Dirilis Saat Super Blue Moon, Intip Swatch x Omega MoonSwatch Mission to Neptune

Swatch X Omega MoonSwatch
Swatch X Omega MoonSwatch
Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold 
Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold 

Fenomena Blue Moon pada tahun ini akan terjadi pada 30-31 Agustus 2023. Untuk merayakan fenomena yang langka tersebut, Swatch x Omega luncurkan model jam tangan MoonSwatch terbaru bertajuk Mission to Neptune Moonshine Gold. Menariknya, jam tangan spesial ini hadir dengan skema warna biru yang menyerupai warna planet Neptunus.  

Baca juga : Meluncur ke Bulan dengan Seri Omega x Swatch Terbaru: MoonSwatch Mission to Moonshine Gold

Sama seperti model MoonSwatch lainnya, jam tangan ini memiliki sertifikat yang menunjukan bahwa chronograph second hand-nya diproduksi secara eksklusif selama bulan purnama di bulan Agustus. Sementara itu, MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold dirancang dengan bioceramic case 44 mm dengan dial biru tua yang stylish. Penasaran dengan detailnya? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini! 

Swatch x Omega Hadirkan MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold saat Blue Moon

Sebelumnya, Swatch pernah meluncurkan MoonSwatch Mission to Neptune ke publik pada 2022 lalu. Namun, karena demand yang begitu tinggi menyebabkan harganya di pasaran begitu fantastis. Apalagi saat, Daniel Craig, seorang aktor asal Amerika Serikat pernah menggunakan MoonSwatch Mission to Neptune pada sebuah acara penghargaan di  awal tahun ini menjadikan jam tangan ini semakin fenomenal. 

Kabar baiknya, Swatch kembali hadirkan MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold saat terjadinya fenomena Blue Moon pada 30 hingga 31 Agustus 2023. Kamu bisa melihat keindahan warna planet Neptunus pada bioceramic case yang berwarna biru. 

Spesifikasi Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold

Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold 
Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold 

Jam tangan ini memiliki case berdiameter 44 mm yang terbuat dari material bioceramic berwarna biru. Bioceramic merupakan material yang berasal dari perpaduan keramik dengan plastik yang dibuat dari tanaman seperti castor oil. Sementara untuk strap-nya menggunakan velcro strap berwarna hitam yang serasi. 

Mission to Neptune Moonshine Gold tak mengalami banyak perubahan spesifikasi dari model MoonSwatch lainnya. Seperti adanya dial berwarna deep blue dengan matte finish dengan tiga subdial, skala tachymeter pada bezel, serta hands yang dilapisi lume untuk menambah visibilitas di tempat gelap. 

Sertifikat MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold
Sertifikat MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold

Sesuai tradisi, jam tangan ini dilengkapi dengan golden second hand gold lengkap dengan sertifikat yang menunjukan bahwa jam tangan ini diproduksi pada bulan Agustus 2023 saat bulan purnama. Swatch juga mengklaim, bahwa mereka menggunakan emas daur ulang dari certified refinery mereka. 

Baca juga : Swatch Perkenalkan Koleksi Jam Tangan Persegi Pertama What If?

Selain itu, jam tangan ini sudah tahan air hingga 30 meter yang aman saat terkena percikan air hujan. Sementara untuk movement-nya, menggunakan ETA chronograph movement buatan Swiss dengan fungsi jam, menit, detik, dan chronograph.  

Hanya Bisa Didapatkan Saat Blue Moon Berlangsung

Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold 
Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold 

MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold memang tidak diproduksi secara limited edition. Namun, jam tangan ini hanya dijual pada 30 Agustus 2023, bertepatan dengan fenomena Blue Moon, yang tersedia selama satu hari di 99 toko Swatch yang tersebar di 86 kota di dunia.

Sehingga, bukan hal baru lagi jika setiap peluncuran lini MoonSwatch selalu diburu oleh para watch enthusiast. Karena setiap modelnya hanya dijual pada satu waktu, jika waktu tersebut selesai maka kamu tidak akan bisa mendapatkannya lagi. Hal tersebut yang membuat koleksi MoonSwatch begitu eksklusif. 

Baca juga : Swatch Big Bold Irony dengan Case Steel dan Eye-Catching!

Itulah informasi seputar Swatch X Omega MoonSwatch Mission to Neptune Moonshine Gold yang dirancang untuk menghormati fenomena Blue Moon tahun ini. Karena hanya dijual pada satu waktu, tak perlu sedih jika terlewat. Karena kamu bisa dapatkan berbagai koleksi Swatch x Omega MoonSwatch lainnya di Jamtangan.com

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock 40th Anniversary

G-Shock 40th Anniversary Adventurer’s Stone Siap Dipinang di Jamtangan.com, Review Lengkap Ada di Sini!

Next Article
oris aquispro 4000m

Oris Luncurkan AquisPro, Tahan Air 4000 Meter!

Related Posts
Total
0
Share