Solusi Tampil Sporty dari 7 Alexandre Christie Chronograph

alexandre christie chronograph
alexandre christie chronograph

Alexandre Christie Chronograph merupakan salah satu seri jam tangan dari brand ternama, Alexandre Christie. Seri ini menawarkan jam tangan chronograph yang digerakan quartz movement. Kebanyakan koleksinya ini memiliki analog dial dengan tampilan yang sporty dan elegan.

Kali ini Minwatch akan merekomendasikan 7 jam tangan Alexandre Christie Chronograph terbaru. Buat penggemar jam tangan chronograph, koleksi terbaru ini bisa jadi referensi kamu. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Alexandre Christie Chronograph AC 6674 MC BTBSL

Alexandre Christie Chronograph AC 6674 MC BTBSL.
Alexandre Christie Chronograph AC 6674 MC BTBSL.

Urutan pertama adalah Alexandre Christie Chronograph AC 6674 MC BTBSL. Menghadirkan tampilan dual tone dengan dial berwarna dasar putih sedangkan subdial-nya hitam sehingga memiliki tampilan “Panda dial”. Jam tangan bergaya sporty ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Ukuran case memiliki diameter 44,3 mm dan tebal 11,6 mm. Jam tangan chronograph ini juga tahan air hingga 50 meter.

Baca juga : 10 Koleksi Alexandre Christie Terbaru Siap Tampil Up-to-Date

Alexandre Christie Chronograph AC 6674 MC BTBSL memiliki 3 subdial yaitu indikator 60 menit countdown dan 12 jam counter chronograph, serta subdial detik waktu utama. Pada dial-nya terdapat date window pada posisi jam 4 serta lapisan lume pada hands dan indeks untuk visibilitas saat gelap. Salah satu rekomendasi Alexandre Christie Chronograph terbaru ini dibanderol dengan harga Rp1,2 jutaan.

2. Alexandre Christie Chronograph AC 6653 MC LIPBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6653 MC LIPBA.
Alexandre Christie Chronograph AC 6653 MC LIPBA.

Suka dengan warna hitam? Alexandre Christie Chronograph AC 6653 MC LIPBA adalah pilihan tepat. Jam tangan ini memiliki stainless steel case dan leather strap warna hitam. Diameter case berukuran 44,5 mm serta ketebalan 13 mm sehingga cocok untuk pria yang punya pergelangan tangan besar.

Jam tangan ini memiliki 3 subdial yang terdiri dari 60 menit countdown, 12 jam counter chronograph dan indikator detik waktu utama. Pada bagian dial terdapat juga date window di posisi jam 4. Dipakai sehari-hari juga aman bila terkena hujan atau gerimis, karena sudah water resistant 50 meter. Alexandre Christie Chronograph AC 6653 MC LIPBA dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan.

3. Alexandre Christie Chronograph AC 6608 MC RTBBARESL

Alexandre Christie Chronograph AC 6608 MC RTBBARESL.
Alexandre Christie Chronograph AC 6608 MC RTBBARESL.

Selanjutnya ada Alexandre Christie Chronograph AC 6608 MC RTBBARESL yang memiliki case yang berbentuk tonneau. Jam tangan ini memiliki stainless steel case dengan diameter 43,9 mm dan tebal 15,2 mm. Sedangkan, strap-nya berbahan rubber warna putih. Jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter.

Baca juga : Temukan 10 Rekomendasi Alexandre Christie Automatic di Sini

Jam tangan ini punya tampilan dial yang sporty dengan warna abu-abu dan aksen merah. Terdapat 3 subdial untuk detik utama, 12 hours counter dan 1/20 second chronograph. Bagian indeks dan hands dilapisi material lume yang dapat bersinar saat kondisi minim cahaya. Salah satu koleksi Alexandre Christie Chronograph terbaru di Jamtangan.com ini bisa kamu beli dengan harga Rp1,5 jutaan.

4. Alexandre Christie Chronograph AC 6654 MC BGUBA

Alexandre Christie Chronograph AC 6654 MC BGUBA.
Alexandre Christie Chronograph AC 6654 MC BGUBA.

Alexandre Christie Chronograph AC 6654 MC BGUBA cocok untuk kamu yang suka tampilan elegan. Bagian dial berwarna gun metal dan aksen warna dark blue pada hands, bezel, pusher serta crown. Bagian hands dan indeks juga dilapisi material lume untuk visibilitas saat kondisi gelap. Terdapat 3 subdial yaitu indikator 60 menit countdown,12 jam counter chronograph dan subdial detik waktu utama.

