The Flash x Fossil Limited Edition yang Wajib Diburu Pencinta DC Comics

The Flash x Fossil Limited Edition
The Flash x Fossil Limited Edition

Jangan ngaku pencinta komik DC Comics kalau kamu tidak pernah mendengar atau membaca komik superhero The Flash. Saking terkenalnya, komik yang awalnya digambar oleh Harry Lampert dan ditulis bersama Gardner Fox (1940) ini sudah berhasil menembus Box Office. Film The Flash terbaru yang didistribusikan oleh Warner Bros telah dirilis pada bulan Juni kemarin di berbagai negara, termasuk Indonesia. Peluncuran film superhero The Flash yang memiliki kekuatan berlari super cepat ini pun disambut hangat oleh penggemar setianya di seluruh dunia. 

The Flash x Fossil Limited Edition
The Flash x Fossil Limited Edition

Dan untuk menyemarakan pemutaran film The Flash, Fossil pun merilis jam tangan edisi terbatas yaitu The Flash x Fossil Limited Edition dengan tema The Flash dan The Reverse-Flash. Jam tangan tersebut dirancang dengan desain seperti karakter yang ada dalam komik tersebut. Untuk tahu lebih banyak tentang kedua jam tangan tersebut, yuk simak ulasan selengkapnya dari Minwatch di bawah ini!

Baca juga : 6 Cara Membedakan Jam Tangan Fossil Asli Dan Palsu Dengan Cepat!

Desain The Flash x Fossil Limited Edition Terinspirasi dari Komik Superhero The Flash dan The Reverse-Flash

Karakter Barry Allen sebagai The Flash
Karakter Barry Allen sebagai The Flash

Kalau kamu pernah membaca komik The Flash atau menonton film The Flash, pasti sudah familiar dengan beberapa karakter pada komik superhero tersebut. Ada dua karakter protagonis dan antagonis yang cukup populer. Karakter tersebut adalah Barry Allen yang berperan sebagai tokoh utama The Flash dan musuh bebuyutannya Prof. Zoom atau lebih dikenal dengan The Reverse-Flash.

Karakter Prof. Zoom sebagai The Reverse-Flash
Karakter Prof. Zoom sebagai The Reverse-Flash

Ada dua model jam tangan yang dirilis dalam The Flash x Fossil Limited Edition yaitu The Flash LE1162 dan The Reverse-Flash LE1163. Masing-masing jam tangan dirancang dengan desain yang mirip seperti kedua karakter tersebut dalam komik The Flash. Hal ini dapat dilihat dari pemilihan warna pada dial dan elemen lain yang ditampilkan pada jam tangan The Flash dan The Reverse-Flash.

Baca juga : Jajaran Jam Tangan Stylish Dari Fossil Untuk Pria Dan Wanita

Penggunaan Jarum Detik yang Unik pada Jam Tangan The Flash

Jarum detik pada jam tangan The Flash dalam bentuk petir
Jarum detik pada jam tangan The Flash dalam bentuk petir

Coba kamu perhatikan bagian dial pada jam tangan The Flash. Di sana, kamu bisa melihat jarum detik berwarna kuning yang dirancang mengelilingi dial. Jarum detik yang unik ini memiliki desain mirip seperti petir dan sang superhero digambarkan seolah sedang berlari pada posisi antara jam 7 dan 8 . Hal ini membuat tampilan jam tangan tampak mengesankan saat dipakai di pergelangan tangan.

Jam Tangan The Reverse-Flash Ditampilkan dengan Lambang Petir pada Dial

Lambang petir pada dial The Reverse-Flash
Lambang petir pada dial The Reverse-Flash

Jam tangan The Reverse-Flash dirancang dengan berbagai elemen dan warna yang identik dengan karakter musuh bebuyutan The Flash. Jam tangan edisi terbatas The Reverse-Flash ditampilkan dengan warna-warna khas yaitu kuning, hitam, dan lambang petir berwarna merah pada jarum detik. Tidak hanya itu, karakter antagonis ini juga digambarkan seolah sedang berlari kencang pada posisi jam 7.

Spesifikasi dan Dua Model Jam tangan The Flash x Fossil Limited Edition

Dua jam tangan edisi terbatas The Flash x Fossil Limited Edition
Dua jam tangan edisi terbatas The Flash x Fossil Limited Edition

Dua model jam tangan The Flash x Fossil Limited Edition yaitu The Flash LE1162 dan The Reverse-Flash LE1163 dihadirkan dalam stainless steel case berukuran 40 mm, menggunakan mineral case, dan tahan air hingga 50 meter. Ukuran case tersebut membuat jam tangan dapat dipakai oleh pria dan wanita.

Jam tangan The Flash x Fossil Limited Edition didominasi oleh warna khas dalam komik The Flash yaitu merah, kuning, hitam, dan putih untuk menggambarkan spirit ‘The Fastest Man Alive’. Jam tangan edisi terbatas menggunakan stainless steel bracelet dengan dua pusher fold over clasp. Sedangkan untuk movement, The Flash x Fossil menggunakan quartz movement dengan jenis baterai SR626SW. Angka Arab ditampilkan pada posisi jam 6 dan 12, sedangkan yang lainnya menggunakan indeks baton.

1. The Flash LE1162

    The Flash LE1162
    The Flash LE1162

    The Flash LE1162 dirancang dengan dial bergaya vintage comic book-style. Dominasi warna merah, kuning, dan putih dapat dilihat dengan jelas pada dial. Sedangkan pada caseback dihiasi dengan warna-warna khas The Flash dan tanda petir berwarna kuning.

    Caseback The Flash LE1162
    Caseback The Flash LE1162

    Baca juga : Fossil Luncurkan ‘Star Wars’ Watch Collection Untuk Merayakan Anniversary Return Of The Jedi Ke-40

    2. The Reverse-Flash LE1163

      The Reverse-Flash LE1163
      The Reverse-Flash LE1163

      Sementara itu, pada The Reverse-Flash LE1163, dial jam tangan didominasi oleh warna kuning, merah, dan hitam yang menjadi warna khas karakter The Reverse-Flash. Pada bagian caseback juga didesain dengan warna-warna musuh bebuyutan The Flash dan lambang petir berwarna merah.

      Caseback The Reverse-Flash LE1163
      Caseback The Reverse-Flash LE1163 

      Baca juga : Berbagai Seri Smartwatch Fossil: Saat Fashion Bertemu Dengan Teknologi

      Masing-masing jam tangan The Flash x Fossil Limited Edition diproduksi hanya 990 pieces. Kalau kamu fans berat komik The Flash, memakai jam tangan edisi terbatas tersebut bisa jadi sebuah kebanggaan. So, pantau terus media sosial Jamtangan.com untuk mendapatkan update selanjutnya. Kamu juga masih dapat mengoleksi jam tangan Fossil lainnya dengan mengunjungi aplikasi/website Jamtangan.com atau toko offline Jamtangan.com!

      Total
      0
      Shares
      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *

      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

      Previous Article
      G-Shock GMD-S5600BA

      Baru Rilis! G-Shock GMD-S5600BA yang Tipis dan Colorful Kekinian

      Next Article
      seiko solar

      Deretan Jam Tangan Seiko Solar, Awet dan Praktis! 

      Related Posts
      Total
      0
      Share