7 Koleksi Casio Retro Digital Bikin Tampilanmu Fresh

casio retro
casio retro

Jam tangan bergaya retro cukup banyak penggemarnya sehingga mayoritas watch brand memiliki koleksi jam tangan berdesain retro. Kebanyakan jam tangan model ini punya tampilan yang terinspirasi dari fashion di tahun 1940 hingga 1990 an. Buat kamu penggemar jam tangan retro dengan tampilan digital, koleksi Casio retro bisa jadi pilihan tepat.

Kali ini Minwatch akan merekomendasikan 7 jam tangan digital dari Casio digital dengan gaya retro. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya!

1. Casio General A178WGA-1ADF Retro Digital Dial

Casio General A178WGA-1ADF Retro Digital.
Casio General A178WGA-1ADF Retro Digital.

Rekomendasi jam tangan Casio retro pertama adalah Casio General A178WGA-1ADF. Salah satu koleksi Casio General ini hadir dengan warna gold yang klasik. Jam tangan dengan tampilan digital dial ini menggunakan case dan bracelet berbahan stainless steel. Untuk ukurannya cukup kecil dengan diameter case 34 mm dan tebal 10,8 mm.

Jam tangan Casio bergaya retro ini digerakan quartz movement. Dilengkapi juga dengan fitur water resistant sehingga aman saat terkena hujan. Casio General A178WGA-1ADF ini dibanderol dengan harga Rp600 ribuan saja.

2. Casio General A159W-N1DF Retro Digital Dial

Casio General A159W-N1DF Retro Digital Dial.
Casio General A159W-N1DF Retro Digital Dial.

Selanjutnya ada Casio General A159W-N1DF yang bergaya vintage. Jam tangan retro ini menggunakan stainless steel case dan bracelet. Bagian case memiliki ukuran diameter 33,2 mm dan tebal 8,2 mm sehingga cocok untuk pria maupun wanita yang memiliki pergelangan tangan kecil.

Casio General A159W-N1DF dilengkapi fitur water resistant sehingga aman jika terkena cipratan dan air hujan. Terdapat juga fitur multifungsi lainnya untuk kegiatan sehari-hari, seperti alarm, stopwatch hingga kalender digital. Tampilan display digitalnya punya tingkat keterbacaan yang cukup baik dengan LED light untuk kondisi gelap. Jam tangan Casio Digital dengan tampilan retro ini bisa kamu beli dengan harga Rp300 ribuan saja di Jamtangan.com.

3. Casio General A500WA-1DF World Time Digital Dial

Casio General A500WA-1DF World Time Digital Dial.
Casio General A500WA-1DF World Time Digital Dial.

Buat kamu yang suka bepergian, Casio General A500WA-1DF bisa jadi pilihan jam tangan retro yang tepat. Jam tangan digital ini memiliki fitur world time yang dilengkapi peta dunia pada tampilan display. Selain itu terdapat juga fungsi countdown timer, stopwatch hingga alarm untuk kegiatan sehari-hari.

Material case jam tangan ini terbuat dari resin dengan lapisan chrome. Ukuran case memiliki diameter 34 mm dan tebal 9,6 mm. Sedangkan bracelet-nya menggunakan material stainless steel dibekali adjustable clasp sehingga lebih mudah disesuaikan ke pergelangan tangan. Casio General A500WA-1DF dibanderol dengan harga Rp400 ribuan saja.

4. Casio General LA680WA-1DF Illuminator Ladies Black Digital Dial

Casio General LA680WA-1DF Illuminator Ladies Black Digital Dial.
Casio General LA680WA-1DF Illuminator Ladies Black Digital Dial.

Casio General LA680WA-1DF bisa jadi pilihan wanita yang suka jam tangan dengan desain klasik. Jam tangan ini memiliki diameter case 28,6 mm dan tebal 8,6 mm. Material case berbahan resin dengan lapisan chrome, sedangkan bracelet-nya menggunakan stainless steel. Ukuran jam tangan yang kecil cocok untuk kamu yang punya pergelangan tangan kecil.

