Review SevenFriday T1/02: Misi Mulia Bersama Shawn Stockman

Review SevenFriday T1/02: Misi Mulia Bersama Shawn Stockman

Jam tangan yang terkenal dengan desain khas dan eksklusif, SevenFriday, kembali mencuri perhatian dunia horology. Bulan ini, brand yang memiliki pabrik di Switzerland ini memperkenalkan koleksi teranyar bernama T1/02 Micah’s Voice. Selain desainnya yang remarkable, perilisan koleksi hasil kolaborasi SevenFriday dengan personel BoyzIIMen, Shawn Stockman ini juga dinanti karena membawa misi mulia di baliknya. Misi apakah itu dan sekeren apa spesifikasi jam limited edition yang hanya dirilis 100 buah ini? Simak review jam tangan SevenFriday original T1/02 Micah’s Voice beserta informasi harganya di artikel yang sudah Jamtangan.com siapkan. 

Kolaborasi Kedua yang Didedikasikan untuk Keluarga Penderita Autism

Review jam tangan SevenFriday original limited Edition T1/02 Micah's Voice bersama Shawn Stockman
Shawn Stockman, personel BoyzIIMen sekaligus founder Micah’s Voice. (Image: Blogtowatch)

Jam tangan SevenFriday T1/02 Micah’s Voice disebut mengemban misi mulia, karena seluruh keuntungan penjualannya disumbangkan pada lembaga non-profit bernama Micah’s Voice. FYI, Micah’s Voice adalah yayasan yang didirikan Shawn Stockman dan sang istri untuk mendukung penderita autism, sekaligus mensupport kebutuhan finansial keluarga mereka. Itulah kenapa, perilisan jam tangan SevenFriday original T1/02 tak hanya ditujukan untuk fundraising, namun juga untuk meningkatkan awareness dan kepedulian masyarakat pada autism. 

Perilisan SevenFriday T1/02 makin banyak dipuji, karena ini bukanlah kali pertama brand asal Zurich ini membawa misi mulia. Pada 2013, SevenFriday merilis 100 koleksi jam tangan spesial untuk membantu Prior’s Court. Sedangkan pada 2015, SevenFriday juga sudah pernah merilis 99 jam tangan limited edition seri P3/01, yang juga didedikasikan untuk membantu Micah’s Voice. Jadi, kolaborasi tahun 2021 ini adalah kedua kalinya bagi SevenFriday & Micah’s Voice. 

Jam Tangan SevenFriday dengan Desain, Detail, & Fitur Eksklusif

Review jam tangan SevenFriday original limited Edition T1/02 Micah's Voice bersama Shawn Stockman
Dial dengan konstruksi 4 layer menambah kesan eksklusif & mewah jam ini. (Image: SevenFriday) 

Bukan karena dirilis untuk fundraising, maka SevenFriday membuat jam tangan dengan desain dan fitur ‘standar’. Sebaliknya, koleksi T1/02 Micah’s Voice justru dihadirkan dengan banyak keypoint menarik yang membuat jam tangan SevenFriday limited edition ini layak diperhitungkan. Desain semi-open heart dial dengan struktur 4 layer yang rumit, fitur NFC chip yang bisa digunakan untuk mengecek keaslian produk, all-black PVD-coated case yang tangguh dan elegan, hingga detail logo smiley khas Micah’s Voice dan lirik lagu ‘A Little Bit Louder Now’, adalah beberapa hal yang membuat jam ini sukses menegaskan aura eksklusif dan unik. 

Buat tahu spesifikasi lengkap SevenFriday T1/02 Micah’s Voice, cek infografik ini! 

Review jam tangan SevenFriday original limited Edition T1/02 Micah's Voice bersama Shawn Stockman
Infografik: Ria Adiyati/ Machtwatch.

Harga Super Affordable untuk ‘Kemewahan’ yang Ditawarkan

Review jam tangan SevenFriday original limited Edition T1/02 Micah's Voice bersama Shawn Stockman
(Image: Timeandwatches)

Punya desain dan struktur rumit, dibekali teknologi canggih, masuk dalam kategori jam tangan SevenFriday limited edition pula, kamu pasti penasaran kan berapa harga jam ini? Nggak perlu menyiapkan budget puluhan bahkan ratusan juta, harga jam tangan SevenFriday original T1/02 Micah’s Voice dipasarkan di angka USD988 atau Rp14,3 jutaan aja! Tentu ini adalah harga yang sangat affordable melihat kualitas dan fitur yang dihadirkan. Bisa sambil beramal membantu penderita autism, lagi! Untuk struktur desain serupa, jam tangan dari merek lain bisa dibanderol hingga puluhan bahkan ratusan juta, lho! 

Nggak cuma itu, SevenFriday T1/02 Micah’s Voice juga hadir dalam bentuk set bersama boneka RYLEE Bear plush toy yang merupakan ‘maskot’ Micah’s Voice. Ada yang tertarik ikut memiliki jam tangan SevenFriday Limited Edition yang cuma diproduksi 100 pcs di seluruh dunia ini? Kita lihat ya, apakah koleksi ini akan masuk ke Indonesia dan bisa kamu beli di Jamtangan.com. Angkat tangan yang mau ngantre buat jam tangan ini! 

Sambil nunggu apakah T1/02 masuk ke Indonesia, yuk lihat koleksi jam tangan SevenFriday Original lainnya di Jamtangan.com di sini! 

Categories: Watch Reviews