.766.101

Baca juga : Jam Tangan Andalan James Bond! Ini Dia Asal Muasal Omega Seamaster

Rencananya, film The Expendables 4 akan dirilis pada 22 September 2023 di Amerika Serikat. Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu aksi Iko Uwais dalam film tersebut? 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Anniversary Ke-55 Seiko 5 Sports

Rilis 4 Koleksi Bersejarah untuk Menandai Anniversary Ke-55 Seiko 5 Sports

Next Article
jam tangan hitam

Pakai Jam Tangan Hitam Ini, Dijamin Kadar Kegagahanmu Nambah!

Related Posts
Total
0
Share