Kenalan Sama Jam Tangan Carl F Bucherer yang Dipakai John Wick

Jam Tangan Favorit John Wick
Jam Tangan Favorit John Wick

Kalau kamu penggemar film John Wick, wajib merapat nih! Beberapa waktu lalu, John Wick Chapter 4 berhasil menyita perhatian publik. Film yang diperankan oleh Keanu Reeves ini masuk dalam daftar box office Hollywood yang selalu sukses memuaskan penggemarnya dengan adegan-adegan dramatis dan menegangkan. Dan sebagai salah satu aktor Hollywood yang terkenal, sudah pasti semua yang dipakai oleh Keanu Reeves dibahas tuntas oleh para penggemarnya.

Keanu Reeves dengan Carl F. Bucherer Manero AutoDate
Keanu Reeves dengan Carl F. Bucherer Manero AutoDate
Sumber: Pinterest

Salah satunya adalah jam tangan yang selalu dipakai oleh John Wick dalam setiap adegan yaitu Carl F. Bucherer Manero AutoDate. Kalau kamu penasaran, nih Minwatch kasih bocoran lebih lengkap biar kamu makin asyik saat menonton film John Wick!

Baca juga : 7 Merek Jam Tangan Asal Swiss Yang Harus Kamu Tau

Histori Singkat Brand Carl F. Bucherer Asal Swiss

Carl Friedrich Bucherer 
Carl Friedrich Bucherer 
Sumber: Carl-f-bucherer.com

Carl F. Bucherer adalah brand jam tangan asal Swiss yang dirancang dengan memadukan kemewahan, desain minimalis, dan tampilan estetis. Brand ini didirikan oleh Carl Friedrich Bucherer pada tahun 1888 ketika ia membuka toko perhiasan dan jam di Lucerne, Swiss. Namanya pun makin dikenal karena Carl F. Bucherer identik dengan kualitas dan orisinalitas.

Kedua putranya yaitu Carl-Eduard dan Ernst Bucherer pun dilatih untuk mengikuti jejaknya, yang satu dilatih menjadi watchmaker dan lainnya dilatih menjadi goldsmith. Kombinasi dari kedua skill artistik tersebut pun tercermin dalam bentuk jam tangan yang terlihat menawan dan memiliki look sebagai perhiasan.

Sebagai Swiss luxury watch brand, koleksi jam tangan Carl. F Bucherer terkenal dengan teknologi peripheral movement dan memiliki ikatan kuat dengan kota Lucerne di Swiss. Brand ini makin dikenal watch enthusiast di seluruh dunia karena ditampilkan dalam film blockbuster John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Baca juga : Antara Jam Tangan Swiss Vs Asia

Carl F. Bucherer Manero AutoDate Selalu Temani Keanu Reeves dalam Film John Wick

Keanu Reeves memakai Carl F. Bucherer Manero AutoDate
Keanu Reeves memakai Carl F. Bucherer Manero AutoDate
Sumber: Watch-id.com

Keanu Reeves memakai jam tangan Carl F. Bucherer Manero AutoDate di semua film John Wick yaitu John Wick 1 (2014), John Wick 2 (2017), John Wick 3 (2019), dan John Wick 4 (2023). John Wick juga seringkali terlihat memakai jam tangan dengan case di bawah pergelangan tangan. Dan dalam salah satu adegan, tampak Manero AutoDate diletakan di atas meja, di samping tempat tidurnya.

Selain jam tangan John Wick, Carl F Bucherer juga memberikan Patravi ScubaTec limited edition yang diproduksi hanya 50 pieces kepada kru John Wick 3. Sementara itu, Keanu Reeves dan sutradara Chad Stahelski mendapatkan versi jam tangan yang dipersonalisasi.

Spesifikasi Carl F. Bucherer Manero AutoDate

Carl F. Bucherer Manero AutoDate
Carl F. Bucherer Manero AutoDate
Sumber: Carl-f-bucherer.com

Carl F. Bucherer Manero AutoDate adalah jam tangan classy yang terinspirasi dari dress watch klasik tahun 1960-an. Carl F. Bucherer Manero AutoDate dirancang dengan case stainless steel berdiameter 38mm dan sapphire crystal dengan pelapis anti-reflektif pada satu sisi. Jam tangan ini relatif tipis karena memiliki ketebalan hanya 8,75mm sehingga sempurna dipakai untuk adegan laga dan tetap terlihat elegan ketika dipakai oleh sang aktor saat memakai dasi.

Jam tangan ini menggunakan automatic movement CFB 1965, case yang scratch-resistant, 25 jewel, power reserve 42 jam, memiliki 3 jarum, dan menampilkan fungsi date-window pada posisi jam 3. Dial dengan rona warna silver makin terlihat elegan dengan tampilan penanda jam dan jarum yang diisi silver-tone luminescent. Bucherer Manero AutoDate tahan air hingga 30 meter, menggunakan sapphire crystal caseback transparan, stainless steel pin buckle, dan memakai strap Louisiana alligator leather.

Keanu Reeves Memberi Hadiah Rolex Submariner pada Stunt Team Saat Akhiri Syuting John Wick 4

Keanu Reeves memberi hadiah Rolex Submariner pada stunt-team
Keanu Reeves memberi hadiah Rolex Submariner pada stunt-team
Sumber: Hypebeast.com

Baca juga : 7 Harga Jam Rolex Asli Termahal Di Dunia

Keanu Reeves adalah salah satu aktor Hollywood yang banyak disukai oleh para penggemarnya karena sifatnya yang low-profile. Dan sekarang, fans-nya makin dibuat kagum karena dia bermurah hati memberi hadiah jam tangan Rolex kepada stunt team-nya.

Keanu Reeves dengan stunt-team
Keanu Reeves dengan stunt-team
Sumber: Hypebeast.com

Jam tangan tersebut diberikan untuk merayakan hari terakhir produksi John Wick 4. Rolex Submariner Date ref.126610LN dijual di retailer sekitar $9.500, tetapi harganya melonjak drastis menjadi $16.000 karena kelangkaannya. Jam Rolex tersebut dihadiahkan kepada Jeremy Marinas, Li Qiang, Bruce Lee Concepcion, dan Dave Camarillo. Semua jam menampilkan ukiran ‘THE JOHN WICK FIVE’ pada caseback, nama stunt-team, tahun, dan ‘Thank you’ from Keanu.

Baca juga : Rolex Termurah: 5 Jam Tangan Rolex Untuk Entry Level

Kalau diambil kesimpulan, John Wick sesetia itu dengan satu jam tangannya mulai dari film John Wick 1 hingga 4. Kamu sudah punya jam tangan yang selalu menemani aktivitasmu sehari-hari? Kalau belum, kamu bisa mencarinya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Fitur Pulse Ox Smartwatch Garmin

Pantau Kadar Oksigen Selama Puasa, dengan Fitur Pulse Ox di Smartwatch Garmin

Next Article
jam tangan untuk bukber

Deretan Jam Tangan Elegan Tunjang Tampilan Bukber Lebih Berkelas

Related Posts
Total
0
Share