Eksklusif! Calvin Klein Rilis 4 Series Koleksi Jam Tangan Terbaru!

Calvin Klein Rilis 4 Series Koleksi
Calvin Klein Rilis 4 Series Koleksi

Calvin Klein baru saja meluncurkan jam tangan Spring Summer dan Fall Winter Collection 2023 di The Cloud Lounge (Roof Top) The Plaza Office Tower, Jakarta (26/6). Melalui Watch Continent sebagai authorized distributor Calvin Klein di Indonesia, brand asal New York, Amerika Serikat, ini merilis fashion watch lebih dari 120 SKU untuk koleksi Spring Summer dan Fall Winter 2023. 

Koleksi jam tangan tersebut bagian dari 4 seri yaitu Sensation, Force, Iconic, dan Brust. Keempat koleksinya dirancang dengan desain minimalis, clean, sensual dan edgy. Desain seperti ini memang menjadi DNA Calvin Klein yang dikenal selalu melakukan pendekatan desain yang minimalis dan elegan. 

Peluncuran jam tangan Calvin Klein Summer Fall Winter Collection 2023
Peluncuran jam tangan Calvin Klein Summer Fall Winter Collection 2023

Menurut Katrina Midori, General Manager Calvin Klein dari Amerika Serikat, Calvin Klein memiliki tiga kategori jam tangan yaitu untuk men, women, dan everyone atau unisex. Minwatch pastinya juga hadir dalam acara bertajuk Calvin Klein Watches dan punya oleh-oleh untuk kamu semua tentang jam tangan Calvin Klein yang baru dirilis. Biar kamu nggak penasaran lagi, sekarang simak terus artikel selengkapnya di bawah ini ya!

Baca juga : 7 Merk Jam Tangan Pria Murah Yang Terkenal Dengan Desain Classy & Mewah

Jajaran koleksi jam tangan Calvin Klein Summer Fall Winter Collection 2023
Jajaran koleksi jam tangan Calvin Klein Summer Fall Winter Collection 2023

Fitur Jam Tangan Calvin Klein

Calvin Klein melakukan perjanjian lisensi dengan Movado Group  pada tahun 2020 setelah lama bermitra dengan Swatch Group. Movado Group sendiri merupakan watchmaker kelas dunia dan telah memiliki keahlian dalam hal watchmaking sejak tahun 1881. Dan di tahun 2023 ini, Calvin Klein akan merilis jam tangan yang diproduksi oleh Movado Group. Jam tangan Calvin Klein tersebut terbuat dari 100% stainless steel, menggunakan mineral crystal, dan memiliki ketahanan air rata-rata 3 ATM atau 30 meter hingga 5 ATM atau 50 meter. “Visi dan misi Movado Group ialah akan membawa Calvin Klein menjadi pioner fashion watch di dunia, sehingga kami sangat antusias dengan peluncuran ini”  ujar Felly Oktavia, Sales & PR Marketing Communications Manager Watch Continent.

Beberapa model memperagakan jam tangan Calvin Klein Summer Fall Winter Collection 2023
Beberapa model memperagakan jam tangan Calvin Klein Summer Fall Winter Collection 2023

Felly menambahkan jika jam tangan Calvin Klein menggunakan beberapa jenis movement, seperti quartz dan automatic movement serta beberapa sudah dilengkapi dengan komplikasi multifunction. Jam tangan quartz Calvin Klein ada yang menggunakan 2 hands (jarum jam dan menit), 3 hands (jarum jam, menit, detik serta date window), jam tangan chronograph, dan jam tangan multifungsi dengan dual time. Jam tangan Calvin Klein dibekali baterai dengan battery life 18-36 bulan, untuk strap kulit menggunakan fine leather strap, dan garansi hingga dua tahun. 

Jam Tangan Calvin Klein Spring Summer dan Fall Winter Collection 2023

Dan berikut ini adalah beberapa model jam tangan Calvin Klein dari 4 seri yang diluncurkan pada koleksi Spring Summer Fall Winter 2023 ini.

1. Calvin Klein Sensation (25200249)

    Calvin Klein Sensation (25200249)

    Jam tangan ini didesain untuk wanita dengan tampilan timeless yang menampilkan bentuk dial sculptural terbuka dengan bentuk case bulat yang smooth untuk tampilan modern dan elegan. Calvin Klein menggunakan black sunray dial yang dipadu dengan warna silver bracelet. Dual bracelet dengan H link turut melengkapi jam tangan ini. Calvin Klein (25200249) menggunakan jarum jam dan menit, serta indeks baton yang ditampilkan pada posisi jam 6 dan jam 12.  Sedangkan nama brand Calvin Klein ditempatkan di bawah angka jam 12.

