Casio Pro Trek PRT-B50 Lebih Andal dengan Quad Sensor

Setelah hampir 3 dekade eksis, Casio Pro Trek meluncurkan kembali ”anak barunya” di market jam tangan. Dulunya dikenal sebagai Casio Pathfinder, Casio Pro Trek tak pernah gagal dalam menggabungkan fungsi dan fesyen.

Pro Trek PRT-B50
Casio expands PRO TREK lineup with new PRT-B50 titanium timepieces

Setelah hampir 3 dekade eksis di dunia jam tangan, Casio Pro Trek baru saja lahirkan ”anak baru” yang lebih pintar. Dulunya dikenal sebagai Pathfinder, Casio Pro Trek memang tak pernah gagal dalam menggabungkan fungsi dan fesyen.

Secara umum Casio Pro Trek merupakan pilihan yang ideal untuk menemanimu di outdoor. Apalagi jika kamu memang pecinta alam bebas dengan segala tantangannya.

PRT-B50. Foto: casio-int’l.com

Kamu ga perlu repot menyiapkan outdoor gear seperti kompas dan lain-lain jika sedang bertualang di akhir pekan. Seri PRT-B50 ini, diciptakan untuk mendukung aktivitasmu di kondisi ekstrim sekalipun. Kok bisa? karena memang seri ini sudah dilengkapi dengan Quad Sensor yang canggih.

Baca juga : 10 Deretan Casio Terbaru 2022: Series Pro Trek & G Shock

Quad Sensor sendiri merupakan pengembangan dari Triple Sensor yang ada pada seri Pro Trek sebelumnya. Quad Sensor ini terdiri dari empat sensor andal yang berfungsi sebagai barometer/altimeter, kompas, termometer dan akselerator. Akselerator inilah yang memiliki kemampuan dalam menghitung langkah.

Ga cukup sampai di situ, seri PRT-B50 sudah bisa terkoneksi dengan ponselmu lewat Bluetooth. Sudah lengkap juga dengan water resistance hingga 100 m.

Terlihat lebih ‘berotot’ di bagian wajah dibanding dengan seri Pro Trek sebelumnya, orang-orang memang sering terkecoh tampilannya yang mirip dengan G-Shock Mudmaster.

PRT-B50-4 | PRO TREK | ساعات | CASIO
Seri PRT-B50 dengan resin band. Foto: casio-int’l.com

Untuk koleksinya, Casio Pro Trek PRT-B50 memiliki 7 seri yang dibagi menjadi 2 kelompok yakni seri titanium band dan resin band. Terus terang, mimin lebih suka yang seri titanium karena lebih kelihatan garang dan classy.

Ngomong-ngomong soal PRT-B50 YT-1, secara visual seri ini memang lebih manly dengan strap black titanium yang elegan. Bezelnya merupakan rotating bezel yang bisa diputar dua arah dan legibility dial yang jelas.

PRT-B50YT-1. Foto: Protrek.com

Strapnya menggunakan black IP-coated titanium yang sangat ringan dibanding dengan material stainless steel. Dengan tampilan yang legible di tiap sisi, seri ini cocok dipakai di indoor maupun outdoor. Dari acara formalmu di kantor hingga kegiatan rutin mendaki gunung dengan kawan-kawan komunitas.

PRT-B50YT-1 saat dipakai di pergelangan. Foto: fabrykazegarkow.pl

Untuk ukuran, jam tangan ini termasuk agak gede, diameternya 50,8 mm dengan tebal 15,8 mm. Memang lebih mantap dipakai di pergelangan tangan yang sedang. Namun, meski tampilannya bulky, tak membuat Pro Trek PRT-B50 ini berat di tangan karena bahan titaniumnya yang dikenal ringan.

Gimana bro, sudah mulai tergoda dengan daya tarik Pro Trek satu ini? Ga perlu repot bandingin harga kesana kemari. Di Jamtangan.com kamu bisa dapetin Casio Pro Trek terbaru dengan harga lebih murah. Yuk, silakan langsung diorder!

Total
0
Shares
Previous Article
jam tangan KW

Meski Harga Murah, Ini 7 Alasan Hindari Jam Tangan KW

Next Article
Menyelamatkan Ekosistem Sungai di Korea Selatan Lewat Oris Hangang

Misi Menyelamatkan Ekosistem Sungai Lewat Oris Hangang

Related Posts
Total
0
Share