Keseruan Launching NFT (New Fancy Totebag) Eksklusif Jamtangan.com

Hari gini belum punya aset NFT? Belanja di Machtwatch Store aja, bakal dikasih NFT GRATIS!
Poster perilisan NFT (New Fancy Totebag) Jamtangan.com

Terakhir diubah pada 2022/06/16 at 5:33pm oleh Shidqi Hanif

Suasana antrean perilisan NFT (New Fancy Totebag) di offline store Machtwatch.
Suasana antrean perilisan NFT (New Fancy Totebag) di offline store Machtwatch.

Surabaya, 28 Mei 2022 – Jamtangan.com (Machtwatch), ritel bisnis online dan offline yang berfokus pada penjualan berbagai brand jam tangan kenamaan dengan harga yang bersaing tengah membuat sebuah gerakan untuk anak muda agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar.

Berkaitan dengan diberlakukannya peraturan pemerintah di kota-kota besar tentang peniadaan tas plastik sekali pakai untuk mengurangi  sampah non organik. Jamtangan.com (Machtwatch) ikut berkontribusi dalam gerakan mengurangi pemakaian tas plastik sekali pakai dengan merilis koleksi eksklusif totebag dengan edisi terbatas dengan nama NFT atau New Fancy Totebag yang dapat digunakan sebagai tas belanja multiguna sehari-hari pada Sabtu (28/5/2022).

New Fancy Totebag diproduksi dalam bentuk tas jinjing berbahan kanvas edisi terbatas yang tersedia di seluruh toko cabang Machtwatch di Indonesia. Menggandeng seorang seniman visual asal Jakarta yakni Yudha Anggara (@Pablo89_id), Machtwatch membuat empat desain karakter unik yang masing-masing merepresentasikan persona customer Machtwatch/Jamtangan.com yakni gaya Urban, Classy, Sporty dan Casual. Tidak hanya desain kolaborasi unik, ukuran tas juga dibuat lebih luas agar dapat memenuhi kebutuhan berbelanja harian.

Baca Juga: Pengen Ikut Punya NFT? Lihat Caranya di Sini!

Empat karakter NFT karya seniman visual Yudha Anggara atau @pablo89_id.
Empat karakter pada NFT karya seniman visual Yudha Anggara/ @pablo89_id.

Creative Manager Jamtangan.com, Donny Victory mengatakan, “Kami ingin memberikan motivasi kepada siapapun penyuka jam tangan yang hobi berbelanja untuk tetap bisa memberikan dampak positif kepada sekitar yakni dengan mulai menggunakan tas pakai ulang atau reusable bag sekaligus bisa dikoleksi oleh pengguna beserta tambahan privilege seperti tambahan diskon jika berbelanja di toko Machtwatch dengan membawa New Fancy Totebag”. Untuk mendapatkan koleksi nya juga cukup sederhana hanya dengan berbelanja dalam jumlah transaksi tertentu di tiap cabang toko Machtwatch di Indonesia.

Salah satu peserta NFT release day mengambil foto New Fancy Totebag eksklusif Jamtangan.com.
Salah satu peserta NFT release day mengambil foto New Fancy Totebag eksklusif Jamtangan.com.

Selain perilisan koleksi New Fancy Totebag (NFT), Machtwatch/ jamtangan.com turut mengundang komunitas Instameet Surabaya dan figur pegiat foto Instagram yakni @boylagi untuk mengikuti talkshow dan photo challenge di toko offline Machtwatch cabang PTC Surabaya melihat secara langsung koleksi jam tangan dengan kualitas original dan mengikuti kompetisi foto dengan item New Fancy Totebag (NFT).

@boylagi memberikan materi pada komunitas Instameet Surabaya di event NFT Release Day Machtwatch
Pembicara @boylagi sedang menjelaskan tentang tips bersosial media.

Dalam sharing session bersama narasumber @boylagi terlihat antusiasme komunitas Instagrammer yang  menjadi peserta acara kali ini sungguh terasa hangat dan dekat. Beberapa peserta melontarkan pertanyaan dalam sesi tanya jawab mengenai bagaimana untuk menjaga konsistensi sebagai pegiat sosial media.

Suasana berebut antrean NFT (New Fancy Totebag) di gerai ritel Machtwatch
Suasana berebut antrean NFT (New Fancy Totebag) di gerai ritel Machtwatch.

Berlanjut saat acara sesi kunjungan gerai Machtwatch/ jamtangan.com seluruh peserta nampak sangat penasaran dengan seperti apa wujud New Fancy Totebag (NFT) yang menjadi highlight acara siang ini. Para peserta berlarian dan mengambil antrian untuk bisa mendapatkan totebag andalan dan menjelajah gerai ritel Machtwatch. Di dalam gerai terlihat banyak yang menjajal produk jam tangan berbagai merek dagang berkualitas yang #PastiOri dengan harga bersaing.

Menurut salah satu peserta acara rilis New Fancy Totebag, Rifky mengatakan “Wah menarik sekali ini, bisa berbelanja jam tangan sekaligus kurangi sampah tas plastik sehari-hari dengan hadiah New Fancy Totebag dari Machtwatch ini!”. Dengan adanya rilis New Fancy Totebag bisa membawa dampak yang lebih baik untuk gaya hidup peduli lingkungan dimulai dari diri sendiri.

Komunitas Instameet Surabaya berfoto dengan @boylagi di akhir acara launching NFT (New Fancy Totebag).
Komunitas Instameet Surabaya berfoto dengan @boylagi di akhir acara launching NFT (New Fancy Totebag).

Rangkaian acara ditutup manis dengan foto bersama komunitas dan mengabadikan momen dengan membagikan aktivitas di sosial media peserta dengan tagar #WaktunyaNFT.

Sekarang, Yuk Kenalan Sama 4 Varian NFT Machtwatch! Kamu Pengen Punya yang Mana?

NFT (New Fancy Totebag) eksklusif Jamtangan.com, dengan karakter casual dan urban
NFT (New Fancy Totebag) eksklusif Jamtangan.com, dengan karakter casual dan urban.
NFT (New Fancy Totebag) eksklusif Jamtangan.com, dengan karakter classy dan sporty
NFT (New Fancy Totebag) eksklusif Jamtangan.com, dengan karakter classy dan sporty.

Totebag limited edition ini bakal dibagikan GRATIS buat siapa pun yang belanja di offline store Machtwatch se-Indonesia. Dan kalau kamu beruntung kebagian NFT (New Fancy Totebag), kamu juga bakal dapat ekstra diskon 10% tiap belanja di Machtwatch Store dengan membawa NFT yang udah kamu miliki. Udah keren buat dipakai sehari-hari, bisa bikin kamu cuan tiap beli jam lagi!

Empat varian NFT (New Fancy Totebag) eksklusif Jamtangan.com.
Empat varian NFT (New Fancy Totebag) eksklusif Jamtangan.com.

Yuk, pastiin kamu jadi salah satu yang beruntung dapat NFT secara GRATIS dengan belanja di Machtwatch store sekarang juga. Persediaan super limited! Langsung klik tombol di bawah ya buat tahu cara dapetin NFT-nya!

Total
0
Shares
Previous Article
Seriously On The Watch: Styling Jam Tangan Pria Kekinian ala Ahmad Ihsan

Seriously On The Watch: Styling Jam Tangan Pria Kekinian ala Ahmad Ihsan

Next Article
Infografis cara cek stok produk offline store Machtwatch lewat website

Tips Beli Jam Tangan di Machtwatch Offline Store

Related Posts
Total
0
Share