Untuk materialnya, Alexandre Christie Chronograph AC 6654 MC BGUBA menggunakan stainless steel case dan bracelet. Dibekali ketahanan air hingga 50 meter jadi aman bila terkena cipratan air. Jam tangan Alexandre Christie Chronograph terbaru ini dibanderol dengan harga Rp1,6 jutaan.

5. Alexandre Christie Chronograph AC 6649 MC RIPBARE

Alexandre Christie Chronograph AC 6649 MC RIPBARE.
Alexandre Christie Chronograph AC 6649 MC RIPBARE.

Rekomendasi selanjutnya adalah Alexandre Christie Chronograph AC 6649 MC RIPBARE. Salah satu koleksi jam tangan chronograph ini punya tampilan yang kokoh berkat bezel-nya yang tebal. Menggunakan stainless steel case dengan diameter 44,6 mm dan tebal 12,7 mm. Untuk strap-nya terbuat dari material rubber warna merah.

Jam tangan ini dibekali Japan quartz chronograph movement yang mana memiliki 3 subdial untuk fungsi 1/20 detik chronograph, jam & menit chronograph serta indikator detik waktu utama. Pada bagian dial yang berwarna hitam terdapat juga date window di posisi jam 4. Bagian hands dan indeks dilapisi material lume yang dapat berpendar dalam gelap. Alexandre Christie Chronograph AC 6649 MC RIPBARE bisa kamu beli dengan harga Rp1,1 jutaan.

6. Alexandre Christie Chronograph AC 6659 MC RIPBAYL

Alexandre Christie Chronograph AC 6659 MC RIPBAYL.
Alexandre Christie Chronograph AC 6659 MC RIPBAYL.

Alexandre Christie Chronograph AC 6659 MC RIPBAYL menawarkan tampilan sporty dengan menggunakan rubber strap warna kuning. Jam tangan chronograph ini memiliki dial hitam dengan motif yang elegan. Terdapat 3 subdial yang berfungsi sebagai indikator 12 jam, indikator 60 menit dan indikator detik waktu utama. Hands chronograph detik berwarna kuning yang kontras dengan dial-nya sehingga terlihat sangat jelas. Untuk lapisan lume-nya terdapat pada jarum jam dan menit.

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dengan lapisan PVD hitam berdiameter 44,5 mm dan tebal 12,3 mm. Jam tangan chronograph ini cocok untuk pria yang punya pergelangan tangan besar. Kamu bisa menggunakan jam tangan dikala hujan ringan karena dibekali water resistant 50 meter. Alexandre Christie Chronograph AC 6659 MC RIPBAYL dibanderol dengan harga Rp1,3 jutaan.

7. Alexandre Christie AC 9601 MC RIPBU Chronograph

Alexandre Christie AC 9601 MC RIPBU Chronograph.
Alexandre Christie AC 9601 MC RIPBU Chronograph.

Terakhir ada Alexandre Christie AC 9601 MC RIPBU Chronograph. Jam tangan ini memiliki stainless steel bezel berbentuk heksagonal. Begitu juga pada dial-nya yang memiliki motif heksagonal yang estetik. Terdapat 3 subdial, yaitu indikator menit, 12 chronograph dan subdial detik waktu utama. Pada bagian hands dan indeks waktu utama dilapisi material lume untuk visibilitas pada kondisi gelap.

Baca juga : Ketampanan Pasti Bertambah dengan Jam Tangan Favorit Alexandre Christie Ini

Jam tangan ini menggunakan stainless steel case dengan diameter 45,8 mm dan tebal 14,6 mm. Buat kamu yang suka jam tangan yang besar, salah satu koleksi jam tangan Alexandre Christie chronograph ini bisa jadi pilihan tepat. Sports watch satu ini dibekali rubber strap berwarna hitam yang menambah kesan maskulin. strap-nya. Kamu bisa dapatkan Alexandre Christie AC 9601 MC RIPBU Chronograph dengan harga Rp1,4 jutaan.

Semua koleksi terbaru Alexandre Christie Chronograph di atas ini bisa kamu beli di Jamtangan.com. Biar ga kehabisan! Langsung buka aplikasinya dan check-out segera jam tangan chronograph pilihan kamu. Temukan juga koleksi jam tangan lainnya yang #PastiOri dengan harga terbaik.

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Casio Pro Trek PRW-61LD-5

Dial Casio Pro Trek PRW-61LD-5 Menyala di Gelap

Next Article
casio retro

7 Koleksi Casio Retro Digital Bikin Tampilanmu Fresh

Related Posts
Total
0
Share