Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Punya G-Shock Terlaris 2023 Ini!

g-shock terlaris 2023
g-shock terlaris 2023

Siapa yang gak tau G-shock? Salah satu lini jam tangan dari brand Casio ini sudah dikenal banyak orang. Kamu bisa temukan beberapa seri G-Shock yang populer dan best-seller di Jamtangan.com. Terkenal akan jam tangan tahan guncangan dan bisa dipakai di berbagai kondisi, G-Shock pun punya banyak model khususnya untuk pria. Hingga kini, Casio terus menciptakan inovasi-inovasi baru pada koleksi G-Shock ini.

Kali ini Minwatch ingin berbagi rekomendasi dari series yang populer ini Berikut rekomendasi jam tangan G-Shock terlaris di Jamtangan.com

Baca juga : Memahami Kode G-Shock

1. Casio G-Shock GA-B2100-3ADR Tough Solar

Casio G-Shock GA-B2100-3ADR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Band

Casio G-Shock GA-B2100-3ADR Tough Solar Digital Analog Dial Green Resin Band

Rekomendasi pertama ada Casio G-Shock GA-B2100-3ADR. Dengan rate harga Rp1,7 jutaan, kamu sudah bisa mengenakan jam tangan G-Shock dengan teknologi tough solar. Jam tangan model GA-B2100 ini punya case berbentuk oktagonal yang menyerupai Audemars Piguet Royal Oak sehingga G-Shock ini dijuluki Casioak.

Tampilan dial pada jam tangan ini memiliki model ana-digi warna hitam. Bagian case berbahan resin dan carbon dengan warna hijau gelap, cocok untuk pria yang ingin tampil gahar dengan jam tangan yang tangguh. Selain itu, Casio G-Shock GA-B2100-3ADR ini tahan air hingga 200 meter dan dilengkapi Smartphone Link dengan fitur bluetooth.

2. Casio G-Shock DW-5600CA-2DR Utility Camo

Casio G-Shock DW-5600CA-2DR Utility Camo Digital Dial Blue Resin Band

Casio G-Shock DW-5600CA-2DR Utility Camo Digital Dial Blue Resin Band

Casio G-Shock DW-5600CA-2DR bisa jadi rekomendasi buat penggemar model DW-5600. Dengan tema camouflage, jam tangan ini cocok buat kamu yang suka bertualang di alam. Kamu tak perlu khawatir, karena jam tangan ini sudah dilengkapi fitur seperti kalender, stopwatch, alarm, timer serta Electro-luminescent backlight untuk mode malamnya.

Material case dan strap pada salah satu koleksi G-Shock ini terbuat dari bahan resin dengan diameter case 42 mm dan tebal 13 mm. Casio G-Shock DW-5600CA-2DR dibekali movement quartz yang punya akurasi +/- 15 detik per bulan serta punya masa pakai baterai hingga 2 tahun. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini di Jamtangan.com dengan harga terjangkau, hanya Rp1 jutaan saja.

3. Casio G-Shock DW-5610SU-3DR Layered Bezel

Casio G-Shock DW-5610SU-3DR Layered Bezel Men Digital Dial Army Green Resin Band

Casio G-Shock DW-5610SU-3DR Layered Bezel Men Digital Dial Army Green Resin Band

Selanjutnya ada salah satu koleksi dari model DW-5600 ini hadir dengan tampilan baru,  Casio G-Shock DW-5610SU-3DR. Untuk jam tangan ini cocok buat yang ingin tampil macho dengan aksen army. Model bezel jam tangan ini memiliki 2 lapisan yang warnanya berbeda. Pada seri ini, bagian bezel berwarna hitam, sedangkan case dan strap-nya terbuat dari resin berwarna hijau.

Casio G-Shock DW-5610SU-3DR hadir dengan struktur shock resistant yang andal. Jam tangan G-Shock ini juga sudah dilengkapi dengan fitur water resistant 20 bar, lengkap dengan mode Electro-luminescent backlight untuk kondisi minim cahaya. Salah satu rekomendasi Minwatch ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan saja.

Baca juga : 10 Jam Tangan G-Shock Terlaris Di Tahun Ini 2022

4. Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR

Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR Black Dial Black Resin Band

Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR Black Dial Black Resin Band

Selanjutnya ada Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR. Salah satu series Mudmaster ini dirancang khusus untuk digunakan di lingkungan ekstrem yang tahan dengan puing, kotoran, serpihan kecil dan lumpur. Jam tangan ini punya teknologi twin sensor untuk kegiatan outdoor, seperti kompas hingga termometer.

Bagian case terbuat dari material stainless steel dan resin dengan diameter 55 mm dan tebal 17 mm. Jam tangan dengan dial ana-digi ini didominasi dengan warna hitam sehingga sangat cocok untuk pria. Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR dibanderol dengan harga Rp3,2 jutaan.

Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

5. Casio G-Shock G-Steel GST-S110D-1ADR Tough Solar

Casio G-Shock G-Steel GST-S110D-1ADR Tough Solar Digital Analog Dial Stainless Steel Band

Casio G-Shock G-Steel GST-S110D-1ADR Tough Solar Digital Analog Dial Stainless Steel Band

Rekomendasi selanjutnya datang dari series G-Steel yang masih masuk dalam lini G-Shock. Casio G-Shock G-Steel GST-S110D-1ADR hadir dengan stainless steel case serta struktur yang kokoh. Model bezel pada jam tangan ini punya struktur 2 lapis yang terbuat dari stainless steel dan resin.

