Review Breitling Endurance Pro: Perpaduan Gaya, Fungsionalitas, dan Durabilitas

Breitling Endurance Pro
Breitling Endurance Pro

Breitling Endurance Pro merupakan jam tangan yang didesain khusus untuk olahraga dan aktivitas outdoor yang diluncurkan pada tahun 2020 lalu. Berkat tampilannya yang sporty dan desainnya yang trendy, jam tangan ini tak hanya mendukung penampilanmu saja tapi juga menawarkan sejumlah fitur yang fungsional. 

Tak hanya memadukan gaya, fungsionalitas, dan durabilitas saja, Breitling Endurance Pro juga memberikan kenyamanan saat digunakan berkat materialnya yang ringan. Sportwatch ini terasa nyaman digunakan bahkan saat berolahraga berat sekalipun. Penasaran dengan ketangguhan Breitling Endurance Pro? Mari simak review selengkapnya di bawah ini!

Baca juga : Histori Jam Tangan Breitling Yang Ikonik

Lihat Desain Breitling Endurance Pro Lebih Dekat

Breitling Endurance Pro Blue Rubber Strap

Breitling Endurance Pro Blue Rubber Strap

Berbeda dengan kebanyakan jam tangan lainnya yang menggunakan material titanium atau stainless steel untuk melindungi jam tangan dari elemen eksternal yang dapat merusak jam tangan, Breitling Endurance Pro justru menggunakan material yang telah dipatenkan oleh Breitling yaitu Breitlight. Material ini punya karakteristik yang mirip dengan karbon dengan beberapa keunggulan seperti scratchproof, non-magnetik, hipoalergenik, thermally stable, serta lebih ringan dari titanium dan stainless steel.

Jam tangan ini memiliki case berdiameter 44 mm, ketebalan 12,5 mm dan lug-to-lug 22 mm. Soal kenyamanan tak perlu diragukan lagi, jam tangan ini memiliki berat kurang dari 65 gram jadi pas untuk dipakai saat olahraga berat. Selain itu, Breitling Endurance Pro juga didesain unisex sehingga cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Pilihan warna strap-nya pun beragam.  

Baca juga : Review Breitling Avenger Automatic GMT 45 Night Mission

Breitling Endurance Pro Hadir dalam 5 Pilihan Warna yang Trendy

Breitling Endurance Pro dalam 5 pilihan warna

Breitling Endurance Pro dalam 5 pilihan warna

Breitling Endurance Pro memiliki warna dasar dial hitam yang diberikan aksen warna-warna trendy sesuai warna strap-nya. Terdapat 5 pilihan warna, yaitu merah, oranye, kuning, putih, dan biru. Kelima warna tersebut terdapat pada rubber strap yang kontras dengan dial dan case berwarna hitam. Banyaknya varian warna ini membuat Endurance Pro tampak sporty dan stylish.  

Spesifikasi dan Movement Breitling Endurance Pro

Breitling Endurance Pro White Rubber Strap

Breitling Endurance Pro White Rubber Strap

Breitling Endurance Pro memiliki desain dial yang sederhana, terdiri dari tiga subdial, jendela tanggal, dan hands. Jam tangan ini juga punya dial yang dilindungi dengan sapphire crystal anti-reflektif, bezel yang dapat berputar dua arah, screwed-down crown pada posisi pukul 3, serta case bermaterial Breitlight yang tahan air hingga 100 meter sehingga aman untuk digunakan berenang. 

Jam tangan ini didukung oleh Breitling Caliber 82 movement, yangn merupakan Thermocompensated Super Quartz movement. Akurasinya sekitar +-10 detik per tahun. Movement ini tahan akan suhu ekstrim dan kelembaban, sehingga soal durabilitas Endurance Pro tak perlu diragukan lagi. 

Untuk ukuran akurasi, Caliber 82 sudah lulus sertifikasi COSC atau Chronometer sehingga tetap akurat walau suhu berubah. Kamu dapat melihat label “chronometer”-nya di bagian dial. Karena dibekali movement standar chronometer, jam tangan ini punya akurasi ± 0,07 detik per hari dan pada suhu 8°C atau 38°C, dengan tingkat penyimpangannya hanya ± 0,20 detik per hari. 

Sementara pada bagian bezel dua arahnya terdapat indikator arah mata angin (N, E, S, W). Fitur ini sangat berguna saat melakukan aktivitas outdoor ataupun saat mendaki gunung. Tak hanya itu, adapun skala pulsometer pada bagian inner ring yang dapat mengukur detak jantung untuk mendukung aktivitas berolahraga dengan intensitas tinggi. 

Baca juga : Jam Tangan Breitling Berikan Akurasi Luar Biasa Untuk Dunia Aviasi

Jam Tangan Breitling Endurance Pro Sudah Hadir di Jamtangan.com!

Breitling Endurance Pro Sudah Hadir di Jamtangan.com

Breitling Endurance Pro Sudah Hadir di Jamtangan.com

Itulah review Breitling Endurance Pro yang punya banyak pilihan warna menarik. Tertarik untuk mengoleksinya? Kamu bisa dapatkan Breitling Endurance Pro di Jamtangan.com! Sportwatch ini sudah hadir di Jamtangan.com dan dibanderol dengan harga bersaing yaitu Rp30 jutaan. 

Untuk kamu yang mendambakan sportwatch ringan yang cocok digunakan profesional ataupun kasual sehari-hari, Breitling Endurance Pro jadi pilihan terbaik untukmu!

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
Oris Aquis Date

Tampilan Baru dengan Gradient Dial, Oris Aquis Date Calibre 400 & Aquis Small Second Date Semakin Stylish!

Next Article
Jam Tangan Robert Downey Jr.

7 Koleksi Jam Tangan Robert Downey Jr., Seleranya Jempolan!

Related Posts
Total
0
Share