10 Koleksi Alexandre Christie Terbaru Siap Tampil Up-to-Date

Jam Tangan Alexandre Christie Pria dan Wanita Terbaru

Siapa yang nggak kenal dengan merek Alexandre Christie? Koleksi jam tangan Alexandre Christie terbaru selalu menjadi incaran para penggemarnya. Koleksinya hadir dengan desain yang kekinian dan dengan harga yang affordable. Tidak salah koleksi terbarunya selalu dinanti-nanti baik oleh pria maupun wanita. Dalam artikel ini, Minwatch akan me-review sepuluh model jam tangan Alexandre Christie terbaru. Simak artikelnya di bawah ini!

1. Alexandre Christie Digi AC 9380

Alexandre Christie Digi AC 9380
Alexandre Christie Digi AC 9380.

Baca juga : Temukan 10 Rekomendasi Alexandre Christie Automatic di Sini

Alexandre Christie Digi AC 9380 merupakan jam tangan digital dengan display berbentuk segi empat dengan bezel dihiasi batuan sintetis sehingga tampak mewah. Jam tangan wanita ini merupakan koleksi Alexandre Christie terbaru yang hadir dengan leather strap merah yang menarik. Hadir dengan stainless steel case berdiameter 33,4 mm dan ketebalan 9,2 mm. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan memiliki water resistant 30 meter. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp812 ribuan.

2. Alexandre Christie Passion AC 9394

Alexandre Christie Passion AC 9394
Alexandre Christie Passion AC 9394.

Koleksi jam tangan Alexandre Christie yang berikutnya yaitu Alexandre Christie Passion AC 9394. Jam tangan ini merupakan jam tangan khusus wanita yang hadir dengan tampilan dial ana-digi. Pada tampilan analognya terdapat tampilan jam utama, lalu pada display digitalnya terdapat tampilan detik utama. Jam tangan wanita ini punya diameter case 36,8 mm dan ketebalan 12,1 mm dengan material stainless steel dilapisi ion plate rose gold dan bezel hitam. Sedangkan strap-nya hadir dengan warna hitam senada. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dengan ketahanan air 30 meter. Kamu bisa dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp780 ribuan.

3. Alexandre Christie Classic Steel AC 8684

Alexandre Christie Classic Steel AC 8684
Alexandre Christie Classic Steel AC 8684.

Alexandre Christie Classic Steel AC 8684 merupakan koleksi jam tangan Alexandre Christie terbaru dengan tampilan serba hitam. Jam tangan pria yang satu ini hadir dengan dial berbentuk lingkaran, yang punya case berdiameter 39,7 mm dengan bahan stainless steel. Pada dial, terdapat date window di posisi pukul 3 yang dapat menunjukkan tanggal setiap harinya. Lalu, jam tangan ini sudah memiliki ketahanan air 30 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan quartz ini dengan harga Rp780 ribuan.

4. Alexandre Christie Classic Steel AC 5013

Alexandre Christie Classic Steel AC 5013
Alexandre Christie Classic Steel AC 5013.

Baca juga : Penampilanmu Auto-Upgrade Berkat Koleksi Jam Tangan Alexandre Christie Ini!

Alexandre Christie Classic Steel AC 5013 merupakan jam tangan khusus wanita yang masuk dalam jajaran Alexandre Christie terlaris. Tampilannya begitu manis dengan dial warna putih, dan terdapat date window di posisi pukul 3. Terdapat bebatuan yang berkilau yang mengelilingi dial jam tangan ini sebagai pengganti indeks. Lalu di dekat posisi pukul 6 terdapat tulisan sapphire yang menunjukkan bahwa jam tangan ini sudah menggunakan kaca sapphire crystal. Jam tangan stainless steel ini hadir dengan diameter 31,2 mm dengan ketebalan 8,4 mm. Untuk movement-nya sudah dibekali dengan quartz movement, dan punya ketahanan air 30 meter. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp1 jutaan.

5. Alexandre Christie Aurora AC 9397

Alexandre Christie Aurora AC 9397
Alexandre Christie Aurora AC 9397.

Alexandre Christie Aurora AC 9397 merupakan salah satu dari jam tangan Alexandre Christie  terlaris. Jam tangan ini dikhususkan untuk pria yang menyukai tampilan sporty. Case-nya terbuat dari material resin, yang punya diameter 39 mm dengan tebal 12,6 mm. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan punya ketahanan air 30 meter. Hanya dengan Rp812 ribuan kamu sudah bisa bawa pulang jam tangan ini.

6. Alexandre Christie Chronograph AC 6608

 Alexandre Christie Chronograph AC 6608
 Alexandre Christie Chronograph AC 6608.

