Kenalan Lebih Dekat dengan Maurice Lacroix Pontos S, Jam Tangan Mendiang Ray Stevenson

Jam Tangan Mendiang Ray Stevenson
Jam Tangan Mendiang Ray Stevenson

Ray Stevenson merupakan aktor kelahiran 1964 yang memulai debutnya dengan bermain di serial televisi pada tahun 90-an. Namanya mulai banyak dikenal saat memainkan peran dalam film “Punisher: War Zone”, “King Arthur”, hingga “Thor”. Namun sayangnya, Ray Stevenson harus mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun pada 21 Mei 2023 lalu. 

Selain aktif bermain peran dalam film Hollywood, Ray Stevenson juga pernah menjadi brand ambassador jam tangan asal Swiss, Maurice Lacroix. Bahkan, ia pernah menggunakan salah satu jam tangan favoritnya dari Maurice Lacroix saat tampil sebagai pemeran utama dalam film laga “Big Game”. Penasaran? Nih Minwatch kasih bocoran selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : 10 Jam Tangan Yang Dipakai Aktor & Aktris Hollywood Dalam Film

Ray Stevenson Didapuk Sebagai Brand Ambassador Maurice Lacroix Sejak Tahun 2010

Ray Steveson sebagai Brand Ambassador Maurice Lacroix

Ray Steveson sebagai Brand Ambassador Maurice Lacroix

Sejak tahun 2010, Ray Stevenson berkolaborasi dengan Maurice Lacroix untuk menjalin kerjasama sebagai brand ambassador. Mulanya, Ray Stevenson mengungkapkan kecintaannya pada beberapa model jam tangan terkenal dari Maurice Lacroix seperti Pontos dan Masterpiece. Bahkan, Ray Stevenson juga memiliki koleksi jam tangan dari brand kecintaannya ini dan sering digunakan dalam kesehariannya. 

Ray Stevenson Menggunakan Maurice Lacroix Pontos S Saat Shooting Film Big Game

Maurice Lacroix Pontos S yang digunakan Ray Stevenson dalam film Big Game

Maurice Lacroix Pontos S yang digunakan Ray Stevenson dalam film Big Game

Untuk menghormati hubungan kerja sama kedua belah pihak, Ray Stevenson mengenakan salah satu model jam tangan favoritnya yaitu Pontos S selama shooting film Big Game (2014). Dalam film tersebut, Ray Stevenson menjadi bintang utama sebagai agen rahasia bersama Samuel L. Jackson. 

Baca juga : 10 Selebriti Dunia Kolektor Jam Tangan Mewah

Spesifikasi dan Movement Maurice Lacroix Pontos S

Maurice Lacroix Pontos S Ref. PT6008-SS002-330

Maurice Lacroix Pontos S Ref. PT6008-SS002-330

Pontos S merupakan dive watch chronograph milik Maurice Lacroix yang memulai debutnya pada tahun 2012 lalu. Jam tangan ini hadir dalam 4 model yang menawarkan inner bezel dengan aksen warna berbeda yaitu silver, merah, oranye, dan biru yang memadukan desain retro sekaligus modern. Sementara itu, yang digunakan oleh Ray Stevenson dalam film Big Game adalah model Pontos S yang paling klasik dengan aksen silver. 

Jam tangan ini memiliki stainless steel case berdiameter 43 mm dan bezel yang lebih tipis. Meskipun dial-nya terlihat besar berkat kehadiran tiga subdial, tapi saat digunakan jam tangan ini tidak terasa berat. Selain itu,  jam tangan ini juga dilapisi sapphire crystal dan tahan air hingga 200 meter yang aman digunakan berenang dan menyelam.

Adapun inner bezel dengan rotasi dua arah yang dapat mengukur waktu penyelaman. Untuk menambah visibility di dalam air, jam tangan ini juga dilengkapi dengan SuperLuminova pada markers dan hands. Selain itu, kamu dapat melihat jendela tanggal pada subdial di posisi pukul 6, tampilannya sangat detail dan hampir tidak terlihat. Namun jika dilihat dengan teliti, posisinya tepat berada di bawah dial, bukan dalam lubang subdial

Pontos S dibekali dengan ETA Valjoux 7750 automatic chronograph movement yang telah dimodifikasi oleh Maurice Lacroix, atau disebut juga dengan ML112 Caliber. Movement ini dilengkapi dengan 25 jewels, frekuensi 28.800 vph, dan cadangan daya hingga 46 jam. 

Baca juga : Kenalan Sama Jam Tangan Carl F Bucherer Yang Dipakai John Wick

Selain Pontos S, Ini Jam Tangan Favorit Ray Stevenson dari Maurice Lacroix!

Maurice Lacroix The Masterpiece Skeleton Chronograph

Maurice Lacroix The Masterpiece Skeleton Chronograph

Seperti yang kita ketahui di awal, Ray Stevenson memiliki koleksi jam tangan dari Maurice Lacroix. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah Masterpiece Le Chronographe Squelette. Berkat kerumitannya, Ray Stevenson selalu mengagumi keahlian para ahli horologi. Bahkan Ray Stevenson juga berharap dapat mewariskan jam tangan tersebut pada anaknya karena menurutnya, tangan kesayangannya ini akan jadi kenangan berharga di masa depan. 

Baca juga : Unlock The Multiple Realities, Dengan Jam Tangan Doctor Strange

Itulah informasi seputar jam tangan kesukaan mendiang Ray Stevenson dari Maurice Lacroix yang turut menemaninya dalam berbagai kesempatan. Apakah kamu sudah punya jam tangan kesayangan yang selalu temani aktivitas sehari-hari? Kamu bisa mencarinya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan digital wanita

10 Jam Tangan Digital Wanita Paling Stylish Buat Upgrade Penampilan

Next Article
Bell & Ross Br 03-92 Patrouille De France Limited Edition

Bell & Ross Br 03-92 Patrouille de France Limited Edition Hasil Kolaborasi dengan Unit Elit Aerobatik Prancis

Related Posts
Total
0
Share