Infografik: Kecantikan Seiko Presage Cocktail Time SRPE47J1 dan SRPE49J1

Akan rilis koleksi baru Seiko Presage Cocktail Time dengan dial colorful. Saat membeli jam tangan ini kamu akan dapat dua strap yang mudah digonta-ganti.

Seiko Presage Cocktail Time
Seiko Presage Cocktail Time

Kalau kamu mencari koleksi dress watch klasik, Seiko Presage Cocktail Time bisa menjadi pilihan kamu. Seri ini pertama kali diciptakan pada 2010 dan merupakan hasil kerja sama dengan Shinobu Ishigaki. Dia adalah salah satu ahli mixologist paling terkenal di dunia dan pemilik  Ishinohana Bar di distrik Shibuya, Tokyo.

Kecantikan desain Seiko Presage Cocktail Time terinspirasi dari cocktail bar. Seri ini punya karakter body yang tipis serta marker yang berkilau seperti batang gelas koktail. Terkesan mewah dan elegan, jam tangan Seiko Presage Cocktail Time cocok kamu pakai di segala suasana.

Nah, kabar baiknya Seiko akan merilis koleksi Presage Cocktail Time Limited Edition baru pada 2020 ini. Di antaranya adalah Seiko Presage Cocktail Time SRPE47J1 dengan warna dial jingga seperti langit senja, serta Seiko Presage Cocktail Time SRPE49J1 dengan warna dial baby blue yang cantik. Menariknya, koleksi ini dilengkapi dua strap yang mudah digonta-ganti sesuai gaya kamu!

Ya, baik SRPE47J1 maupun SRPE49J1 hadir dengan mesh bracelet strap dan leather. Strap mesh lebih cocok kamu pakai untuk outfit smart look. Sedangkan strap kulit cocok kamu pasang untuk  acara casual. Keduanya sama-sama cantik!

Ingin tahu lebih detail tentang spesifikasi Seiko Presage Cocktail Time SRPE47J1dan SRPE49J1? Berikut bocoran dari Jamtangan.com dalam bentuk infografik:

Seiko Presage Cocktail Time
Seiko Presage Cocktail Time. Infografik: Ria Adiyati/Machtwatch

Apakah Seiko Presage Cocktail Time seri ini akan hadir di Indonesia? Seiko memang belum mengkonfirmasi kapan seri ini akan rilis. Yang jelas, baik SRPE47J1 maupun SRPE49J1 masing-masing hanya dirilis secara terbatas 5000 pieces.

Tapi terus pantau Jamtangan.com ya, siapa tahu tiba-tiba ready stock!

Total
0
Shares
Previous Article

THR Sudah Cair, Enaknya Beli Jam Tangan Apa?

Next Article
Cara Cepat Membedakan G-Shock Original dan KW

Cara Cepat Membedakan G-Shock Original dan KW

Related Posts
Total
0
Share