Rekomendasi jam tangan Alexandre Christie terbaru selanjutnya yaitu Alexandre Christie Chronograph AC 6608. Jam tangan chronograph ini memiliki 3 buah subdial sebagai indikator 1/10 detik, indikator 12 jam di posisi pukul 6, dan detik waktu utama pada subdial pukul 9. Jam tangan ini dilengkapi dengan rubber strap berwarna putih. Case-nya berdesain tonneau yang hadir dengan diameter 43,9 mm dan ketebalan 15,2 mm. Tampilannya begitu sporty dengan stainless steel case dengan black ion plate. Jam tangan ini juga sudah dilengkapi dengan water resistant 50 meter sehingga aman terkena cipratan air dan gerimis. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan kamu bisa memiliki dengan harga Rp1,56 jutaan.

7. Alexandre Christie Chronograph AC 6654

Alexandre Christie Chronograph AC 6654
Alexandre Christie Chronograph AC 6654.

Baca juga : Kece! 5 Ide Styling Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 Ala Ahmad Ihsan

Alexandre Christie Chronograph AC 6654 merupakan jam tangan chronograph untuk pria yang stylish. Jam tangan ini menggunakan material stainless steel pada case dan strap-nya. Case-nya hadir dengan warna hitam berdiameter 43,8 mm dan dengan ketebalan 12,6 mm. Di posisi pukul 4, jam tangan ini sudah dilengkapi dengan fitur kalender. Pada dial terdapat 3 subdial sebagai indikator 60 menit countdown, indikator 12 jam, dan indikator detik utama. Jam tangan ini dibekali dengan quartz movement dan juga memiliki ketahanan air 50 meter sehingga aman terkena cipratan air dan gerimis. Cukup sisihkan Rp1,6 jutaan kamu sudah bisa dapatkan jam tangan ini.

8. Alexandre Christie Classic Steel AC 8687

Alexandre Christie Classic Steel AC 8687
Alexandre Christie Classic Steel AC 8687.

Alexandre Christie Classic Steel AC 8687 merupakan salah satu  jam tangan Alexandre Christie terlaris. Hadir dengan dial berbentuk rectangular, yang memiliki diameter case 35 mm dan ketebalan 7,9 mm. Jam tangan ini hadir dengan strap stainless steel, dengan kaca yang menggunakan material mineral crystal. Jam tangan untuk pria ini dibekali dengan quartz movement, dan punya ketahanan air 30 meter. Kamu bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga Rp637 ribuan.

9. Alexandre Christie AC 9603

Alexandre Christie AC 9603
Alexandre Christie AC 9603.

Jajaran jam tangan Alexandre Christie terlaris berikutnya yaitu Alexandre Christie AC 9603. Koleksi ini merupakan seri chronograph yang bisa gunakan  fitur tersebut melalui pusher di sisi kanan. Hadir dengan tiga subdial, yang berguna sebagai indikator 1/10 detik, indikator 12 jam dan detik utama.

Jam tangan ini dibekali stainless steel case berukuran 44 mm dengan ketebalan 13 mm. Dial-nya hadir dengan warna hitam, dengan strap stainless steel. Jam tangan ini hadir dengan quartz movement dan memiliki ketahanan air hingga 50 meter sehingga aman terkena cipratan air dan gerimis. Hanya dengan Rp1,64 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan jam tangan ini.

10. Alexandre Christie Chronograph AC 6649

Alexandre Christie Chronograph AC 6649
Alexandre Christie Chronograph AC 6649.

Baca juga : Sambut Alexandre Christie AC 6612 Exclusive 2.0 Only at Jamtangan.com

Alexandre Christie Chronograph AC 6649 merupakan jam tangan chronograph yang dibekali dengan quartz movement. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan subdial indikator 1/10 countdown, indikator detik utama, dan indikator jam dan menit. Alexandre Christie Chronograph AC 6649 memiliki case dengan diameter 44,6 mm dan ketebalan 12,7 mm. 

Tampilannya begitu menawan dengan kombinasi stainless steel dan komposit material berwarna hitam pada case dan FKM rubber strap warna senada. Jam tangan sport ini memiliki water resistant 50 meter sehingga aman terkena cipratan air dan gerimis. Kamu bisa dapatkan Alexandre Christie Chronograph AC 6649 dengan harga Rp1,19 jutaan.

Itu dia 10 koleksi jam tangan Alexandre Christie terbaru yang layak kamu koleksi. Dapatkan promo menarik dengan harga yang bersahabat hanya di Jamtangan.com. Beli jam tangan di Jamtangan.com #PastiOri dengan harga terbaik!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
G-Shock MRG-B2000SG-1A Shougeki-Maru: Gai

G-Shock MRG-B2000SG-1A Shougeki-Maru: Gai Terinspirasi Helm Samurai

Next Article
citizen mechanical automatic

Rekomendasi Citizen Mechanical Automatic Terlaris Oktober 2023

Related Posts
Total
0
Share