Simone Inzaghi Tertangkap Kamera Memakai Rolex Yacht-Master Saat Semifinal Liga Champion 2023

Jam Tangan Manager Inter Milan Simone Inzaghi
Jam Tangan Manager Inter Milan Simone Inzaghi

Akhirnya, Inter Milan berhasil menaklukan AC Milan untuk mendapatkan tiket menuju ke final Liga Champion 2023. Perjalanan anak asuh manajer Simone Inzaghi untuk menuju ke final juga tidak mudah karena Inter Milan harus berjuang untuk mengalahkan tim raksasa sepakbola lainnya seperti Barcelona hingga Bayern Munich. 

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memakai Rolex Yacht-Master ref. 16622

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memakai Rolex Yacht-Master ref. 16622

Simone Inzaghi pun terlihat bersemangat mendukung timnya untuk bisa sukses. Dan dalam pertandingan semifinal kemarin, manajer Inter Milan tersebut tertangkap kamera memakai jam tangan Rolex Yacht-Master ref. 16622. Kalau kamu penasaran dengan desain dan spesifikasinya, nih Minwatch kasih bocorannya. Simak terus artikel di bawah ini ya!

Baca juga : 7 Harga Jam Rolex Asli Termahal Di Dunia

Manager Inter Milan Simone Inzaghi Sukses Mengantarkan Inter Milan Melaju ke Final Liga Champion 2023

Inter Milan melaju ke final Liga Champion 2023

Inter Milan melaju ke final Liga Champion 2023

Inter Milan berhasil meraih tiket ke final Liga Champion 2023 dengan mengalahkan rival sekota AC Milan dengan skor 1-0 saat laga semifinal yang berlangsung pada 16 Mei 2023. Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi pun kini bersiap menyambut final dan berharap menjadi underdog yang patut diperhitungkan dengan menjadi juara Liga Champion 2023.

Manchester City melaju ke final Liga Champion 2023

Manchester City melaju ke final Liga Champion 2023

Dengan agregat 3-0 dalam semifinal leg kedua tersebut sudah menjadi bekal yang cukup untuk berhadapan melawan Manchester City dalam laga final Liga Champion 2023. Tim asuhan Pep Guardiola tersebut berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0 dan agregat 5-1 saat bertanding pada 17 Mei 2023 di Etihad Stadium.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Pamer Jam Tangan Baru Jacob & Co X CR7 ‘Heart Of CR7’

Laga final mempertemukan Inter Milan vs Manchester City dalam Liga Champion 2023

Laga final mempertemukan Inter Milan vs Manchester City dalam Liga Champion 2023

Rencananya, final Liga Champion 2023 akan diselenggarakan di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, pada tanggal 10 Juni 2023. Tim asuhan Simone Inzaghi pun kini bersiap untuk menghadapi Manchester City dan kembali pulang ke Milan dengan membawa trofi Liga Champion 2023.

Simone Inzaghi Tertangkap Kamera Memakai Rolex Yacht-Master ref. 16622 Saat Laga Semifinal Liga Champion 2023

Simone Inzaghi terlihat memakai Rolex Yacht-Master ref. 16622

Simone Inzaghi terlihat memakai Rolex Yacht-Master ref. 16622

Saat laga semifinal Liga Champion 2023 yang berlangsung di San Siro, Milan Italia, manajer Inter Milan Simone Inzaghi terlihat menggunakan jam tangan Rolex di pergelangan tangannya. Setelah ditelusuri, ternyata itu adalah Rolex Yacht-Master ref. 16622 yang dapat langsung dikenali dari desain steel sport watch jam tangan Rolex tersebut.

Rolex Yacht-Master ref. 16622 adalah jam tangan yang diperkenalkan pada tahun 1999 di Basel Fair menyusul kesuksesan model solid-gold original yang debut pada tahun 1992. Elemen kunci dari Rolex Yacht-Master ref. 16622 yang dipakai oleh Simone Inzaghi adalah rona warna abu-abu yang estetis pada bracelet, bezel platinum, dan jarum detik berwarna merah. Desain khusus ini akhirnya dihilangkan ketika Yacht-Master meluncurkan jam tangan baru dengan jarum detik berwarna biru.

Dari jam tangan yang dipakai, sepertinya Simone Inzaghi adalah pencinta jam tangan neo-vintage atau ia telah memiliki Rolex Yacht-Master ref. 16622 selama bertahun-tahun. Hal yang menarik adalah manajer Inter Milan tersebut memilih memakai jam tangan tersebut sebagai keberuntungan dan perayaan saat tim yang diasuhnya lolos ke final Liga Champion 2023.

Baca juga : Rolex Termurah: 5 Jam Tangan Rolex Untuk Entry Level

Desain dan Spesifikasi Rolex Yacht-Master Ref. 16622

Jam tangan Rolex Yacht-Master Ref. 16622

Jam tangan Rolex Yacht-Master Ref. 16622

Rolex Yacht-Master Ref. 16622 adalah jam tangan yang dirancang dengan case stainless steel berdiameter 40 mm, ketebalan 11,5 mm, tahan air hingga 100 meter, dan menggunakan Oyster bracelet. Jam tangan ini menggunakan bezel dari material platinum dengan bidirectional bezel, dan dial didesain dengan warna abu-abu. Rolex Yacht-Master Ref. 16622 menggunakan automatic movement calibre 3135 dan memiliki power reserve 48 jam. 

Rolex Yacht-Master Ref. 16622 saat dipakai di pergelangan tangan

Rolex Yacht-Master Ref. 16622 saat dipakai di pergelangan tangan

Pada bagian dial, konfigurasi Maxi-style ditampilkan, lengkap dengan date window pada posisi jam 3 dengan lensa Cyclops. Jarum jam, menit, dan indeks didesain dengan rona warna putih-abu-abu, sedangkan jarum menit menggunakan warna merah sehingga terlihat kontras dengan elemen jam tangan lainnya.

Baca juga : Koleksi Jam Tangan Striker Madrid, Karim Benzema, Harganya Hingga Miliaran!

Ternyata, Rolex Yacht-Master Ref. 16622 menjadi salah satu koleksi jam tangan Simone Inzaghi ya. Bahkan, jam tangan tersebut juga dipakai saat laga yang mendebarkan di semifinal Liga Champion. Nah, jika kamu ingin mengoleksi jam tangan keren dan #PastiOri kamu bisa segera mengunjungi website/apps Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com untuk mendapatkan jam tangan yang sesuai dengan preferensi!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock GBA-900

Review G-Shock GBA-900: Dilengkapi Fitur Fitness Tracker untuk Dukung Aktivitas Olahragamu

Next Article
G-Shock GM-S110

Simak Ulasan G-Shock GM-S110 Jam Tangan Wanita yang Elegan dan Tangguh

Related Posts
Total
0
Share