Tissot Classic Dream

Tissot Classic Dream

Tissot Classic Dream merupakan pilihan tepat bagi anda yang gemar jam tangan simple, dengan romawi index, tipis dan kecil untuk digunakan secara kasual maupun formal. Tissot Classic Dream merupakan salah satu jam tangan Tissot yang terjangkau harganya. Jika anda menginginkan jam tangan Swiss namun dengan harga terjangkau namun dengan desain classic Swiss, Tissot Classic Dream merupakan pilihan yang tepat. Tissot cukup banyak memproduksi jam tangan dengan desain classic namun tetap dengan harga terjangkau dan Swiss made.

classic-dream-lady

Gambar 1. Tissot Classic Dream untuk pria (kiri) dan wanita (kanan).

Jam ini mempunyai dua model untuk pria dan wanita, dengan spek sama namun berbeda ukuran. Pada men’s Tissot Classic Dream, mempunyai ukuran 38mm. Sehingga jam ini cukup nyaman digunakan dibawah lengan kemeja anda. Selain itu penggunaan romawi index dan jarum berbentuk tombak namun skeleton, menambah kesan classic jam tangan ini. Terdapat beberapa pilihan warna dial seperti hitam dan putih. Terdapat juga pilihan brand, seperti bracelet atau leather. Dengan pilihan ini, anda bisa memilih jenis band berdasarkan selera dan minat.

Untuk model wanita, Jam ini mempunyai diameter 28 mm, sehingga akan sangat pas digunakan pada wrist wanita yang lebih ramping. Tissot Classic Dream menggunakan movement quartz ETA 805.112 (untuk model pria) dan ETA 803.112 (untuk model wanita). Keduanya dilengkapi dengan baterai yang bertahan selama 38 bulan. Untuk varian warna pada model wanita, terdapat black dial with black leather strap, white dial with white leather strap, serta all gold dengan gold bracelet. Cukup banyak varian dari Tissot Classic Dream yang bisa disesuaikan dengan selera.

men-s-tissot-t-classic-dream-swiss-black-leather-black-dial-

Gambar 2. Dengan croco leather strap, terlihat classic dan elegan.

Tissot Classic Dream dilengkapi dengan kristal safir anti refleksi dan ketahanan air sampai 30 meter. Cukup wajar karena desain dari jam ini memang diperuntukan sebagai jam tangan formal. Crocodile leather strap pada varian leather strap, menambah aura classic pada jam tangan ini. Secara keseluruhan, Tissot Classic Dream salah satu pilihan yang baik untuk affordable Swss dress watch. Apalagi, sekilas, jam tangan ini mempunyai desain yang mirip dengan Patek Phillipe. Dengan mesin quartz, cukup praktis dan akurat, karena ETA terkenal membuat mesin quartz yang cukup handal.

Categories: Tissot, Watch Brands