Bagian dial yang berwarna hitam punya tampilan ana-digi dengan 2 buah hands sebagai penunjuk waktu utama. Casio G-Shock G-Steel GST-S110D-1ADR dilengkapi teknologi tough solar serta tahan air hingga 200 meter. Kamu bisa dapatkan salah satu series dari G-Steel ini dengan harga Rp3,7 jutaan.

6. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR G-Aviation Twin Sensor

Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR G-Aviation Twin Sensor Digital Compass Black Resin Band

Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR G-Aviation Twin Sensor Digital Compass Black Resin Band

Buat penggemar jam tangan pilot, Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR adalah pilihan yang tepat. Dengan teknologi twin sensor, yaitu digital compass dan termometer yang cocok untuk kebutuhan penerbangan modern. Selain itu, tampilan jam tangan punya model ana-digi serta warna dominan hitam yang tegas.

Jam tangan G-Shock Gravitymaster ini punya case berbahan stainless steel dan resin dengan diameter 52 mm dan tebal 16 mm. Dibekali movement quartz, jam tangan ini punya akurasi ±15 detik per bulan dengan masa pakai baterai hingga 2 tahun. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR bisa kamu beli dengan harga Rp2,9 jutaan.

Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta G-Shock Kalau Nggak Punya Ini di Koleksimu!

7. Casio G-Shock DW-6900BB-1DR Black Out

Casio G-Shock DW-6900BB-1DR Black Out Black Digital Dial Black Resin Band

Casio G-Shock DW-6900BB-1DR Black Out Black Digital Dial Black Resin Band

Rekomendasi selanjutnya ada Casio G-Shock DW-6900BB-1DR yang didominasi  warna all-black. Mengambil model dasar DW-6900, jam tangan ini dirancang dengan konstruksi yang kokoh dan kuat.

Jam tangan dengan dial digital ini punya round case berdiameter 50 mm dan tebal 18 mm. Dilengkapi fitur water resistant, jam tangan quartz ini tahan air hingga 200 meter. Casio G-Shock DW-6900BB-1DR dibanderol dengan harga terjangkau, Rp1 jutaan saja.

8. Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered

Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered WR 200M Digital Dial Black Resin Band.

Casio G-Shock GX-56BB-1DR King Kong Solar Powered WR 200M Digital Dial Black Resin Band.

Casio G-Shock GX-56BB-1DR atau biasa disebut dengan “King Kong” juga termasuk jam tangan yang best-seller di Jamtangan.com. Dengan tampilan all-black serta model layar digital, rekomendasi G-Shock ini cocok untuk kamu yang ingin tampil macho. Di balik tampilannya tersebut, jam tangan ini punya spesifikasi yang tangguh.

Dibekali movement solar powered, jam tangan ini punya akurasi ±15 detik per bulan dan tahan air hingga 200 meter. Material jam tangan ini terbuat dari resin sehingga cukup nyaman digunakan pada pergelangan tangan. Kamu bisa beli Casio G-Shock GX-56BB-1DR dengan harga Rp1,7 jutaan.

9. Casio G-Shock Mudman G-9300-1DR Black Tough Solar

Casio G-Shock Mudman G-9300-1DR Black Tough Solar Digital Compass Resin Band

Casio G-Shock Mudman G-9300-1DR Black Tough Solar Digital Compass Resin Band

Rekomendasi selanjutnya cocok untuk kamu yang suka berpetualang. Casio G-Shock Mudman G-9300-1DR merupakan jam tangan dengan sensor navigasi dan suhu, seperti kompas digital dan termometer. Ditambah lagi, jam tangan ini sudah memiliki teknologi tough solar movement dan anti lumpur sehingga siap digunakan untuk berpetualang.

Casio G-Shock Mudman G-9300-1DR memiliki round case berbahan alumunium dan resin dengan diameter 50 mm dan tebal 18 mm. Jam tangan solar powered quartz ini memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Kamu bisa dapatkan salah satu koleksi dari G-Shock ini dengan harga Rp2,2 jutaan.

Baca juga : Didapuk jadi Brand Ambassador, Ini G-Shock Pilihan Member Girlband K-Pop ITZY

10. Casio G-Shock G-Classic GA-100-1A1DR

Casio G-Shock G-Classic GA-100-1A1DR Analog-Digital Dial Resin Band

Casio G-Shock G-Classic GA-100-1A1DR Analog-Digital Dial Resin Band

Terakhir, ada Casio G-Shock G-Classic GA-100-1A1DR yang punya dial ana-digi dengan warna all-black. Bagian dial-nya ini punya 4 layar digital dengan hands berbahan aluminium yang ringan serta tahan guncangan. Dilengkapi dengan stopwatch, jam tangan ini punya tampilan sporty dan cocok untuk olahraga ekstrem.

Bagian case terbuat dari resin dengan diameter 51 mm dan tebal 16 mm. Selain itu, jam tangan G-Shock dibekali movement quartz dengan akurasi ±15 detik per bulan. Casio G-Shock G-Classic GA-100-1A1DR bisa dibanderol dengan harga Rp1,1 jutaan saja.

Buat penggemar G-Shock, kamu bisa dapatkan koleksi dari series best-seller di atas di Jamtangan.com. Dapatkan harga terbaik dengan harga menarik untuk jam tangan favorit kamu.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
casio wanita

10 Jam Tangan Casio Wanita, Cocok untuk Segala Suasana

Next Article
Jam Tangan Sport Wanita 2023

Koleksi Jam Tangan Sport Wanita, Cocok Buat Kamu yang Suka Aksi!

Related Posts
Total
0
Share