Kepoin G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR, Survival Watch yang Reliabel!

G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR
G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR
G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR
G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR

GW-9400Y-1DR merupakan salah satu jam tangan terbaru dari seri G-Shock Rangeman yang didesain khusus untuk tahan di medan yang ekstrim. Berkat desainnya yang gagah dan sporty, jam tangan ini tak hanya mendukung penampilanmu saja tapi juga menawarkan sejumlah fitur-fitur unggulan G-Shock dan dapat diandalkan.

Salah satu fitur canggih GW-9400Y-1DR adalah Triple Sensor yang mampu berfungsi sebagai kompas, barometer, dan altimeter. Penasaran dengan detail lengkapnya? Yuk, simak review G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR berikut ini!

Baca juga : G-Shock Luncurkan MR-G Frogman MRG-BF1000R1A, Bawakan Desain Asimetris Yang Khas

GW-9400Y-1DR, Survival Watch Fungsional dari G-Shock

G-Shock Rangeman merupakan survival watch atau jam tangan penyelamat yang memulai debutnya pada tahun 2013 lalu. Jam tangan ini diperuntukan bagi orang-orang yang suka beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan jam tangan yang dapat diandalkan untuk menghadapi lingkungan yang ekstrim. 

Adapun GW-9400Y-1DR yang dirancang mengikuti desain pendahulunya, yakni GW-9400 “Catman”. Tak hanya punya daya tahan yang unggul, jam tangan ini juga mengedepankan fungsionalitas dan tampilan gaya yang sporty

Lihat Lebih Dekat Desain G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR

G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR
G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR

GW-9400Y-1DR punya case dengan dimensi 55,2 x 53,5 x 18,2 mm dan berat 93 gram yang terbuat dari material resin. Meskipun memiliki ukuran case yang cukup besar, tapi jam tangan ini tetap nyaman digunakan berkat fitur tombolnya yang responsif, tidak mudah rusak, strap elastis, dan permukaan caseback yang halus saat digunakan di pergelangan tangan. Untuk strap-nya, GW-9400Y-1DR dibekali resin strap yang cukup tipis namun kuat dan tetap fleksibel. 

Bagian caseback G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR
Bagian caseback G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR

Model ini hadir dalam perpaduan warna hitam dan kuning yang kontras. G-Shock berusaha untuk menyeimbangkan tampilan yang profesional namun tetap punya tingkat keterbacaan yang tinggi. Sementara pada bagian caseback-nya terdapat logo Rangeman yang selalu hadir di setiap jam tangan seri Rangeman sejak tahun 2013 lalu. 

Baca juga : Review G-Shock GBA-900: Dilengkapi Fitur Fitness Tracker Untuk Dukung Aktivitas Olahragamu

Fitur-fitur G-Shock GW-9400Y-1DR

G-Shock GW-9400Y-1DR
G-Shock GW-9400Y-1DR

Sebagai survival watch, GW-9400Y-1DR punya sederet fitur yang mempermudah aktivitasmu di alam bebas. Salah satu fitur unggulannya adalah kemampuan jam tangan ini bertahan di lingkungan yang ekstrim. Ini berkat konstruksinya yang tahan guncangan dan tahan air hingga 200 meter. Jam tangan ini juga dilindungi dengan mineral glass yang dapat mencegah goresan dan kerusakan, sehingga soal durabilitasnya tak perlu diragukan lagi. 

GW-9400Y-1DR dibekali dengan Triple Sensor yang berfungsi sebagai kompas, pembaca tekanan udara (barometer) hingga mengukur ketinggian (altimeter). Jam tangan ini juga mampu menampilkan termometer untuk menunjukan suhu. Adapun full-auto LED light yang dapat membantu visibilitas di tempat minim cahaya. 

Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

Selain itu, adapun fitur-fitur lainnya seperti fungsi penerimaan jam atom melalui gelombang radio (multiband 6) waktu dunia, timer, alarm, indikator baterai, fungsi hemat daya, hingga kalender otomatis. 

GW-9400Y-1DR juga didukung oleh solar powered, fitur yang mengubah cahaya matahari menjadi sumber energi untuk menggerakan jam tangan yang andal ini. 

Baca juga : Fans Garis Keras Wajib Punya! 10 Rekomendasi G-Shock CasiOak Best-Seller

Jam Tangan G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR Telah Hadir di Jamtangan.com!

Itulah review G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR yang cocok untuk temani petualanganmu ke tempat yang ekstrim sekalipun! Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu bisa dapatkan G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR di Jamtangan.com dengan harga mulai Rp4,2 jutaan. 

Bagi kamu yang mendambakan sebuah jam tangan dengan durabilitas yang tinggi, ringan digunakan, dan punya fitur yang dapat diandalkan saat berpetualang, GW-9400Y-1DR kamu sikat sebelum kehabisan!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
seiko solar

Deretan Jam Tangan Seiko Solar, Awet dan Praktis! 

Next Article
g-shock gravitymaster

7 Rekomendasi G-Shock Gravitymaster yang Wajib Dimiliki!

Related Posts
Total
0
Share