G-Shock Sci-Fi World Series Berdesain Futuristik Rilis Juli 2023

G-Shock Sci-Fi World Series
G-Shock Sci-Fi World Series

Siapa bilang kalau jam tangan warna putih modelnya gitu-gitu aja? Casio berani menyajikan jam tangan putih yang desainnya sangat modern. Rencananya, brand asal Jepang ini akan merilis jam tangan G-Shock Sci-Fi World Series pada bulan Juli 2023 mendatang. Seri ini terdiri dari tiga model jam tangan yaitu DW-B5600SF-7, GA-B001SF-7A, dan G-B001SF-7 dengan dominasi warna putih yang clean

G-Shock Sci-Fi World Series
G-Shock Sci-Fi World Series

Makin penasaran kan dengan tampilan dan spesifikasinya? Nggak perlu berlama-lama lagi, nih Minwatch kasih bocoran lebih lengkap buat kamu semua!

Baca juga : G-Shock Luncurkan Remaster Black Series, Untuk Merayakan 40th Anniversary

G-Shock Sci-Fi World Series Terinspirasi dari Science Fiction dan Mampu Glow in the Dark

Jam tangan G-Shock Sci-Fi World Series bisa glow in the dark
Jam tangan G-Shock Sci-Fi World Series bisa glow in the dark

Desain G-Shock Sci-Fi World terinspirasi dari science fiction dan image robot futuristik yang ditampilkan dengan desain industrial. Model jam tangan pada seri ini juga memiliki lapisan phosphorescent yang diterapkan pada bezel agar bisa glow in the dark. Hasil finishing-nya pun terlihat elegan dan memberi kesan jika jam tangan ini seolah muncul dalam film fiksi ilmiah futuristik. 

Dari gambar di atas juga dapat dilihat jika lapisan fosfor yang glow in the dark diterapkan pada area logo tulisan ‘PROTECTION’ pada bagian atas dan ‘G-SHOCK’ pada bagian bawah bezel. Ketiga model jam tangan pada seri ini memiliki ukuran medium dibandingkan model jam tangan G-Shock lain yang memiliki ukuran relatif lebih besar. 

Baca juga : Banyak Dipakai Pasukan NATO! Ini G-Shock Gagah Yang Military-Approved

G-Shock Sci-Fi World Series Memiliki Koneksi Bluetooth

G-Shock Sci-Fi World Series
G-Shock Sci-Fi World Series dibekali fungsi Bluetooth

Ketiga jam tangan dari G-Shock Sci-Fi World Series digerakkan oleh baterai. Model jam tangan DW-B5600SF-7 dan G-B001SF-7 memiliki battery life hingga tiga tahun. Sedangkan GA-B001SF-7A memiliki battery life hingga 2 tahun. G-Shock Sci-Fi World Series juga dilengkapi koneksi Bluetooth. Dengan tambahan fungsi tersebut, kamu dapat menggunakan aplikasi Casio Watches seperti pengaturan waktu otomatis, pemindahan waktu musim panas otomatis, time & place log, pengaturan timer, phone finder, dan sekitar 300 kota waktu dunia. 

Spesifikasi G-Shock Sci-Fi World Series

G-Shock Sci-Fi World Series terdiri dari tiga model jam tangan dengan desain kotak DW-B5600, GA-B001 yang menampilkan bezel dipisahkan oleh integrated band dan memiliki desain virtual-feel yang ramping, dan terakhir G-B001 dengan desain kapsul. Dan berikut ini adalah tampilan dan spesifikasi lengkap dari G-Shock Sci-Fi World Series.

1. G-Shock DW-B5600SF-7

    G-Shock DW-B5600SF-7
    G-Shock DW-B5600SF-7

    G-Shock DW-B5600SF-7 dari G-Shock Sci-Fi World Series adalah jam tangan digital klasik yang dirancang dengan case resin berukuran 48,9, menggunakan mineral glass, dan tahan air hingga 200 meter. Jam tangan ini menggunakan bezel dan band dari resin berwarna putih, serta dibekali baterai CR2016. 

    Sedangkan pada dial digital ditampilkan format 12/24 jam, penunjuk waktu jam, menit, detik, pm, bulan, tanggal, dan hari. Selain fungsi Bluetooth, DW-B5600SF-7 juga dilengkapi fitur standar lainnya yaitu stopwatch, timer, 5 daily alarm, auto LED Light, countdown timer, dan full auto calendar hingga 2099. 

    2. G-Shock G-B001SF-7

    G-Shock G-B001SF-7

      G-Shock G-B001SF-7 adalah jam tangan futuristik analog-digital yang dirancang menggunakan resin case berdiameter 50,3, menggunakan mineral glass, dan memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Bezel dan band berwarna putih pada jam tangan ini dibuat dari resin. Jam tangan ini memiliki Carbon Core Guard dan dual-layer bezel di mana outer resin bezel-nya dapat dilepas untuk memperlihatkan inner stainless steel bezel. G-Shock G-B001SF-7 dibekali baterai CR2016 dan fitur standar seperti halnya G-Shock DW-B5600SF-7.

      Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Punya G-Shock Terlaris 2023 Ini!

      3. G-Shock GA-B001SF-7A

        G-Shock GA-B001SF-7A
        G-Shock GA-B001SF-7A

        G-Shock GA-B001SF-7A adalah jam tangan analog-digital yang dibuat resin case berdiameter 42,5 mm, menggunakan mineral glass, dan tahan air hingga 200 meter. G-Shock GA-B001SF-7A juga dilengkapi struktur carbon core guard ringan dan integrated strap yang menempel ke bezel melalui dua baut. Jam tangan ini menggunakan baterai SR726W X 2, serta bezel dan band dari resin. G-Shock GA-B001SF-7A dilengkapi dengan fitur standar seperti G-Shock DW-B5600SF-7 dan menawarkan style sporty dan futuristik. 

        Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

        Kalau kamu lagi cari jam tangan putih, maka G-Shock Sci-Fi World Series ini wajib kamu koleksi. So, tunggu saja kehadirannya di Jamtangan.com ya. Kamu juga bisa membeli jam tangan G-Shock lainnya dengan mengunjungi website/aplikasi Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com.

        Total
        0
        Shares
        Leave a Reply

        Your email address will not be published. Required fields are marked *

        This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

        Previous Article
        Longines Spirit Zulu Tiame 39 mm

        Lebih Ringkas, Longines Perkenalkan Spirit Zulu Time 39 mm

        Next Article
        Hidden Gem Seiko 5

        Hidden Gem Seiko 5: Integrated Bracelet Watch Terjangkau

        Related Posts
        Total
        0
        Share