Lihat Lebih Dekat G-Shock Mudman GW-9500, Case Tipis Fitur Lengkap

g-shock gw 9500
g-shock gw 9500

Setelah berbagai rumor terkait peluncuran model terbaru dari seri Mudman yang ramai di media sosial, akhirnya G-Shock GW-9500 resmi akan segera diperkenalkan ke publik. Model ini akan jadi penerus jam tangan GW-9300 yang debut pada 12 tahun lalu. Kini, G-Shock Mudman GW-9500 hadir dengan case yang lebih tipis dan fitur yang lebih lengkap. Penasaran dengan detailnya? Simak bocoran Minwatch berikut ini!

Baca juga : Punya Setting Alarm Mantap, G-Shock B2100 Wajib Jadi Jam Andalan Kamu Untuk Bangunin Sahur

G-Shock Mudman GW-9500 Lahir Sebagai Penerus GW-9300

GW-9500 lahir sebagai regenerasi DW-9300
GW-9500 lahir sebagai regenerasi DW-9300

Tampaknya, G-Shock akan segera merilis model terbaru dari seri Mudman sebelum merilis seri Rangeman yang terbaru. Hal ini sudah terkonfirmasi dalam sebuah video yang diunggah oleh akun New Look Time Relógios di YouTube. Dalam video tersebut, Kojima Kazuyasu selaku Product Planning Department Casio mengkonfirmasi bahwa GW-9500 adalah penerus dari model GW-9300 yang memulai debutnya pada tahun 2011 lalu. 

GW-9500 punya keunggulan dual-layer LCD
GW-9500 punya keunggulan dual-layer LCD

Terlepas dari fakta bahwa video pengenalan G-Shock Mudman GW-9500 tersebut telah diekstraksi sebelumnya, tapi kita bisa mendapatkan sedikit gambaran sebelum perilisannya secara resmi nanti. Model baru Mudman ini akan hadir dengan case yang lebih tipis dari pendahulunya dan layarnya dilengkapi dengan dual-layer LCD yang inovatif. Pada bagian atas LCD terdapat kompas digital, sementara pada lapisan bawahnya menampilkan informasi lainnya seperti penunjuk waktu. 

G-Shock Luncurkan 3 Model Baru dalam Koleksi Mudman GW-9500

3 Model Baru G-Shock Mudman GW-9500
3 Model Baru G-Shock Mudman GW-9500

Kali ini G-Shock memperkenalkan tiga model baru dalam lini Mudman GW-9500, yaitu GW-9500-1, GW-9500-3, dan GW-9500-1A4. Untuk dua warna terakhir punya inverted display yang unik dan warna yang menarik. GW-9500 juga dilengkapi dengan latar lampu LED yang dapat aktif secara otomatis saat kamu memutar pergelangan tangan. Ini berkat triple sensornya yang juga punya fitur sebagai barometer/altimeter, termometer, dan kompas. 

Jam tangan  ini cocok digunakan oleh para pejalan kaki, pendaki gunung, ataupun kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan. Ini karena GW-9500 punya konstruksi yang tahan terhadap kotoran dan debu, sehingga tahan digunakan dalam berbagai kondisi ekstrem. 

Baca juga : Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Punya G-Shock Terlaris 2023 Ini!

Spesifikasi G-Shock Mudman GW-9500

Spesifikasi G-Shock Mudman GW-9500
Spesifikasi G-Shock Mudman GW-9500

Karena belum diperkenalkan secara resmi ke publik, sehingga detail mengenai dimensi case G-Shock Mudman GW-9500 belum tersedia. Namun, pada bagian case, bezel, dan band-nya terbuat dari bio-based resin yang lebih ramah lingkungan. Inilah hal yang ingin digaungkan G-Shock pada koleksi terbarunya yang rilis di tahun ini. 

Sementara untuk struktur case-nya menggunakan carbon core guard yang durabilitasnya tak perlu diragukan lagi, material ini tahan akan guncangan sekaligus mengurangi bobot jam tangan yang tentunya lebih ringan digunakan. GW-9500 juga tahan air hingga 200 meter yang aman digunakan berenang maupun menyelam di permukaan laut. 

Sesuai namanya, ‘GW’ Mudman ini dilengkapi dengan tenaga surya yang tangguh dengan Multi-Band 6 yang dapat menyesuaikan dengan jam atom secara otomatis dengan 6 pemancar waktu dari 5 negara. Selain itu, jam tangan ini juga tahan terhadap lumpur dan debu sehingga tahan banting di berbagai situasi ekstrem.

Bagian caseback G-Shock Mudman GW-9500
Bagian caseback G-Shock Mudman GW-9500

Adapun logo karakter mudman mole yang ikonis terukir di bagian caseback sembari berpose memegang jarum kompas. Sementara untuk fitur lainnya, GW-9500 dilengkapi dengan triple sensor (Altimeter, Barometer, Thermometer, Digital Compass), jadwal matahari terbit/terbenam, waktu dunia, timer, stopwatch, dan kalender yang dapat menunjang aktivitasmu setiap hari. 

Baca juga : Banyak Dipakai Pasukan NATO! Ini G-Shock Gagah Yang Military-Approved

Kabarnya, G-Shock Mudman GW-9500 akan mulai diluncurkan secara resmi pada Agustus hingga September 2023. Tertarik untuk mengoleksinya? Tunggu tanggal mainnya di Jamtangan.com ya! Sambil menanti peluncuran G-Shock Mudman GW-9500, kamu bisa cek koleksi G-Shock lainnya di sini.

Total
0
Shares
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Previous Article
flieger watch

Flieger Watch, Warisan Jerman dari Perang Dunia II

Next Article
Mido Ocean Star Decompression Worldtimer

Mido Ocean Star Decompression Worldtimer Diluncurkan Eksklusif di Kapal Pesiar

Related Posts
Total
0
Share