7 Rekomendasi G-Shock Gravitymaster yang Wajib Dimiliki!

g-shock gravitymaster
g-shock gravitymaster

G-Shock Gravitymaster adalah salah satu koleksi dari Casio yang didesain untuk kebutuhan dunia penerbang modern. Buat penggemar jam tangan pilot, Gravitymaster memiliki konstruksi jam tangan anti guncangan dan mampu bertahan di segala kondisi. Selain dari sisi fungsinya, tidak sedikit tampilan dan desain sporty-nya mengadopsi dari dunia penerbangan.

Nah kali ini Minwatch telah memilih 7 jam tangan G-Shock Gravitymaster yang terbaik untuk diulas. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Baca juga : G-Shock Rilis Seri Clear Remix Untuk Anniversary Ke-40!

1. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR

    Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR.
    Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR.

    Pertama ada Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR yang dilengkapi teknologi Twin Sensor, yaitu fitur kompas digital untuk navigasi dan termometer. Mode kompas digital ini diaktifkan dengan menekan tombol di posisi jam 9. Jam tangan pilot ini memiliki diameter case besar, 52 mm dan konstruksi tahan guncangan.

    Untuk tampilannya, salah satu famili G-Shock Gravitymaster ini didominasi oleh warna hitam dengan model dial ana-digi. Dibekali movement quartz, jam tangan ini punya akurasi ±15 detik per bulan. Memiliki ketahanan air hingga 200 meter, Casio G-Shock Gravitymaster GA-1000-1ADR dibanderol dengan harga Rp4,5 jutaan.

    2. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2BDR

      Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2BDR.
      Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2BDR.

      Rekomendasi selanjutnya ada dari model GA-1100, yaitu Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2BDR. Jam tangan aviator ini tampil dengan warna hitam dengan aksen biru, bagian dial cukup kompleks dengan model ana-digi. Memiliki lampu LED Super Illuminator  yang punya pencahayaan tinggi, visibilitas jam tangan ini lebih baik dalam kondisi gelap. 

      Dilengkapi teknologi Twin Sensor, Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2BDR punya fitur kompas digital dan termometer. Selain itu, model ini memiliki fitur World Time sehingga dapat melihat dua zona waktu sekaligus. Untuk fitur water resistant-nya, jam tangan ini punya ketahanan air hingga 200 meter. Kamu bisa membeli jam tangan G-Shock ini dengan harga Rp2,7 jutaan.

      Baca juga : G-Shock Sci-Fi World Series Berdesain Futuristik Rilis Juli 2023

      3. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2ADR

        Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2ADR.
        Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2ADR.

        Masih dari model GA-1100, Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2ADR masuk rekomendasi jam tangan G-Shock Gravitymaster pilihan Minwatch. Tampil dengan tema dual tone, bagian dial berwarna biru dan rubber strap-nya merah. Tampilan dial yang punya model ana-digi ini punya warna dasar hitam dengan aksen merah dan biru pada indeks dan hands-nya.

        Baca juga : Cara Setting Jam G-Shock GA-2100 Ternyata Mudah!

        Didesain untuk kebutuhan dunia penerbangan modern, jam tangan G-Shock Gravitymaster sudah memiliki teknologi Twin Sensor dengan kompas digital dan termometernya. Selain teknologi itu, jam tangan pilot ini memiliki subdial dengan format 12 jam untuk melihat zona waktu kedua. Jam tangan ini juga punya ketahanan air hingga 200 meter, sehingga tangguh juga di dalam air. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-2ADR dibanderol dengan harga Rp4,6 jutaan.

        4. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A3DR

          Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A3DR.
          Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A3DR.

          Selanjutnya ada Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A3DR. Model Gravitymaster GA-1100 ini hadir dengan warna hitam dengan aksen hijau. Desain dial dengan model ana-digi cukup komplek, namun tetap nyaman dilihat karena warnanya yang simpel. Jam tangan G-Shock Gravitymaster ini memiliki resin case dengan diameter 52 mm dan ketebalan 16 mm.

          Salah satu lini G-Shock Gravitymaster sudah dilengkapi teknologi Twin Sensor dan fitur World Time untuk menunjang para pilot di dunia aviasi. Kamu bisa melihat zona waktu kedua pada subdial, sedangkan mode kompas digital dapat diaktifkan dengan menekan tombol di posisi jam 9. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A3DR dibanderol dengan harga Rp4,6 jutaan.