Jam tangan digital ini memiliki display yang dilengkapi LED backlight Illuminator untuk visibilitas saat kondisi gelap. Casio General LA680WA-1DF menggunakan quartz movement dengan akurasi ±30 detik per bulan. Dilengkapi dengan fitur water resistant sehingga aman saat terkena cipratan air. Terdapat juga stopwatch, calendar hingga alarm sehingga memudahkan kegiatan sehari-hari. Salah satu rekomendasi jam tangan Casio bergaya retro ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp300 ribuan.

5. Casio General B650WD-1ADF Men Digital Dial

Casio General B650WD-1ADF Men Digital Dial.
Casio General B650WD-1ADF Men Digital Dial.

Selanjutnya ada Casio General B650WD-1ADF yang merupakan koleksi jam tangan retro pilihan Minwatch untuk pria. Jam tangan ini menggunakan resin case dengan diameter 41,2 mm dan ketebalan 10,5 mm. Untuk bracelet-nya sendiri menggunakan material stainless steel. Jam tangan ini juga dibekali fitur water resistant 50 bar (setara 50 meter) sehingga aman jika terkena cipratan air.

Jam tangan digital retro style ini dilengkapi LED backlight warna amber untuk kondisi minim cahaya. Terdapat juga fitur stopwatch, alarm dan kalender yang menunjang kegiatan sehari-hari. Casio General B650WD-1ADF dibanderol dengan harga Rp300 ribuan.

6. Casio General CA-53WF-8BDF Data Bank Digital Dial

Casio General CA-53WF-8BDF Data Bank Digital Dial.
Casio General CA-53WF-8BDF Data Bank Digital Dial.

Casio General CA-53WF-8BDF hadir dengan calculator pad yang multifungsi. Selain sebagai kalkulator, beberapa tombolnya berfungsi untuk mengatur fitur alarm hingga stopwatch. Terdapat juga fitur data bank untuk penyimpanan data seperti nomor telepon hingga memo.

Jam tangan ini memiliki case dan strap berbahan resin. Untuk ukurannya, bagian case berdiameter 34,4 mm dan tebal 8,2 mm. Casio General CA-53WF-8BDF termasuk koleksi jam tangan unisex atau bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Casio General CA-53WF-8BDF dibanderol dengan harga Rp200 ribuan saja.

7. Casio General DBC-32D-1ADF Calculator Pad Digital Dial 

Casio General DBC-32D-1ADF Calculator Pad Digital Dial .
Casio General DBC-32D-1ADF Calculator Pad Digital Dial .

Terakhir ada Casio General DBC-32D-1ADF yang juga dilengkapi kalkulator 8 digit dengan 10 tombol. Layar LCD jam tangan ini cukup besar sehingga tingkat keterbacaannya baik. Salah satu koleksi Casio General ini menggunakan resin case dan stainless steel bracelet. Untuk ukurannya, bagian case berdiameter 37,4 mm dan tebal 12 mm.

Casio General DBC-32D-1ADF dilengkapi dengan fitur data bank untuk penyimpanan data. Terdapat juga fitur multifungsi lainnya, alarm, calendar hingga stopwatch untuk memudahkan kegiatan sehari-hari. Jam tangan Casio bergaya retro ini bisa kamu beli dengan harga Rp600 ribuan saja.

Itulah 7 review jam tangan Casio bergaya retro yang bisa jadi pilihan kamu. Semua koleksi jam tangan di atas bisa kamu dapatkan di Jamtangan.com. Segera beli jam tangan pilihanmu dengan harga terbaik dan #PastiOri

Oleh: Audi Marchal

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
alexandre christie chronograph

Solusi Tampil Sporty dari 7 Alexandre Christie Chronograph

Next Article
TAG HEUER CARRERA TOURBILLON H02T DUBAI SKYLINE

TAG Heuer Carrera Tourbillon H02T Dubai Skyline Dirilis di Dubai Watch Week 2023

Related Posts
Total
0
Share