Masukkan Wishlist! 10 Rekomendasi G-Shock Terlaris dari DW-5600 Series

Minwatch akan merekomendasikan 10 jam tangan G-Shock terlaris dari DW-5600 Series yang bisa kamu miliki untuk menyambut hari raya. 

DW-5600 terlaris
10 Rekomendasi Jam Tangan G-Shock Terlaris dari DW-5600 Series

Bagi G-Shock, 5600 adalah angka yang memiliki arti istimewa dan hanya digunakan untuk nama model jam tangan yang diturunkan dari G-Shock yang pertama kali dirilis pada tahun 1983. Desainnya yang berbentuk kotak persegi menjadi ciri khas dengan beberapa fitur unggul. Mulai dari struktur yang kokoh, fungsi jam tangan yang terus dikembangkan, desain yang inovatif, serta kualitas jam tangan yang tidak perlu diragukan lagi.

Sejak pertama kali diluncurkan, G-Shock terus melakukan inovasi dengan meluncurkan jam 5600 Series hingga sekarang. Dan kali ini, Minwatch akan merekomendasikan 10 jam tangan G-Shock terlaris dari DW-5600 Series yang bisa kamu miliki untuk menyambut hari raya. 

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan Pria Anti Air : 10 G Shock Terbaru

1. DW-5600HR-1DR

Casio G-Shock DW-5600HR-1DR
Casio G-Shock DW-5600HR-1DR. Sumber: Jamtangan.com

DW-5600HR-1DR yang didesain dengan format digital dan red highlight ini memiliki tampilan kokoh dan berani khas G-Shock. Jam tangan ini dilengkapi multi-function alarm, countdown timer, dan fitur electro-luminescent panel yang membuat jam tangan glow in the dark. Sementara itu, konstruksi shock-resistant dapat melindungi jam tangan dari benturan dan getaran.

2. DW-5600BBN-1DR  

Casio G-Shock DW-5600BBN-1DR
Casio G-Shock DW-5600BBN-1DR . Sumber: Jamtangan.com

DW-5600BBN-1DR dirancang dengan warna hitam dan fabric strap. Jam tangan ini menggunakan Cordura nylon fabric band yang lebih kuat dari nilon. Jenis band ini terbuat dari material yang ringan dan sangat kuat, serta menawarkan ketahanan tinggi terhadap stretching, keausan, dan robekan. Dial pada DW-5600BBN-1DR menampilkan informasi jam, menit, detik, pm, bulan, date, dan hari yang mudah terbaca.

Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta G-Shock Kalau Nggak Punya Ini Di Koleksimu!

3. DW-5600SMB-4DR

Casio G-Shock DW-5600SMB-4DR 40th Anniversary Super Mario Bros Digital Resin Band Limited Edition
Casio G-Shock DW-5600SMB-4DR 40th Anniversary Super Mario Bros Digital Resin Band Limited Edition

Apa jadinya jika dua ikon pop culture Jepang disatukan dalam desain jam tangan? Jawabannya adalah pada tampilan jam tangan dengan tema SUPER MARIO BROTHERS pada DW-5600SMB-4DR. Action game yang dirilis oleh Nintendo Co., Ltd pada tahun 1985 ini masih cukup populer hingga sekarang. Model jam tangan ini pun dirancang sesuai dengan warna-warna khas yang didominasi warna merah yang mencolok pada case dan resin band.

4. DW-5600SB-2DR

Casio G-shock DW-5600SB-2DR Color Skeleton Series Blue Digital Dial Blue Clear Resin Band
Casio G-shock DW-5600SB-2DR Color Skeleton Series Blue Digital Dial Blue Clear Resin Band. Sumber: Jamtangan.com

DW-5600SB-2DR dengan quartz movement ini dirancang dengan case berbentuk kotak persegi dari bahan stainless steel dan translucent blue resin. Tidak hanya pada case, G-Shock DW-5600SB-2DR juga menggunakan translucent blue resin strap dengan stainless steel pin buckle. Dominasi warna biru pada case dan strap membuatnya tampak begitu mencolok saat dipakai di pergelangan tangan. 

5. DW-5600MS-1DR

Casio G-Shock DW-5600MS-1DR Batman Men Digital Dial Black Resin Band
Casio G-Shock DW-5600MS-1DR Batman Men Digital Dial Black Resin Band. Sumber: Jamtangan.com

Model DW-5600MS-1DR ini juga menjadi salah satu jam tangan tangguh dan tahan lama dengan dominasi warna hitam yang umum pada koleksi G-Shock. Jam tangan dengan black resin band ini juga dilengkapi dengan light-on-dark digital display dan menampilkan informasi digital berwarna merah muda yang terlihat kontras dengan rona warna hitam pada jam tangan.

