Penampilanmu Auto-Upgrade Berkat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie Ini!

Alexandre Christie Chronograph
Alexandre Christie Chronograph

Kamu suka jam tangan chronograph stylish dan maskulin, Alexandre Christie bisa jadi pilihan yang tepat! Alexandre Christie merupakan salah satu brand jam tangan yang cukup populer di Indonesia. Koleksi chronograph-nya pun masuk ke jajaran best seller di Jamtangan.com. Jam tangan chronograph sendiri memiliki fitur stopwatch yang bisa dilihat cirinya dari subdial pada bagian dial dan pusher pada bagian case. Biasanya, jam tangan chronograph ini punya tampilan sporty, namun ada juga yang memiliki desain klasik maupun elegan.

Berikut 10 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie Chronograph versi Minwatch yang buat tampilanmu lebih stylish.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Best Seller Di Bawah Rp1 Juta

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBBA Black Dial Stainless Steel Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBBA Black Dial Stainless Steel Strap.

Urutan pertama ada Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBBA. Hadir dengan model stainless steel bracelet, jam tangan chronograph ini punya diameter case ukuran 44 mm dan tebal 11 mm. Dibekali quartz movement, fitur chronograph pada jam tangan dapat mengukur 1/20 detik dengan mode split time.

Jam tangan Alexandre Christie Chronograph ini dibekali baterai yang tahan hingga 3 tahun. Selain itu, jam tangan ini tahan air hingga 50 meter. Kamu bisa beli Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BTBBA dengan harga Rp1 jutaan.

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB Men Black Rubber Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB Men Black Rubber Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB masuk ke rekomendasi selanjutnya. Jam tangan yang eksklusif dijual di Jamtangan.com ini memiliki warna dial hitam dengan gradasi biru serta warna silver pada bagian bezel tebal yang terlihat tangguh. Untuk strap-nya terbuat dari bahan rubber sehingga nyaman digunakan.

Jam tangan Alexandre Christie ini menggunakan Japan quartz movement dan memiliki 3 subdial yang dilindungi oleh kaca mineral crystal. Selain itu, ketahanan air jam tangan chronograph ini hingga 50 meter. Untuk harganya, Alexandre Christie Chronograph AC 6650 MC REPBALB sangat terjangkau dibawah Rp1 jutaan saja. Kamu bisa dapet garansi ekstra 1 tahun menjadi total 3 tahun garansi dan gratis ganti baterai seumur hidup lho.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 9205 MC LEPBA

Alexandre Christie Chronograph AC 9205 MC LEPBA Men Black Dial Black Leather Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 9205 MC LEPBA Men Black Dial Black Leather Strap.

Buat kamu yang suka tampilan kekar dan maskulin, Alexandre Christie Chronograph AC 9205 MC LEPBA bisa jadi pilihan tepat. Salah satu koleksi jam tangan Alexandre Christie Chronograph ini memiliki stainless steel case serta leather strap berwarna hitam. Untuk diameternya, jam tangan ini berukuran 46 mm dengan tebal 14 mm.

Untuk tampilan dial, jam tangan quartz ini punya 3 subdial dan crown guard sehingga tampak gagah. Alexandre Christie Chronograph AC 9205 MC LEPBA dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, Untuk Pria Dan Wanita

4. Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BIPBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BIPBA Man Black Dial Black Stainless Steel Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BIPBA Man Black Dial Black Stainless Steel Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BIPBA merupakan koleksi jam tangan Alexandre Christie chronograph yang cukup sporty dan elegan. Pada bagian dial hitam yang simpel terdapat 3 subdial serta inner bezel 60 menit. Material case dan bracelet terbuat dari stainless steel, sedangkan untuk jeroannya, jam ini menggunakan quartz movement.

Dengan dominasi warna hitam, jam tangan Alexandre Christie chronograph ini cocok untuk pria yang ingin tampil simpel. Harga Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BIPBA cukup terjangkau, sekitar Rp1 jutaan saja.

5. Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BTBBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BTBBA Man Black Dial Stainless Steel Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BTBBA Man Black Dial Stainless Steel Strap.

Selanjutnya ada Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BTBBA. Koleksi jam tangan chronograph dari Alexandre Christie ini memiliki stainless steel case berdiameter 45 mm dan tebal 13 mm. Untuk tampilannya, bagian dial hitam dengan 3 subdial ada di posisi 6,9 dan 12, untuk movement, jam ini sudah dibekali quartz movement dan memiliki jendela tanggal pada posisi pukul 4.

Alexandre Christie Chronograph AC 6523 MC BTBBA memiliki water resistant 5 bar sehingga cukup aman digunakan kegiatan sehari-hari. Jam tangan Alexandre Christie ini punya rate harga sekitar Rp1 jutaan saja.

