Tissot Lady 80 Powermatic

Tissot Lady 80 Powermatic merupakan jam tangan Tissot dari lini T-Trend yang menggunakan movement powermatic 80. Movement Powermatic 80 merupakan movement mechanical automatic yang mempunyai power reserve 80 jam. Tissot selalu merancang jamnya dengan detail dan tetap mempertahankan desain classic khas Swiss. Pada Tissot Lady, Tissot merancang desain yang cukup berkilau dan glamour namun tetap pada pakem classic dresswatch.  Tissot membuat Tissot Lady ini dengan sangat detail, sehingga keindahan akan nampak dan menyatu dengan keanggunan seorang wanita yang memakainya. 1l

Gambar 1. Tissot Lady dual tone rose gold.

HASIL DESAIN ULANG POWERMATIC 80 YANG TERSOHOR: TISSOT CHEMIN DES TOURELLES 2023
Powermatic 80 yang memakai ETA caliber C07.111, merupakan inovasi baru dari ETA dalam hal meningkatkan power reserve. Biasanya movement buatan ETA hanya berkisar pada power reserve selama 40 jam. Tentu saja dengan penambahan power reserve, para pengguna lebih bisa memperoleh kepraktisan, karena jika jam disimpan selama 3 hari dala keadaan diam, maka jam masih menyala, sehingga tidak perlu melakukan automatic winding dengan menggoyang jam mechanical automaticnya. Tissot Lady mempunyai dimensi diameter 34 mm, sehingga cukup nyman dipakai pada pergelangan tangan seorang wanita. Selain itu, Tissot Lady mempunyai beberapa pilihan warna, salah satunya ialah pearl dial yang mempunyai warna hologram, sehingga terlihat sangat indah. Tissot Lady menggunakan romawi marker, sehingga cocok digunakan oleh wanita dewasa yang ingin tampil elegan dan menawan. Romawi marker menimbulkan kesan dewasa bagi para pemakainya, karena terlihat cukup classic.

1l

Gambar 2. Tissot Lady dengan warna pearl hologram pada sisi chapter ring.

Tissot Lady menggunakan stainless steel bracelet serta dilengkapi dengan kaca safir anti gores, sehingga cukup aman bergesekan dengan permukaan benda kasar. Selain itu terdapat kombinasi warna dual tone, silver steel dengan gold atau rose gold. Tissot begitu mengerti kebutuhan wanita akan sebuah jam tangan. Sehingga Tissot membuat jam tangan wanita untuk berbagai segmen. Tissot Lady merupakan salah satu model jam tangan wanita yang cukup dewasa, elegan dan anggun. Sehingga sangat cocok dijadikan pilihan untuk dijadikan hadiah kepada Istri tercinta atau Ibu tercinta anda.
Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article

Tissot Classic Dream

Next Article

Seiko Astron Ltd Edition SBXA045

Related Posts
Total
0
Share