Coldplay Fix Konser di Indonesia! Intip Jam Tangan Chris Martin, Ada G-Shock hingga Rolex

jam tangan chris martin, coldplay
jam tangan chris martin, coldplay

Coldplay fix konser di Indonesia! Wah, akhirnya berita baik untuk pencinta musik di tanah air datang juga ya. So, buat kamu yang kemarin masih belum tenang apakah Indonesia masuk dalam daftar Coldplay Music of The Spheres World Tour 2023, sekarang sudah lega dan happy kan? Dan rencananya, konser tersebut akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023. 

Band Coldplay 

Band Coldplay 

Berbicara tentang band terkenal di dunia sekelas Coldplay, rasanya tidak bisa lepas dari menyorot koleksi pribadi sang vokalis, termasuk koleksi jam tangan. Nah kali ini, Minwatch akan kasih bocoran jam tangan apa saja sih yang pernah dipakai oleh Chris Martin di berbagai kesempatan. Penasaran kan? Yuk, Minwatch bahas satu per satu!

1. G-Shock Digital GD-X6930E-9JR yang Serba Kuning

Chris Martin memakai G-Shock Digital GD-X6930E-9JR dalam Serial TV ‘Austin City Limits’

Chris Martin memakai G-Shock Digital GD-X6930E-9JR dalam Serial TV ‘Austin City Limits’

Jam tangan pertama yang dikoleksi oleh Chris Martin adalah G-Shock Digital GD-X6930E-9JR. Jam tangan ini masuk dalam G-Shock Lightning Yellow Series 30th Stars Limited Edition yang didesain dengan warna mencolok yaitu kuning. Model tersebut dirilis pada tahun 2013 dengan desain yang didasarkan pada best-selling DW6900 dengan memanfaatkan case GDX6900. 

G-Shock Digital GD-X6930E-9JR

G-Shock Digital GD-X6930E-9JR

G-Shock yang terkenal tangguh ini dirancang dari bezel dan case resin berukuran 57,5 mm, ketebalan 20,4 mm, inorganic glass, shock-resistant, dan tahan air hingga 200 meter. G-Shock Digital GD-X6930E-9JR juga dilengkapi timer, 5-days alarm dengan flash alert, stopwatch, auto calendar, 12/24 display switch, dan battery life 10 tahun. Selain itu juga terdapat LED backlight Auto Light dengan fungsi afterglow dan 48-city world time yang berguna saat melakukan tur di berbagai belahan dunia.

Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-100 Series, Super Gampang!

2. Casio G-Shock GA110B-2D

Chris Martin dengan koleksi Casio G-Shock GA110B-2D

Chris Martin dengan koleksi Casio G-Shock GA110B-2D

Koleksi G-Shock milik Chris Martin lainnya adalah G-Shock ‘Hyper Color’ Series GA-110B-2D dengan biru warna cemerlang. Jam tangan ini dihadirkan dengan big face dan warna vivid dengan coating glossy. G-Shock GA110B-2D menggunakan bezel dan case resin berukuran 55 mm, ketebalan 16,9 mm, resin band, mineral glass, dan tahan air hingga 200 meter. Dalam sebuah wawancara, bassist Coldplay, Guy Berryman mengatakan jika Chris Martin sangat menyukai G-Shock biru ini.

G-Shock GA110B-2D

G-Shock GA110B-2D

G-Shock GA110B-2D memiliki battery life 2 tahun, akurasi ±15 detik per bulan, dan dengan Amber LED. Jam tangan ini juga dilengkapi fitur seperti countdown timer, stopwatch, measuring mode (elapse, lap, dan split time), auto calendar hingga 2099, daily alarm, dan 29 time zones (48 kota + coordinated universal time) yang berguna saat ia sedang melakukan tur di berbagai kota di dunia.

Baca juga : 10 Jam Tangan G-Shock Terlaris Di Tahun Ini 2022

3. Skywatch x Love Button Limited Edition

Chris Martin memakai jam tangan Skywatch X Love Button

Chris Martin memakai jam tangan Skywatch X Love Button

Chris Martin juga pernah menjadi Co-Design untuk jam tangan Skywatch X Love Button 44 MM Limited Edition yang hanya diproduksi 1.000 pieces. Love Button sendiri adalah NGO untuk global movement dengan memberdayakan orang untuk mengubah komunitas mereka melalui aksi kebaikan yang penuh dengan cinta kasih. Chris Martin sendiri merupakan ambassador dari Love Button movement.

Skywatch X Love Button

Skywatch X Love Button

Skywatch X Love Button adalah jam tangan chronograph yang menggunakan case stainless steel berdiameter 44 mm dengan strap silikon. Masing-masing jam tangan memiliki tulisan Chris Martin yang diukir pada caseback. Lebih dari $250.000 dari hasil penjualan jam tangan kolaborasi ini didonasikan untuk Love Button. 

Skywatch X Love Button pada kondisi gelap

Skywatch X Love Button pada kondisi gelap

Selain berukuran 44 mm, Skywatch X Love Button juga tersedia dengan ukuran 38 mm dan dilengkapi pin Love Button dan kartu ucapan terima kasih dari Chris Martin. Jam tangan ini dilengkapi unidirectional rotating bezel serta bagian dial, jarum, angka bezel, dan indeks diisi dengan photoluminescent Super-Luminova yang menyala berwarna biru pada kondisi kurang cahaya.

4. Customized Rolex Deepsea

Chris Martin juga tertangkap kamera menggunakan Customized Rolex Deepsea​​

Chris Martin juga tertangkap kamera menggunakan Customized Rolex Deepsea​​

Jam tangan Chris Martin lainnya berasal dari brand Rolex yang dipakai pada Grammy Award 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat. Jam tangan Customized Rolex Deepsea yang dipakai oleh Chris Martin didesain dengan full blue case dan bezel hitam dan rainbow, serta strap berwarna biru. 

Baca juga : Pencinta Brand Rolex Harus Pantau 14 Jam Tangan Pria Dan Wanita Ini

Sesuai dengan namanya, Deepsea, model jam tangan Rolex ini adalah dive watch profesional yang ultra-resistant. Rolex Deepsea yang diluncurkan pada tahun 2008 tahan air hingga kedalaman 3.900 meter. Sedangkan Deepsea Challenge yang diperkenalkan pada tahun 2022 memiliki ketahanan air hingga kedalaman 11.000 meter. Selain keren di pergelangan, rupanya ketangguhannya juga bisa diandalkan.

Bagaimana? Sudah terkesima dengan koleksi jam tangan Chris Martin? Minwatch dengar kabar kalau war tiket bakal dibuka mulai 17-19 Mei 2023, kamu sudah siap berebut?

Baca juga : Rolex Termurah: 5 Jam Tangan Rolex Untuk Entry Level

Dan untuk konser di GBK pada bulan November mendatang, Chris Martin  bakal  pakai jam tangan apa lagi ya? Pantau terus kabar selanjutnya dari Jamtangan.com!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Jam Tangan Guy Berryman, coldplay

Seiko Masuk ke Koleksi Jam Tangan Guy Berryman Si Bassist Coldplay

Next Article
Seiko 5 Sports X Rowing Blazers 2023

Sambut Musim Panas, Rilis Seiko 5 Sports X Rowing Blazers 2023 yang Colorful

Related Posts
Total
0
Share