Tissot T-Race Touch, Kecanggihan Berbalut Kecepatan

Tissot T-Race Touch, Kecanggihan Berbalut Kecepatan

Tissot T-Race Touch merupakan perpaduan dua jam tangan Tissot yaitu T-Race dan T-Touch. Kita tahu T-Race merupakan jam tangan yang didesain sporty mengikuti tema racing seperti Moto GP dll. Sedangkan T-Touch merupakan jam tangan yang mempunyai teknologi touch screen pertama di dunia. Dua kombinasi desain dan fitur init tertuang didalam Tissot T-Race Touch, yaitu sebuah jam tangan dengan tema desain racing namun dengan teknologi touch screen. Tissot memang cukup terkenal memproduksi jam tangan sporty yang cukup berkualitas dan mempunyai desain yang menyasar para anak muda.

tissot-t-race-touch-watch-t081_420_17_057_02

Gambar 1. Dengan tampilan ana-digi Tissot T-Race Touch semakin terlihat canggih.

 

Tissot T-Race Touch dirancang dengan kombinasi analog digital atau ana-digi. Sehingga kita akan melihat dua tampilan yaitu analog dan digital dalam satu frame dial. Selain itu, jam ini juga dilengkapi dengan compass digital, sehingga bisa mengetahui arah mata angin, cukup dengan mengaktifkan mode compass. Dengan material case stainless steel, jam ini mempunyai ketahanan air sampai 100 meter. Sangat cukup untuk ukuran jam tangan sport. Karena memang jam ini tidak diperuntukan untuk olahraga air, melainkan untuk kegiatan balap.

Jam ini juga dilengkapi fitur GMT dan chronograph. Fitur GMT ialah fitur untuk melihat zona waktu yang berbeda, sedangkan chronograph ialah fitur stopwatch untuk mengukur waktu. Karena DNA jam ini adalah racing, Tissot T-Race Touch juga dilengkapi dengan lap record atau bisa menyimpan beberapa catatan waktu dari penggunaan fitur chronographnya. Selain itu, terdapat juga fitur tide graph yang dapat mengetahui pasang surut gelombang air laut berdasarkan fase pergerakan bulan.

reloj-tissot-t-race-touchGambar 2. LED berwarna biru membuat tampilan digital dapat terlihat dengan jelas di kegelapan.

Jam ini mempunyai beberapa varian warna, yakni orange strap, black dan red. Strap pada jam ini menggunakan material synthetiic rubber yang sangat comfort digunakan dipergelangan tangan. Tak lupa jam ini menggunakan safir kristal anti gores dengan coating anti refleksi. Sehingga keterbacaan jam ini sangat baik, karena kristalnya yang jernih tidak memantulkan bayangan. Jika anda menginginkan jam tangan sporty yang canggih dan praktis, Tissot T-Race Touch adalah sebuah jawaban sempurna.

Categories: Tissot, Watch Brands