Best-Seller! G-Shock DW-5600BB Tampil Sporty dengan Look Serba Hitam

G-Shock DW-5600 Blackout Series
G-Shock DW-5600 Blackout Series

Apakah kamu sedang mencari jam tangan tangguh, memiliki tampilan yang kokoh, dan dirancang dengan desain simpel? Jawabannya satu, G-Shock DW-5600 Blackout Series! Walaupun terkesan sederhana, tetapi DW-5600 Blackout Series dengan tampilan sporty ini menjadi koleksi G-Shock favorit di Jamtangan.com karena dibanderol dengan harga Rp1,1 jutaan. Cukup terjangkau, kan?

G-Shock DW-5600BBN-1

G-Shock DW-5600BBN-1

G-Shock DW-5600 Blackout Series sendiri memiliki dua model dengan strap berbeda, yaitu G-Shock DW-5600BB-1 yang menggunakan resin strap dan G-Shock DW-5600BBN-1 yang dibekali CORDURA fabric strap. Seperti apa sih tampilan dan spesifikasi keduanya? Untuk lebih jelasnya, yuk Minwatch ajak kamu untuk menyimak artikel selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : Masukkan Wishlist! 10 Rekomendasi G-Shock Terlaris Dari DW-5600 Series

Case Persegi G-Shock DW-5600BB-1 Memiliki Tampilan Serba Hitam

Resin strap pada G-Shock DW5600BB-1

Resin strap pada G-Shock DW5600BB-1

G-Shock DW5600BB-1 dibuat menggunakan case dari resin dengan finishing hitam matte berbentuk persegi dengan diameter 42,8 mm. Ukuran yang cukup standar dipakai di pergelangan tangan kebanyakan orang.

Dalam style G-Shock tradisional, case yang dibuat dari resin dikenal memiliki kualitas tahan lama, tahan terhadap guncangan, dan terlihat sporty sehingga tetap terlihat keren saat dipakai di pergelangan tangan untuk jangka waktu yang lama. G-Shock DW5600BB-1 juga memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Jadi, kalau kamu suka dengan watersports, jam tangan ini masih tetap dapat beroperasi walaupun terkena air.

Untuk melindungi mineral crystal, bezel dengan tulisan ‘G-Shock’ dan ‘PROTECTION’ terlihat menonjol dan posisinya sedikit berada di atas kristal. Case juga memiliki ‘bumper’, di mana sisi-sisi case dapat melindungi tombol dari tekanan yang tidak sengaja. Sedangkan bagian caseback terdapat metal plate yang disekrup dengan 4 sekrup untuk membuatnya lebih kokoh.

Baca juga : Waktunya Jaga Kesehatan! Pakai G-Shock DW-H5600 Buat Monitor Detak Jantung

Dial dengan Display Digital pada G-Shock DW-5600BB-1 Mudah Dibaca

Tampilan serba hitam pada G-Shock DW-5600BB-1

Tampilan serba hitam pada G-Shock DW-5600BB-1

G-Shock DW-5600BB-1 adalah jam tangan yang menggunakan digital dial untuk menampilkan semua informasi. Jam tangan ini menggunakan negative display dial, dimana background layar digital hitam, sedangkan angka digit berwarna kontras yaitu putih. Tampilan seperti ini membuat jam tangan mudah dibaca. Tambahan fitur EL backlight yang menerangi display jam tangan dengan rona warna hijau kebiruan membuatnya mudah dibaca pada kondisi gelap.

Fungsi dan Spesifikasi G-Shock DW-5600BB-1 

Tampilan dial G-Shock DW-5600BB-1
Tampilan dial G-Shock DW-5600BB-1
Tampilan dial G-Shock DW-5600BB-1

Tampilan dial G-Shock DW-5600BB-1

G-Shock DW-5600BB-1 ‘dipersenjatai’ baterai CR2016 dengan masa sekitar 2 tahun. Jam tangan ini menawarkan berbagai fungsi, seperti 1/100 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam, serta timekeeping reguler berisi jam, menit, detik, pm, bulan, tanggal, dan hari. 

G-Shock DW-5600BB-1 dibekali quartz movement yang memiliki akurasi ±15 detik per bulan. Jam tangan ini memiliki empat pusher, yaitu tombol adjust, mode, start/stop, dan light untuk menavigasi fungsi dasar jam tangan. Karena tidak terlalu banyak fungsi, G-Shock DW-5600BB-1 menjadi lebih mudah dioperasikan. Hal ini membuatnya cocok dipakai untuk kamu yang menginginkan jam tangan dengan kinerja praktis. 

Baca juga : Gampang Banget! Ini Cara Setting Jam Casio G-Shock GM-5600 Series

Strap dari CORDURA Fabric yang Kuat dan Tahan Lama pada G-Shock DW-5600BBN-1 

Tampilan fungsi pada dial G-Shock DW-5600BBN-1
Casio G-Shock DW-5600BB-1DR Black Out Men Digital Dial Black Resin Band

Tampilan Fungsi pada dial G-Shock DW-5600BBN-1

Sementara itu, G-Shock DW-5600BBN-1 dibekali dengan strap dari CORDURA fabric yang dikenal lebih kuat dari nilon dengan band ring dari stainless steel. Jenis strap ini memiliki bobot ringan, sangat kuat, memiliki resistensi tinggi terhadap stretching, keausan, dan robekan. 

CORDURA fabric dibuat dengan proses tenun dari serat yang memiliki karakter sangat kuat dan tahan lama. CORDURA fabric sering digunakan sebagai material untuk perlengkapan outdoor, koper, dan barang-barang yang memerlukan daya tahan tingkat tinggi. 

Strap dari CORDURA fabric pada G-Shock DW-5600BBN-1

Strap dari CORDURA fabric pada G-Shock DW-5600BBN-1

Apakah kamu mulai tergoda untuk segera mengoleksi G-Shock DW-5600 Blackout Series? Tampilannya memang simpel, tetapi seperti yang kita tahu kualitas jam tangan G-Shock memiliki desain tangguh, kokoh, dan tahan lama. Cocok sekali untuk kamu yang suka memakai jam tangan dengan tampilan sporty di pergelangan tangan. 

Baca juga : G-Shock Seri DW-B5600G Hadir Dengan Square Case Dan Fitur Bluetooth

Kamu bisa segera mendapatkan G-Shock DW-5600 Blackout Series dengan mengunjungi website/apps Jamtangan.com atau kunjungi toko offline Jamtangan.com! Dijamin G-Shock DW-5600 Blackout Series yang kamu dapatkan #PastiOri!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
jam tangan casio pria

10 Jajaran Jam Tangan Casio Terlaris Auto-Keren di Pergelangan

Next Article
Seiko Prospex ‘Great Blue’ PADI Special Edition

Wujudkan Laut Lebih Bersih dengan Kampanye 3 Model Baru Seiko Prospex ‘Great Blue’ Scuba PADI

Related Posts
Total
0
Share