          5. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR

            Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR.
            Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR.

            Model GA-1100 memang jadi favorit Minwatch, Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR dengan dominasi warna hitam yang macho jadi rekomendasi selanjutnya. Tampilan dial-nya dipertegas dengan warna biru dan merah pada hands dan indeksnya. Sedangkan, bagian case serta rubber strap-nya berwarna hitam.

            Jam tangan quartz ini punya teknologi Twin Sensor dan World Time seperti famili Gravitymaster GA-1100 sebelumnya. Dilengkapi juga dengan fitur multifungsi, seperti stopwatch, alarm serta countdown timer, jam tangan pilot ini juga bisa menemani kegiatan harian kamu. Casio G-Shock Gravitymaster GA-1100-1A1DR bisa kamu beli dengan harga Rp4,8 jutaan.

            Baca juga : G-Shock Forgotten Future Gabungkan Nuansa Retro & Futuristik 

            6. Casio G-Shock Gravitymaster GR-B200-1A2DR

              Casio G-Shock Gravitymaster GR-B200-1A2DR.
              Casio G-Shock Gravitymaster GR-B200-1A2DR.

              Casio G-Shock Gravitymaster GR-B200-1A2DR merupakan jam tangan pilot yang dirancang untuk kondisi ekstrim. Spesifikasinya membuat salah satu lini G-Shock Gravitymaster ini tangguh. Jam tangan ini diperkuat dengan Carbon Core Guard dan struktur Carbon Fiber Insert tiga lapis pada area bezel-nya. Untuk ketahanan air, jam tangan G-Shock ini punya fitur water resistant 20 bar

              Untuk tampilannya, bagian resin case-nya hadir dengan motif serat karbon dan rubber strap warna biru. Tiga tombol pada bagian samping jam terlihat unik karena bentuknya menyerupai setir helikopter. Jam tangan Gravitymaster memiliki dial model ana-digi dengan warna dasar hitam serta aksen biru dan merah yang melambangkan tim penyelamat udara. 

              Casio G-Shock Gravitymaster GR-B200-1A2DR dilengkapi dengan Quad Sensor, yang mana di dalamnya ada fitur kompas, altimeter/barometer, termometer dan pedometer. Lini G-Shock Gravitymaster ini dapat dikoneksikan ke aplikasi untuk mengatur beberapa fiturnya. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp6,4 jutaan.

              7. Casio G-Shock Gravitymaster GW-3000B-1AJF

                Casio G-Shock Gravitymaster GW-3000B-1AJF.
                Casio G-Shock Gravitymaster GW-3000B-1AJF.

                Terakhir ada Casio G-Shock Gravitymaster GW-3000B-1AJF yang punya tampilan dial yang terinspirasi dari salah satu instrumen pesawat yaitu kokpit. Dengan skema hitam sebagai warna dasar dan aksen orange dan putih untuk bagian indeks dan hands, visibilitas jam tangan ini cukup baik walau tampilan dial analog-nya cukup kompleks.

                Casio G-Shock Gravitymaster GW-3000B-1AJF dibekali movement solar powered yang punya akurasi ±15 detik per bulan. Dilengkapi juga dengan Multiband 6 untuk penyesuaian waktu dari pemancar radio jam atom serta fitur water resistant 20 bar. Jam tangan G-Shock Gravitymaster ini dibanderol dengan harga Rp4,2 jutaan.

                Baca juga : G-Shock Luncurkan MR-G Frogman MRG-BF1000R1A, Bawakan Desain Asimetris Yang Khas

                Itulah ulasan dari 7 rekomendasi jam tangan G-Shock Gravitymaster versi Minwatch. Buat penggemar G-Shock, seri Gravitymaster ini wajib masuk daftar koleksimu. Temukan jam tangan G-Shock Gravitymaster lainnya dengan harga terbaik dan promo menarik, hanya di Jamtangan.com.

                Oleh: Audi Marchal

                Total
                0
                Shares
                2 comments
                Leave a Reply

                Your email address will not be published. Required fields are marked *

                This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                Previous Article
                G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR

                Kepoin G-Shock Rangeman GW-9400Y-1DR, Survival Watch yang Reliabel!

                Next Article
                Seiko Prospex The 1965 Diver’s Re-creation Limited Edition

                62MAS Lahir Kembali! Seiko Luncurkan Prospex The 1965 Diver’s Re-creation Limited Edition

                Related Posts
                Total
                0
                Share