Cristiano Ronaldo Pamer Jam Tangan Baru Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

jam tangan Cristiano Ronaldo
jam tangan Cristiano Ronaldo

Siapa sih yang tidak tahu tentang Cristiano Ronaldo? Pemain sepakbola asal Portugal yang kini merumput di klub Al Nassr, Arab Saudi, sukses menorehkan banyak prestasi dalam kariernya sebagai pemain sepakbola. Sebagai pemain bintang dengan bayaran mahal dan mengoleksi lima  trofi Ballons d’Or, tidak heran jika Ronaldo memiliki harta melimpah dan mengoleksi banyak barang mewah, termasuk jam tangan. 

Cristiano Ronaldo dengan jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Cristiano Ronaldo dengan jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Sebagai watch enthusiast dan memiliki jaringan pertemanan yang luas, kini Ronaldo pun berkolaborasi bersama Jacob & Co dengan merilis jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’. Kalau kamu penasaran dengan desain dan spesifikasinya, jangan khawatir! Minwatch akan ajak kamu untuk mengulas Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’. Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : Setelah Berpisah Dengan MU, Cristiano Ronaldo Menjadi Brand Ambassador Jacob & Co

Berawal dari Pertemanan, Jacob & Co x Cristiano Ronaldo Merilis Jacob & Co x CR7 Epic X Collection

Jacob Arabo dan Cristiano Ronaldo

Jacob Arabo dan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah partner lama dan memiliki hubungan yang dekat dengan luxury watch brand Jacob & Co. Ronaldo sendiri telah menjalin pertemanan sejak lama dengan pendiri brand Jacob & Co bernama Jacob Arabo. Jacob Arabo bertemu Cristiano Ronaldo saat pesepakbola kelahiran Madeira, Portugal, ini menjadi rising star di awal karirnya sebagai pemain sepak bola. Relasi keduanya pun berlanjut hingga di bidang bisnis, di mana Cristiano Ronaldo ditunjuk sebagai brand ambassador Jacob & Co.

Kolaborasi ini sukses meluncurkan jam tangan Jacob & Co x CR7 Epic X Collection yang dirancang untuk mewakili Cristiano Ronaldo dan brand CR7. Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ juga menjadi jam tangan istimewa yang dihadiahkan kepada Ronaldo saat brand ini merayakan pembukaan butik Jacob & Co pertama di Saudi Arabia. Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ dirilis sebagai bagian dari koleksi baru untuk merayakan momen ikonik dari perjalanan karir Ronaldo sebagai pemain sepakbola.

Baca juga : Koleksi Jam Tangan Striker Madrid, Karim Benzema, Harganya Hingga Miliaran!

Desain Case Pada Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ dengan X-Shaped Lugs

Desain case Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Desain case Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ mendapat pembaruan bentuk case, bezel yang dipoles begitu smooth, dan bezel juga dicengkeram X-shaped lug di 4 sisinya. Bagian ujung X-shaped lug juga bersudut dan vertikal yang membuatnya terlihat pas saat dipasangkan dengan strap.

Desain case baru pada Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ juga menampilkan beberapa komponen colorful yang dibuat dari aluminium. Misalnya pada indikator menit di inner ring berwarna hijau dengan jenis huruf baru.

Baca juga : Jadi Official Watch, Hublot Bagi-Bagi Jam Tangan Kepada Seluruh Official Piala Dunia 2022 Di Qatar

Ada Tanda Tangan dan Ilustrasi Selebrasi Ronaldo Pada Dial Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Dial Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Dial Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Sebagai jam tangan skeleton, Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ tidak memiliki tampilan dial utuh. Sebagai gantinya, jam tangan ini memakai lempengan dial skeleton dengan dekorasi yang mencerminkan CR7.  

Elemen yang tampak pada dial Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Elemen yang tampak pada dial Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Desain Jacob & Co juga tampak terfokus pada lempengan dial dengan gambar selebrasi Ronaldo dan lempengan lainnya yang memiliki tanda tangan Ronaldo dan logo CR7. Sementara itu, jarum jam dan menit menggunakan jarum skeleton berbentuk baton dengan ujung hijau. Untuk menambah kontras, jam tangan ini juga didesain dengan green inner chapter ring di sekitar dial.

Baca juga : Mewah Dan Bombastis! Ternyata Ini Koleksi Jam Tangan Sultan Milik Striker Manchester City, Erling Haaland

Spesifikasi Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’

Jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ dirancang dengan stainless steel case dan bezel dengan diameter 44 mm yang menggunakan polished finish. Sementara bagian kaca menggunakan sapphire crystal dan pada crown dibalut bingkai aluminium hijau. Sementara itu, bagian caseback menggunakan mineral crystal dengan ukiran gambar Ronaldo berwarna silver

Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ dibekali mechanical manual winding movement calibre JCAM45 yang memiliki power reserve 48 jam dan berdetak sebanyak 28.800 beat per jam. Jam tangan ini hanya memiliki jarum jam dan menit, serta tahan air 50 meter. Pada skeleton dial terlihat struktur movement, balance wheel, dan ukiran lempengan berbentuk bola. Sementara untuk strap, Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’ menggunakan honeycomb rubber strap hijau dengan stainless steel pin buckle.

Keren kan jam tangan Jacob & Co x CR7 ‘Heart of CR7’? Jam tangan ini akan dibanderol dengan harga $28.000 atau sekitar Rp417 jutaan. Kalau kamu ingin mengoleksi jam tangan dari brand lainnya, jangan khawatir! Segera kunjungi app/web Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com! Dijamin jam tangan yang kamu dapat #PastiOri!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Robert Downey Jr.

7 Koleksi Jam Tangan Robert Downey Jr., Seleranya Jempolan!

Next Article
Omega Seamaster

Omega Rilis 3 Model Baru Seamaster Aqua Terra Worldtimer, Hadir dengan Titanium dan Stainless Steel

Related Posts
Total
0
Share