Baca juga : Jajaran Series G-Shock Untuk Pria, Wanita, Dan Couple

6. DW-5600E-1VDF

Casio G-Shock DW-5600E-1VDF Origin Digital Dial Black Resin Band
Casio G-Shock DW-5600E-1VDF Origin Digital Dial Black Resin Band

DW-5600E-1VDF juga bisa menjadi pilihan jam tangan untuk menyambut hari raya. Desain klasik khas G-Shock pada jam tangan ini juga dilengkapi EL backlight dan bodi tangguh. G-Shock DW-5600E-1VDF dengan black resin sport watch ini menggunakan resin strap yang nyaman dipakai di pergelangan tangan. Dan yang penting adalah informasi yang ditampilkan pada display dial jam tangan dapat dibaca dengan mudah.

7. DW-5600BB-1DR

Casio G-Shock DW-5600BB-1DR Black Out Men Digital Dial Black Resin Band
Casio G-Shock DW-5600BB-1DR Black Out Men Digital Dial Black Resin Band

DW-5600BB-1DR menjadi salah satu model 5600 cukup populer yang menampilkan siluet case dengan desain monoton dan warna serba hitam. Dirancang dengan bentuk kotak persegi dengan limited text pada dial membuatnya terkesan minimalis dan praktis. Jam tangan ini dilengkapi fitur dasar yang fungsional untuk dipakai sehari-hari seperti stopwatch, countdown timer, dan alarm

8. DW-5600DN-7DR

Casio G-Shock DW-5600DN-7DR Psychedelic Multi Colors Series Digital Dial White Resin Band
Casio G-Shock DW-5600DN-7DR Psychedelic Multi Colors Series Digital Dial White Resin Band

DW-5600DN-7DR yang didesain dengan warna-warna cerah cocok sekali dipakai untuk aktivitas outdoor. Jam tangan dengan pola desain psychedelic ini dirancang dengan proses layer molding yang memungkinkannya bisa dibuat menggunakan warna berbeda pada case dan bezel. Dengan demikian, tampilan pada kedua bagian tersebut bisa didesain multi warna. Dan untuk model G-Shock DW-5600DN-7DR, jam tangan ini lebih didominasi oleh warna putih, ungu, hijau, dan biru pada bagian dial, bezel, dan resin strap.

Baca juga : Casio G-Shock GX-56BB King Kong Dengan Teknologi Tough Solar

9. DW-5600MW-7DR

Casio G-Shock DW-5600MW-7DR Marine White Series Digital Dial White Resin Band
Casio G-Shock DW-5600MW-7DR Marine White Series Digital Dial White Resin Band

Jika kamu mencari jam tangan G-Shock dengan rona warna putih, maka DW-5600MW-7DR adalah pilihan yang tepat. Jam tangan digital ini memiliki menggunakan resin band yang nyaman dipakai di pergelangan tangan. Tema warna putih pada model ini sukses menambah aksen yang lebih fresh. Jam tangan dengan quartz movement ini juga memiliki fungsi alarm, flash alert, LED, kalender, timer, dan stopwatch yang cukup fungsional.

10. DW-5600SKE-7DR

Casio G-Shock DW-5600SKE-7DR Square Black White Skeleton Digital Dial Clear Resin Band
Casio G-Shock DW-5600SKE-7DR Square Black White Skeleton Digital Dial Clear Resin Band

DW-5600SKE-7DR merupakan model dari Transparent Pack Series yang dirancang dengan komponen resin transparan. Jika kamu suka dengan tampilan jam tangan atraktif, model yang satu ini bisa kamu pilih. Desain yang light, easy to set up, serta paduan antara black dial dan band resin strap yang transparan membuatnya terkesan menarik.


Keren-keren semua kan rekomendasi jam tangan G-Shock dari DW-5600 Series di atas? Penampilanmu makin terlihat lebih keren dengan mengenakan jam tangan tersebut saat hari raya. Segera jemput di app/web atau toko offline Jamtangan.com untuk bisa segera mengoleksinya!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Koleksi Jam Tangan Neymar

Deretan Koleksi Jam Tangan Neymar, Bertabur Berlian hingga Berbalut Emas

Next Article
Seri Jam Tangan Mido Populer

Desain Beragam: Mido Ocean Star Hingga Belluna Siap Melengkapi Keseharianmu

Related Posts
Total
0
Share