G-Shock DW-5900 Anthony Ramos

Diduga Ada G-shock DW-5900 di Pergelangan Anthony Ramos Pada Film Transformers: The Rise of the Beasts

Apakah kamu penggemar franchise film Transformer? Kehadiran Transformers: The Rise of the Beasts sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Mulai hari ini tayang pada 7 Juni 2023, salah satu aktornya yaitu Anthony Ramos terlihat menggunakan jam tangan G-Shock. Masih belum jelas pastinya seri apa yang digunakan oleh Anthony Ramos dalam film tersebut, namun Minwatch menduga ia memakai G-Shock DW-5900-1. Untuk lebih jelasnya, simak artikel di bawah ini!

Anthony Ramos Diduga Menggunakan G-Shock DW-5900 dalam Trailer “Transformers: Rise of the Beasts”

Anthony Ramos terlihat memakai G-Shock dalam trailer Transformers: Rise of the Beasts (2023)

Anthony Ramos terlihat memakai G-Shock dalam trailer Transformers: Rise of the Beasts (2023)

Sebelum perilisan film Transformer: Rise of the Beasts, Paramount Picture lebih dulu merilis trailer-nya. Dalam trailer tersebut, Anthony Ramos sekilas terlihat menggunakan jam tangan G-Shock. Meskipun hanya terlihat sekilas dan tidak disorot secara detail, namun ketika Minwatch memperbesar gambar tersebut terlihat bentuk case heksagonal dan terdapat digital display di bagian bawah dengan bentuk seperti topi yang merupakan ciri khas desain DW-5900. 

Anthony Ramos terlihat memakai G-Shock di salah satu unggahan Instagramnya

Anthony Ramos terlihat memakai G-Shock di salah satu unggahan Instagramnya

Hal tersebut juga diperkuat dengan beberapa foto dari  unggahan dalam Instagram Anthony Ramos. Dalam foto tersebut, Anthony Ramos cukup jelas terlihat menggunakan G-Shock DW-5900 dengan tulisan berwarna putih pada bagian atas dan bawah bezel.

Sementara itu, dalam film ini Anthony Ramos memerankan karakter Noah Diaz, seorang mantan ahli elektronik militer yang tinggal bersama keluarganya di Brooklyn. Kali ini Transformers: Rise of the Beasts kembali membawakan keseruan dari aksi dan petualangan Optimus Prime yang sayang untuk dilewatkan. 

G-Shock DW-5900 Punya Desain Bersejarah

G-Shock DW-5900

G-Shock DW-5900

G-Shock DW-5900 merupakan kebangkitan dari model jam tangan klasik G-Shock DW-5900 pertama di tahun 1992 yang dijuluki dengan “Three Eye” atau “si mata tiga”, G-Shock ini juga dikenal dengan sebutan “The Walter”, karena digunakan salah satu karakter dalam film “The Big Lebowski” (1998)  Karena punya desain yang bersejarah, lalu G-Shock meluncurkan kembali DW-5900 dengan tema ‘back to basic’ dalam perayaan anniversary G-Shock ke-35 pada tahun 2018 lalu. 

Review G-Shock DW-5900 

G-Shock Casio G-Shock DW-5900-1DR Three-Eye

G-Shock Casio G-Shock DW-5900-1DR Three-Eye

G-Shock DW-5900 memiliki case berbentuk heksagonal dengan material resin,  berdiameter 46 mm dan ketebalan 15,5 mm. Penggunaan material resin membuat bobotnya cukup ringan, yaitu hanya 60 gram sehingga lebih nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari maupun olahraga berat. Selain itu, jam tangan ini juga didesain tahan guncangan dan tahan air hingga 200 meter. 

Sementara untuk desainnya dibuat cukup sederhana karena mengadopsi desain dari pendahulunya yang populer di tahun 90-an. DW-5900 cocok untuk kamu yang mendambakan sportwatch yang durable, desain yang simple, dan tampilan fullblack yang tampak gagah saat digunakan. 

DW-5900 punya LCD utama dengan bentuk 8 sudut yang masih diadopsi dari desain lawas tahun 90-an, di mana bentuk LCD ini sudah mulai jarang digunakan pada seri G-Shock keluaran terbaru saat ini. Adapun 4 tombol klasik dengan material stainless steel yang ikonis pada seri G-Shock. 

Jam tangan ini juga dibekali beberapa fitur seperti stopwatch, timer, waktu dunia (48 kota), serta 5 alarm. Tak hanya itu, DW-5900 juga punya fitur menarik seperti EL backlight yang dapat glow in the dark saat di kondisi gelap atau saat menekan tombol ‘light’.

Rekomendasi Model G-Shock DW-5900 yang Sudah Hadir di Jamtangan.com

Selain punya model klasik di atas, DW-5900 juga punya beberapa variasi model yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera. Berikut beberapa model G-Shock DW-5900 yang sudah hadir di Jamtangan.com: 

1. Casio G-Shock DW-5900BB-1DR Three-Eye Digital Dial Black Resin Band

Casio G-Shock DW-5900BB-1DR

2. Casio G-Shock DW-5900TD-9DR Time Distortion Series Digital Dial Printed Resin Band

Casio G-Shock DW-5900TD-9DR

3. Casio G-Shock DW-5900TS-4DR Digital Dial Orange Resin Band

Casio G-Shock DW-5900TS-4DR

4. Casio G-Shock DW-5900TS-1DR Walter Tech Skeleton Men Green Digital Dial Black Resin Band

Casio G-Shock DW-5900TS-1DR

Meskipun belum dapat dipastikan bahwa Anthony Ramos menggunakan G-Shock DW-5900 atau tidak, tapi sportwatch yang satu ini dapat dipertimbangkan. Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu bisa dapatkan G-Shock DW-5900 di Jamtangan.com dengan harga terjangkau, mulai dari  harga Rp1 jutaan. Kamu juga dapat cek koleksi G-Shock lainnya di sini! 

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Citizen Promaster Dive 37 mm

Citizen Promaster Dive 37 mm Terbaru, Lebih Ramping Untuk Para Diver! 

Next Article
Orient Ray Raven II

Orient Ray Raven II Dive Watch Sporty Serba Hitam yang Terjangkau

Related Posts
Total
0
Share