Jam Tangan Berkonsep Industrial Style ala Sevenfriday Siap Hiasi Pergelanganmu

jam tangan sevenfriday
jam tangan sevenfriday

Sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga menjadi sebuah aksesori fashion yang terus berkembang. Salah satu brand yang berbasis Swiss, Sevenfriday tumbuh menjadi merek jam tangan dengan koleksi yang unik. Kebanyakan jam tangan Sevenfriday mengambil tema industrial yang menjadikan ciri khas brand ini.

Kali ini, Minwatch akan merekomendasikan 10 jam tangan Sevenfriday versi Minwatch. Berikut rekomendasi jam tangan Sevenfriday yang bisa jadi koleksimu.

Baca juga : 8 Ciri Jam Tangan SEVENFRIDAY Original

1. SEVENFRIDAY P-Series P3B/03 Engine Racing Team

SEVENFRIDAY P-Series P3B/03 Engine Racing Team Yellow Automatic Dual Color Leather Strap.

SEVENFRIDAY P-Series P3B/03 Engine Racing Team Yellow Automatic Dual Color Leather Strap.

Urutan pertama ada SEVENFRIDAY P-Series P3B/03. Jam tangan ini terinspirasi dari mesin mobil balap dengan model P-Series yang ikonik dari brand Sevenfriday ini. Dengan dominasi warna kuning, jam tangan ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu penggemar tampilan sporty.

Selain tampilannya yang menarik, jam tangan Sevenfriday ini punya spesifikasi yang andal. Dibekali automatic movement Miyota 82S7, jam tangan ini memiliki power reserve hingga 40 jam. Material case jam ini terbuat dari stainless steel dark gun metal PVD. Selain itu, animation ring pada jam tangan ini berwarna grooved matt black silicone. Untuk harganya, kamu bisa memboyong jam tangan unik ini mulai dari Rp13 jutaan.

2. SEVENFRIDAY M-Series M2/02

SEVENFRIDAY M-Series M2/02 Automatic Black Brown Leather Strap.

SEVENFRIDAY M-Series M2/02 Automatic Black Brown Leather Strap.

Selanjutnya ada jam tangan Sevenfriday yang terinspirasi dari elemen pipa tembaga yang identik dengan masa revolusi industri, yaitu SEVENFRIDAY M-Series M2/02. Jam tangan Sevenfriday ini tampil dengan stainless steel case serta lapisan PVD warna rose gold. Bagian strap-nya terbuat dari leather cokelat yang menambah kesan klasik.

SEVENFRIDAY M-Series M2/02 memiliki ketahanan air hingga 30 meter. Jam tangan automatic ini dibekali calibre Miyota 8215 yang punya power reserve 40 jam. Salah satu koleksi jam tangan Sevenfriday ini dibanderol dengan harga Rp16 jutaan.

3. SEVENFRIDAY M-Series M1B/01M Essence

SEVENFRIDAY M-Series M1B/01M Essence Automatic Stainless Steel Strap.

SEVENFRIDAY M-Series M1B/01M Essence Automatic Stainless Steel Strap.

Dari banyaknya koleksinya, SEVENFRIDAY M-Series M1B/01M bisa jadi pilihan buat kamu yang suka dengan model stainless steel bracelet. Jam tangan Sevenfriday ini memiliki bracelet yang sesuai dengan ciri khas Sevenfriday yang industrial. Tampilan dial yang unik ini dilindungi kaca berbahan mineral glass dengan lapisan anti-reflective.

Jam tangan Sevenfriday ini dibekali automatic movement calibre Miyota 8215 yang punya 40 jam power reserve. Untuk ketahanan airnya, jam tangan Sevenfriday ini dibekali fitur water resistant 3 bar. SEVENFRIDAY M-Series M1B/01M bisa kamu beli dengan harga Rp16 jutaan.

Baca juga : Review: SevenFriday M1-1

4. SEVENFRIDAY M-Series M3/01 Spaceship Engine

SEVENFRIDAY M-Series M3/01 Spaceship Engine Automatic Black Leather Strap.

SEVENFRIDAY M-Series M3/01 Spaceship Engine Automatic Black Leather Strap.

Buat yang suka dengan luar angkasa, SEVENFRIDAY M-Series M3/01 hadir dengan tema mesin pesawat ruang angkasa. Dengan dominasi warna hitam serta akses merah pada bagian dial-nya, jam tangan Sevenfriday ini memiliki case berbahan stainless steel dengan lapisan PVD serta polished finishing. Sedangkan kaca depan yang melindungi bagian dial terbuat dari sapphire crystal.

Dibekali calibre Miyota 8215, SEVENFRIDAY M-Series M3/01 dibanderol dengan harga Rp12 jutaan. Hadir dengan model strap hitam yang terbuat dari gabungan material leather dan silicone.

5. SEVENFRIDAY M-Series M2/01

SEVENFRIDAY M-Series M2/01 Automatic Black Calfskin Leather Strap.

SEVENFRIDAY M-Series M2/01 Automatic Black Calfskin Leather Strap.

Rekomendasi selanjutnya ada SEVENFRIDAY M-Series M2/01. Koleksi jam tangan Sevenfriday ini mengambil inspirasi dari mesin voltameter pada masa revolusi industri. Bahkan, instrumen pada jam tangan ini juga dirancang seperti alat untuk mengukur electrical potential. Hadir dengan warna hitam yang macho, jam tangan Sevenfriday ini punya range harga sekitar Rp14 jutaan.