    Calvin Klein Sensation (25200249)
    Calvin Klein Sensation (25200249)

    Baca juga : 10 Rekomendasi Jam Tangan Digital Pria Bernuansa Sporty

    2. Calvin Klein Force (25200264)

      Calvin Klein Force (25200264)

      Calvin Klein Force (2520064) didesain untuk pria dengan style metropolitan. Jam tangan chronograph ini dirancang dengan tampilan yang bold dan bezel bersegi serta warna jarum yang senada dengan dial abu-abu. Jam tangan ini memiliki tiga sub-dial pada posisi jam 3,6, dan 9, serta menggunakan H link dual finished stainless steel bracelet. Angka Arab diterapkan pada posisi jam 6 dan 12, serta menggunakan indeks baton berwarna abu-abu. Sedangkan nama brand Calvin Klein ditempatkan di bawah jam 12.

      Calvin Klein Force (25200264)
      Calvin Klein Force (25200264)

      3. Calvin Klein Iconic (25200229)

        Calvin Klein Iconic (25200229)

        Calvin Klein Iconic (25200229) ini dapat dipakai untuk pria dan wanita dengan tampilan yang stylish dan ikonis. Jam tangan ini dirancang dengan tekstur bergalur yang menawarkan tampilan mencolok karena menggunakan green sunray dial. Calvin Klein Iconic (25200229)  menggunakan angka Arab pada posisi jam 12 dan jarum dengan gold-tone. Perpaduan warna gold-tone pada jarum dan dial hijau membuatnya terlihat kontras. Sedangkan nama brand Calvin Klein ditampilkan di bawah jam 12. Untuk strap, Calvin Klein Iconic (25200029) menggunakan gold-tone integrated 3 bracelet.

        Calvin Klein Iconic (25200229)
        Calvin Klein Iconic (25200229)

        4. Calvin Klein Brust (25200232)

          Calvin Klein Brust (25200232)

          Baca juga : Tampil Keren Dengan Jam Tangan Pria Harga 2 Juta

          Calvin Klein Burst (25200232) adalah jam tangan unisex yang dapat digunakan sebagai everyday watch. Jam tangan ini didesain dengan sunray burst treatment untuk menambah kesan halus pada dial putih yang terlihat bertekstur. Jam tangan ini menggunakan gold-tone bracelet dengan integrated 3 link yang sleek. Calvin Klein Burst (25200232) menggunakan tiga jarum dengan nama brand Calvin Klein ditempatkan pada posisi jam 3.

          Calvin Klein Brust (25200232)
          Calvin Klein Brust (25200232)

          Lalu, bagaimana dengan layanan purna jual jam tangan Calvin Klein? Kamu tidak perlu khawatir karena jam tangan Calvin Klein menawarkan garansi hingga 2 tahun yang berlaku secara nasional dan internasional. Di Indonesia, Calvin Klein juga telah menyediakan lokasi fisik service center yang sudah sesuai standar Calvin Klein. 

          Deretan koleksi eksklusif Calvin Klein di The Cloud Lounge The Plaza, Jakarta (26/6)
          Deretan koleksi eksklusif Calvin Klein di The Cloud Lounge The Plaza, Jakarta (26/6)

          Service center ini juga menggunakan spare part orisinil pabrik, memakai peralatan lengkap dengan kualitas terbaik, serta dikerjakan oleh teknisi pengalaman yang telah memiliki sertifikasi. Alamat service center tersebut ada di Galeri Niaga Mediterania 1, Jl. Pantai Indah Utara 2 Blok B / 8P, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Kamu tentunya juga bisa mendapatkan koleksi Calvin Klein yang #PastiOri di aplikasi/website dan toko offline Jamtangan.com. Temukan jam tangan incaranmu sekarang juga!

          Total
          0
          Shares
          Leave a Reply

          Your email address will not be published. Required fields are marked *

          This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

          Previous Article
          James Cameron

          James Cameron Pernah Pakai Seiko, Intip Detailnya di Sini

          Next Article
          flieger watch

          Flieger Watch, Warisan Jerman dari Perang Dunia II

          Related Posts
          Total
          0
          Share