Temukan 10 Rekomendasi Alexandre Christie Automatic di Sini

Alexandre Christie automatic
Alexandre Christie automatic

Jam tangan Alexandre Christie cukup populer dengan desain yang apik serta harganya terjangkau. Alexandre Christie memiliki koleksi dengan berbagai jenis movement, seperti quartz hingga automatic. Alexandre Christie Automatic merupakan salah satu series-nya yang memiliki berbagai koleksi jam tangan automatic

Jam tangan automatic sendiri digerakan oleh mesin mekanik tanpa ada aliran listrik seperti pada jam tangan quartz. Artinya, jam tangan automatic dapat bekerja tanpa adanya baterai. Biasanya, jam tangan ini punya harga yang lebih mahal.

Pada artikel ini, Minwatch akan merekomendasikan koleksi jam tangan Alexandre Christie automatic pilihan. Ada 10 rekomendasi jam tangan Alexandre Christie automatic yang bisa jadi referensi. Yuk! simak ulasannya.

Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Alexandre Christie Terbaru 2022, Untuk Pria Dan Wanita

1. Alexandre Christie Automatic AC 3044 MA LEPBA Man Black Dial Leather Strap

    Alexandre Christie Automatic AC 3044 MA LEPBA Man Black Dial Leather Strap.
    Alexandre Christie Automatic AC 3044 MA LEPBA Man Black Dial Leather Strap.

    Pertama ada Alexandre Christie Automatic AC 3044 MA LEPBA. Jam tangan automatic dilengkapi power reserve indicator di posisi jam 12 untuk melihat sisa power reserve yang tersimpan. Terdapat subdial detik pada posisi jam 6 serta window date di posisi jam 3.

    Jam tangan automatic ini memiliki stainless steel case dengan diameter 43 mm. Alexandre Christie Automatic AC 3044 MA LEPBA hadir dengan dial hitam yang manly serta leather strap. Kamu bisa beli salah satu koleksi dari series Alexandre Christie Automatic ini dengan harga Rp1,8 jutaan.

    2. Alexandre Christie Automatic AC 6577 MA RIPBARE Open Heart Dial Red Rubber Strap

      Alexandre Christie Automatic AC 6577 MA RIPBARE Open Heart Dial Red Rubber Strap.
      Alexandre Christie Automatic AC 6577 MA RIPBARE Open Heart Dial Red Rubber Strap.

      Alexandre Christie Automatic AC 6577 MA RIPBARE bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang suka dengan model open heart dial. Bagian dial yang berbentuk square serta dominasi warna merah yang sporty menambah unik jam tangan ini.

      Jam tangan ini memiliki case berbahan stainless steel dengan diameter 46 mm dan tebal 14 mm. Sedangkan strap-nya terbuat dari material rubber yang nyaman digunakan sehari-hari. Alexandre Christie Automatic AC 6577 MA RIPBARE cocok jadi pilihan para pria yang ingin tampil sporty. Untuk harganya, jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp2,2 jutaan.

      3. Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RBRBA Man Black Dial Black Rubber Strap

        Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RBRBA Man Black Dial Black Rubber Strap.
        Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RBRBA Man Black Dial Black Rubber Strap.

        Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RBRBA memiliki dial hitam, cocok untuk kamu yang suka tampilan sport watch bergaya diver. Pada bagian dial, terlihat jarum jam dan menit yang terlihat tebal serta window date kecil di posisi jam 3. Sedangkan, stainless steel case-nya dilapisi warna rose gold dan membuat jam tangan ini tampil elegan.

        Jam tangan automatic ini punya ketahanan air hingga 100 meter dan bezel dengan indikator 60 menit. Hadir dengan rubber strap, Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RBRBA dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

        Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alexandre Christie Best Seller Di Bawah Rp1 Juta

        4. Alexandre Christie Automatic AC 3030 MA BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Mesh Strap

          Alexandre Christie Automatic AC 3030 MA BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Mesh Strap.a
          Alexandre Christie Automatic AC 3030 MA BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Mesh Strap.a

          Rekomendasi selanjutnya adalah Alexandre Christie Automatic AC 3030 MA BBRBA. Jam tangan automatic ini tampil elegan dengan paduan warna hitam dan rose gold. Bagian dial punya model open heart dan terlihat kompleks.

          Alexandre Christie Automatic AC 3030 MA BBRBA memiliki model square case dengan material stainless steel. Model mesh strap yang berbahan stainless steel juga membuat jam tangan automatic yang tahan air hingga 30 meter ini lebih menarik. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp2 jutaan.

          5. Alexandre Christie Automatic AC 3046 MA LIPBU Men Blue Dial Black Leather Strap

            Alexandre Christie Automatic AC 3046 MA LIPBU Men Blue Dial Black Leather Strap.
            Alexandre Christie Automatic AC 3046 MA LIPBU Men Blue Dial Black Leather Strap.

            Salah satu rekomendasi ini cocok untuk para pria yang suka warna gelap. Alexandre Christie Automatic AC 3046 MA LIPBU punya stainless steel case dan leather strap warna hitam, serta dial biru gelap dengan hands dan indeks warna putih.