Untuk spesifikasinya, jam tangan Sevenfriday ini dibekali calibre Miyota 8215 dengan power reserve 40 jam. Bagian kaca depannya juga dilengkapi lapisan anti-reflective serta tahan air hingga 30 meter. 

6. SEVENFRIDAY T-Series T3/05 Red Tiger

SEVENFRIDAY T-Series T3/05 Red Tiger Automatic Dual Tone Dial Red Canvas With Leather Strap.

SEVENFRIDAY T-Series T3/05 Red Tiger Automatic Dual Tone Dial Red Canvas With Leather Strap.

SEVENFRIDAY T-Series T3/05 merupakan koleksi terbatas untuk merayakan tahun macan, 1 Februari 2022. Jam tangan Sevenfriday ini punya dial bergambar macan yang khas dengan konstruksi 4 lapis serta strap berbahan leather dan nylon warna merah. Koleksi terbatas ini hanya tersedia 500 pcs yang dibanderol dengan harga Rp13 jutaan.

Salah satu lini T-Series ini dibekali calibre NH70 buatan Seiko. Untuk materialnya, bagian case yang berdiameter 45 mm ini terbuat dari stainless steel. SEVENFRIDAY T-Series T3/05 bisa jadi incaran koleksi jam tangan limited edition.

Baca juga : Review SevenFriday T1/02: Misi Mulia Bersama Shawn Stockman

7. SEVENFRIDAY T-Series T3/04 Green Tiger

SEVENFRIDAY T-Series T3/04 Green Tiger Automatic Dual Tone Dial Green Canvas With Leather Strap.

SEVENFRIDAY T-Series T3/04 Green Tiger Automatic Dual Tone Dial Green Canvas With Leather Strap.

Seri jam tangan Sevenfriday “Tahun Macan” juga memiliki varian warna lain, yaitu SEVENFRIDAY T-Series T3/04 yang hadir dengan warna hijau. Untuk spesifikasi jam tangannya tidak beda dengan varian warna merah yang sebelumnya dibahas Minwatch.

Seri jam tangan limited edition “Tahun Macan” ini hadir dengan dial serta strap warna hijau gelap. Untuk harganya sama dengan varian warna merah, yaitu Rp13 jutaan.

8. SEVENFRIDAY P-Series P2C/01M

SEVENFRIDAY P-Series P2C/01M Automatic Multi Color Dial Gunmetal Stainless Steel Strap.

SEVENFRIDAY P-Series P2C/01M Automatic Multi Color Dial Gunmetal Stainless Steel Strap.

Urutan selanjutnya ada SEVENFRIDAY P-Series P2C/01M dengan stainless steel PVD gunmetal bracelet yang dibuat sendiri sesuai ciri khas Sevenfriday. Bagian case yang terbuat dari stainless steel ini punya diameter yang cukup besar, yaitu 47 mm serta tebal 15 mm.

SEVENFRIDAY P-Series P2C/01M dibekali calibre Miyota 82S7 yang memiliki power reserve 40 jam. Lini jam tangan Sevenfriday P-Series ini dibanderol dengan harga Rp16 jutaan.

Baca juga : Sevenfriday P3-3, Everyday Is Friday

9. SEVENFRIDAY P-Series P3C/08

SEVENFRIDAY P-Series P3C/08 SUMM.R-BLU Automatic Dual Tone Dial Black Canvas Strap.

SEVENFRIDAY P-Series P3C/08 SUMM.R-BLU Automatic Dual Tone Dial Black Canvas Strap.

Urutan selanjutnya ada SEVENFRIDAY P-Series P3C/08. Jam tangan Sevenfriday yang bertema laut ini punya ketahanan air hingga 100 meter. Bagian case terbuat dari stainless steel sedangkan strap-nya berbahan canvas ‘rembordé’ warna hitam dengan sedikit aksen biru.

Jam tangan Sevenfriday ini dibekali movement automatic calibre Miyota 82S7 yang punya power reserve 40 jam. SEVENFRIDAY P-Series P3C/08 dibanderol dengan harga Rp15 jutaan.

10. SEVENFRIDAY P-Series P3C/12

SEVENFRIDAY P-Series P3C/12 Automatic White Pink Dial White Leather Strap.

SEVENFRIDAY P-Series P3C/12 Automatic White Pink Dial White Leather Strap.

Urutan terakhir ada SEVENFRIDAY P-Series P3C/12 yang punya panggilan ‘Beach Club’ yang tahan air hingga 100 meter. Jam tangan Sevenfriday punya warna dominan putih dengan strap berbahan leather. Terdapat aksen warna pink dial yang punya struktur 4 tingkat khas Sevenfriday.

Bagian case SEVENFRIDAY P-Series P3C/12 terbuat dari stainless steel. Dibekali calibre Miyota 82S7, jam tangan automatic ini punya power reserve hingga 40 jam. Salah satu koleksi jam tangan Sevenfriday ini dibanderol dengan harga Rp14 jutaan.

Baca juga : Review Sevenfriday: P-Series “Caipi” & M-Series

Itulah rekomendasi jam tangan Sevenfriday versi Minwatch. Kamu bisa temukan koleksi jam tangan Sevenfriday lain dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Garmin Forerunner 965

Garmin Forerunner 965 Dilengkapi AMOLED Display Bikin Layar Makin Jernih

Next Article
Koleksi Jam Tangan Karim Benzema, Striker Terbaik dari Real Madrid

Koleksi Jam Tangan Striker Madrid, Karim Benzema, Harganya hingga Miliaran!

Related Posts
Total
0
Share