Baca juga : Menjawab 7 Pertanyaan Paling Dicari Tentang Apa Itu Chronograph Pada Jam Tangan

6. Alexandre Christie Chronograph AC 6506 MC LTBSL

Alexandre Christie Chronograph AC 6506 MC LTBSL Men Silver Dial Black Leather Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6506 MC LTBSL Men Silver Dial Black Leather Strap.

Buat kamu yang suka dengan jam tangan chronograph sporty dengan leather strap, Alexandre Christie Chronograph AC 6506 MC LTBSL cocok jadi koleksimu. Jam tangan dengan tampilan dial dengan warna panda ini dilindungi kaca depan berbahan mineral crystal. Bagian case jam tangan ini terbuat dari stainless steel dan memiliki diameter 47 mm dan tebal 14 mm.

 Alexandre Christie Chronograph AC 6506 MC LTBSL menggunakan quartz movement dan memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Kamu bisa dapatkan koleksi jam tangan chronograph dari Alexandre Christie ini dengan harga Rp1,2 jutaan.

7. Alexandre Christie Chronograph AC 6491 MC LEPBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6491 MC LEPBA Men Black Dial Black Leather Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6491 MC LEPBA Men Black Dial Black Leather Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6491 MC LEPBA cocok untuk kamu yang ini tampil macho. Jam tangan chronograph ini memiliki bezel dengan 6 screws sehingga terlihat maskulin, sedangkan diameter case berukuran 46 mm dan tebal 14 mm. Terdapat window date pada posisi jam 3, serta 3 subdial yang terlihat kompleks.

Dibekali quartz movement, jam tangan Alexandre Christie chronograph ini hadir dengan leather strap berwarna hitam. Selain itu, Alexandre Christie Chronograph AC 6491 MC LEPBA punya ketahanan air hingga 50 meter. Untuk harganya, kamu bisa dapatkan koleksi ini dengan harga Rp1,3 jutaan.

Baca juga : Elegan Dan Menawan, Koleksi Jam Tangan Wanita Dari Alexandre Christie Cocok Ada Di Pergelanganmu!

8. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA Men Black Rubber Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA Men Black Rubber Strap.

Jika bosan dengan model round case, Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA hadir dengan square case yang berbahan stainless steel sehingga punya kesan klasik. Bagian dial terlihat simpel dengan warna hitam serta 3 subdial dan window date pada posisi jam 4. Jam tangan yang ekslusif dijual di Jamtangan.com ini memiliki strap berbahan rubber sehingga sangat nyaman dikenakan pada pergelangan tangan.

Dibekali Japan quartz movement, jam tangan ini sudah tahan air hingga 50 meter. Alexandre Christie Chronograph AC 6614 MC RIPBA dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan. Kamu bisa mendapatkan benefit garansi ekstra 1 tahun sehingga total 3 tahun garansi dan gratis ganti baterai seumur hidup lho.

9. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU

Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU Men Blue Dial Blue Stainless Steel Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU Men Blue Dial Blue Stainless Steel Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU cocok untuk kamu yang ingin tampil elegan. Jam tangan Alexandre Christie chronograph ini hadir dengan warna biru dan rose gold. Bagian dial, bracelet serta bezel jam tangan ini berwarna biru, sedangkan stainless steel case-nya berwarna rose gold.

Jam tangan Alexandre Christie chronograph yang dibekali quartz movement ini tahan air hingga 50 meter. Alexandre Christie Chronograph AC 6141 MC BURBU dibanderol dengan harga Rp1,4 jutaan saja.

10. Alexandre Christie Chronograph AC 6280 MC LIPBAIVBO

Alexandre Christie Chronograph AC 6280 MC LIPBAIVBO Man Sport Black Dial Brown Leather Strap.

Alexandre Christie Chronograph AC 6280 MC LIPBAIVBO Man Sport Black Dial Brown Leather Strap.

Rekomendasi terakhir yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6280 MC LIPBAIVBO. Jam tangan chronograph ini punya tampilan klasik dengan quartz movement dan leather strap warna coklat. Bagian case terbuat dari stainless steel dengan diameter 48 mm dan tebal 15 mm.

Pada bagian dial yang punya warna hitam terdapat 3 subdial serta window date pada posisi jam 4. Selain itu, jam tangan ini memiliki pelindung crown. Kamu bisa membeli koleksi ini dengan harga Rp1,3 jutaan saja.

Buat penggemar jam tangan Alexandre Christie, kamu bisa dapatkan koleksi lainnya dengan harga terbaik, hanya di Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Mido Ocean Star 200C Blue

New Arrival: Mido Ocean Star 200C Blue yang Tangguh di Lautan

Next Article
Seiko 5 Sports Style SKX Series

Akhirnya Mendarat di Jamtangan.com, Mari Sapa Seiko 5 Sports Style SKX Series 38 mm!

Related Posts
Total
0
Share