            Pada bagian dial terdapat 2 subdial yang menunjukan waktu detik dan power reserve indicator. Selain itu, jam tangan automatic ini memiliki window date di posisi jam 4, sejajar dengan crown. Alexandre Christie Automatic AC 3046 MA LIPBU dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

            6. Alexandre Christie Automatic AC 6295 MT RTPBAYL Skeleton Dial Yellow Rubber Strap

              Alexandre Christie Automatic AC 6295 MT RTPBAYL Skeleton Dial Yellow Rubber Strap.
              Alexandre Christie Automatic AC 6295 MT RTPBAYL Skeleton Dial Yellow Rubber Strap.

              Tampak nyentrik dengan warna kuning menyala, Alexandre Christie Automatic AC 6295 MT RTPBAYL masuk rekomendasi selanjutnya. Jam tangan automatic yang memiliki dominasi warna kuning ini memiliki model dial skeleton sehingga terlihat kompleks. Pada samping terlihat pelindung crown yang membuat jam tangan ini kokoh.

              Bagian case jam tangan ini terbuat dari material titanium dengan diameter case 48 mm. Sedangkan strap-nya terbuat dari rubber. Alexandre Christie Automatic AC 6295 MT RTPBAYL memiliki fitur water resistant 50 meter. Salah satu rekomendasi ini dibanderol dengan harga Rp2,5 jutaan.

              7. Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA REPBAGN Men Black Dial Green Rubber Strap

                Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA REPBAGN Men Black Dial Green Rubber Strap
                Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA REPBAGN Men Black Dial Green Rubber Strap

                Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA REPBAGN bisa jadi jam tangan Alexandre Christie Automatic pilihan yang tangguh dengan bezel tebal. Jam tangan ini memiliki diameter besar, 45 mm dan tebal 16 mm. Material case-nya terbuat dari stainless steel dilapisi PVD hitam dengan rubber strap hijau army.

                Dari tampilannya ini, Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA REPBAGN cocok untuk petualang dengan ketahanan air hingga 50 meter. Jam tangan Alexandre Christie automatic ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.

                Baca juga : Exclusive Cuma di Jamtangan.com! Alexandre Christie AC 6650 dengan Integrated Rubber Strap

                8. Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RIPBAYL Man Black Dial Yellow Rubber Strap + Ekstra Strap

                  Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RIPBAYL Man Black Dial Yellow Rubber Strap + Ekstra Strap.
                  Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RIPBAYL Man Black Dial Yellow Rubber Strap + Ekstra Strap.

                  Rekomendasi selanjutnya ada Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RIPBAYL yang hadir dengan rubber strap warna kuning. Pada tampilan dial-nya, jam tangan automatic ini memiliki dominasi warna hitam, mulai dari indeks hingga jarumnya. Terdapat window date di posisi jam 3.

                  Jam tangan Alexandre Christie automatic ini dapat tahan air hingga kedalaman 100 meter. Alexandre Christie Automatic AC 3042 MA RIPBAYL bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1,8 jutaan.

                  9. Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Strap

                    Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Strap.
                    Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA BBRBA Men Black Dial Black Stainless Steel Strap.

                    Kombinasi warna gelap dan rose gold memang jadi perpaduan yang elegan, seperti pada Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA BBRBA. Salah satu rekomendasi ini juga terlihat tangguh dengan bezel oktagonal yang tebal. Diameter case-nya pun termasuk besar besar, berukuran 45 mm dengan tebal 16mm.

                    Alexandre Christie Automatic AC 9601 MA BBRBA dilengkapi fitur water resistant 5 bar dan cocok digunakan sehari-hari. Hadir dengan model bracelet, jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan. 

                    10. Alexandre Christie Automatic AC 3040 MA LIPGN Man Green Dial Black Leather Strap

                      Alexandre Christie Automatic AC 3040 MA LIPGN Man Green Dial Black Leather Strap.
                      Alexandre Christie Automatic AC 3040 MA LIPGN Man Green Dial Black Leather Strap.

                      Penggemar model klasik pasti suka dengan Alexandre Christie Automatic AC 3040 MA LIPGN. Koleksi jam tangan automatic dari Alexandre Christie punya model klasik dengan diameter case 42 mm serta leather strap hitam. Ditambah lagi, jam tangan ini punya indeks bergaya romawi.

                      Pada bagian dial yang berwarna hijau ini terdapat power reserve indicator, subdial detik dan window date. Alexandre Christie Automatic AC 3040 MA LIPGN dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan.

                      Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Couple Alexandre Christie Untuk Val Day Romantis

                      Buat penggemar jam tangan automatic, kamu bisa temukan koleksi lainnya di Jamtangan.com. Dapatkan harga terbaik serta diskon menarik untuk jam tangan automatic pilihan dan #PastiOri

                      Oleh: Audi Marchal

                      Total
                      0
                      Shares
                      Leave a Reply

                      Your email address will not be published. Required fields are marked *

                      This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

                      Previous Article
                      automatic chronograph

                      10 Rekomendasi Jam Tangan Automatic Chronograph, Tampil mewah Setiap Saat

                      Next Article
                      Citizen Series 8 880 Mechanical

                      Citizen Series 8 880 Mechanical Si Sporty dengan Fitur GMT

                      Related Posts
                      Total
                      0
                      Share